Teknodaim

    Bocoran Huawei P40 Pro, Dibekali 5 Kamera Belakang!

    Setelah sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi P40 produksi Huawei sudah beredar, kali ini ada bocoran Huawei P40 Pro yang merupakan saudaranya. Ada informasi yang mengungkapkan kalau kameranya akan setara Galaxy S20 Ultra. Untuk varian P40 biasa, Chipset yang ditanamkan adalah Kirin 990 dan belum bisa dipastikan apakah P40 Pro juga turut ditanami Chipset yang sama atau […]

    Bocoran huawei p40 pro by teknodaim

    Sumber Foto | Digital Trends

    Setelah sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi P40 produksi Huawei sudah beredar, kali ini ada bocoran Huawei P40 Pro yang merupakan saudaranya. Ada informasi yang mengungkapkan kalau kameranya akan setara Galaxy S20 Ultra.

    Untuk varian P40 biasa, Chipset yang ditanamkan adalah Kirin 990 dan belum bisa dipastikan apakah P40 Pro juga turut ditanami Chipset yang sama atau tidak. Tapi yang pasti, lensa kamera yang ditanamkan di varian Pro sudah masuk kelas gahar.

    Kamera P40 Pro

    Ponsel Flagship terbaru Huawei ini mengusung 5 sensor kamera, berbeda dengan P40 biasa yang hanya mengusung 4 sensor kamera di bagian belakang. P40 Pro disebut menggunakan sensor kamera dari Sony IMX700 52 megapixel RYYB 1/1.28.

    Rumor juga mengatakan kalau harga dua saudara produksi Huawei tersebut akan dijual di pasaran dengan harga yang tak jauh dengan Samsung Galaxy S20. P40 Pro dikatakan juga mengusung sensor ultra wide Sony IMX650 40 megapixel RGGB 1/1.5″.

    Bocoran Huawei P40 Pro, Dibekali 5 Kamera Belakang!
    Sumber Gambar | Android Central

    Kemudian di bagian belakang P40 Pro juga disematkan sensor telephoto yang mampu melakukan zoom 10 kali plus sensor time of flight (ToF). Hebatnya lagi, modul kameranya juga ditanami sensor temperatur warna, dan sebuah mikrofon.

    BACA JUGA:  Olympus Jual Divisi Kameranya ke Perusahaan Ini, Keluar dari Bisnis Kamera!

    Untuk bocoran Huawei P40 Pro yang tersedia saat ini masih terbatas. Masih ada kemungkinan kalau Chipset yang digunakan varian Pro akan lebih tinggi dari P40 biasa dan Lite. Yang pasti, P40, P40 Lite dan P40 Pro sudah support jaringan 5G.

    Selain itu ketiganya akan dibekali oleh Android 10 sebagai OS bawaan. Meskipun dipastikan juga P40 series tak dilengkapi Google Mobile Services alias layanan-layanan resmi Google termasuk Play Store, apakah ini jadi masalah buat kamu?

    Kalau tertarik, akan ada beberapa varian warna yang dijual meliputi Black, Blush Gold, Silver Frost, Deep Sea Blue, dan Ice White. Gimana, apakah kamu tertarik?


    Sumber: Detik Inet

    Chipset KirinHuaweiHuawei P40Huawei P40 ProkameraKirinsamsung

    In This Article

    Related Posts