Teknodaim

    Selain iPhone 9, Ternyata Apple Punya 4 Stok Produk Baru Lainnya

    Apple wara-wiri dikabarkan akan segera merilis produk baru yang mengincar market pengguna mengenah ke bawah. Produk yang dimaksud adalah iPhone 9, dengan bocoran yang sudah dimana-mana. Tapi ternyata Apple punya 4 stok baru. Seorang karyawan di pusat riset target mendapati bahwa di sistem saringan atau persedian stok produk Apple, ditemukan perangkat dan aksesoris baru yang […]

    Apple punya 4 stok baru by teknodaim

    Sumber Gambar | Consideringapple.com

    Apple wara-wiri dikabarkan akan segera merilis produk baru yang mengincar market pengguna mengenah ke bawah. Produk yang dimaksud adalah iPhone 9, dengan bocoran yang sudah dimana-mana. Tapi ternyata Apple punya 4 stok baru.

    Seorang karyawan di pusat riset target mendapati bahwa di sistem saringan atau persedian stok produk Apple, ditemukan perangkat dan aksesoris baru yang belum dikenal sebelumnya. Diungkapkan setidaknya ada temuan 3 produk anyar.

    Produk Baru Apple, Siap Rilis?

    Tiga produk temuan baru milik Apple yang diungkapkan oleh karyawan pusat riset Target adalah Apple TV Gen X, iPod Touch X Generation strap Apple Watch Series X, dan AirPods (Generation X). Bukan hanya nama saja, ada juga harganya.

    Tertulis disana, strap Apple Watch Series X akan dijual dengan harga 49 USD, sedangkan Apple TV 4K 32 GB dan Apple TV Gen X di banderol dengan harga 179 USD. Sedangkan untuk iPod Touch X Generation, harganya tertulis untuk 399 USD.

    Selain iPhone 9, Ternyata Apple Punya 4 Stok Produk Baru Lainnya
    Sumber Gambar | 9to5mac

    Masih di seri X, ada AirPods yang juga di jual dengan harga serupa yaitu 399 USD. Namun harga tersebut lebih jauh ketimbang versi pendahulunya yaitu AirPods Pro yang hanya dijual dengan mahar 249 USD saja. Apple punya 4 Stok baru tadi.

    BACA JUGA:  Inikah Penampakan Wujud iPhone 12 yang Akan Rilis Tahun Depan?

    Belum dipastikan, namun rumor sejauh ini mengatakan kalau produk-produk baru itu baru akan diumumkan serentak dengan perilisan iPhone 9 yang ternyata juga diubah namanya saat rilis nanti. Rilis sekitar akhir bulan Maret mendatang.


    Sumber: Detik Inet

    AppleiPhone 9

    In This Article

    Related Posts