Bocoran Spesifikasi Adik ROG Phone Terkuak, Zenfone Berapa?

in
Bocoran Spesifikasi Adik Rog Phone By Teknodaim
Foto Produk Asus Zenfone | Androidauthority.com

Sebelum ngebahas soal bocoran spesifikasi dari adik ROG Phone, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Setelah sejumlah informasi seputar bocoran penerus ROG Phone generasi kedua yaitu ROG Phone 3, ternyata Asus juga sudah mempersiapkan produk baru di lini lain. Yang dimaksud adalah penerus dari Zenfone 6, yaitu Zenfone 7. Seperti apa bocorannya?

Bocoran Informasi Zenfone 6

Bocoran yang dimaksud adalah informasi yang tertera di situs Geekbench. Dimana ada sebuah ponsel dengan kode Asus ZF muncul dengan spesifikasi yang bersaing di kategori ponsel Flagship. Mulai dari Chipset canggih hingga RAM berkapasitas besar.

Asus Zenfone 7 tertulis punya performa tinggi karena dibekali oleh Chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Sementara untuk mendukung performanya, ditanamkan pula RAM berkapasitas 16 GB, sehingga hasil Benchmarknya sudah tinggi.

Dari hasil uji coba atau test yang sudah disedernakan menjadi angka, skor single core Zenfone 7 mencapai 973 dan skor buat multi core nya mendapatkan 3346. Sumbernya:

Bocoran Spesifikasi Adik Rog Phone By Teknodaim
Skor benchmark Zenfone 7 | Geekbench

Untuk fitur, desain, spesifikasi layar, lain-lain bahkan jadwal rilisnya tidak tertera. Tidak diketahui pula apakah ponsel ini akan membawa kamera flip seperti Zenfone 6 atau tidak. Kita nantikan saja bocoran spesifikasi Adik ROG Phone satu ini berikutnya.

Namun tidak menutup kemungkinan Zenfone 7 juga akan mengusung konsep punch hole di layar depannya. Kalau berdasarkan prediksi, Zenfone 7 kemungkinan akan diumumkan Asus Juli ini loh ya. Nah kalau dari kamu, apa tertarik dengan ponsel ini?


Sumber: Detik Inet

What do you think?