Teknodaim

    Serius Hadapi Pandemi, Apple Akan Produksi Masal Alat Pelindung Wajah!

    Sebelum bahas Apple yang migrasi produksi alat pelindung wajah, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Dalam langkah serius untuk memerangi wabah Covid-19 yang sudah jadi Pandemi, Apple akan migrasi untuk memproduksi masal alat pelindung wajah dan juga masker. Sebelumnya raksasa […]

    Apple Produksi Masal Alat Pelindung Wajah By Teknodaim

    Apple Produksi Masal Alat Pelindung Wajah By Teknodaim BACA JUGA:  VPN Laris Manis Karena Covid-19, Mereka Akses Apa Sih?

    Sebelum bahas Apple yang migrasi produksi alat pelindung wajah, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Dalam langkah serius untuk memerangi wabah Covid-19 yang sudah jadi Pandemi, Apple akan migrasi untuk memproduksi masal alat pelindung wajah dan juga masker. Sebelumnya raksasa teknologi ini mendonasikan 9 juta masker untuk tenaga medis.

    Apple Produksi Masal APD

    Tim Cook yang merupakan CEO dari Apple menuturkan bahwa mereka bisa memproduksi 20 Juta masker melalui pemasok komponen mereka. Saat ini mereka juga sedang mengatur tim desain, engineer dan tim operasi lainnya dalam produksi.

    Untuk target, Apple akan memproduksi sekitar sejuta pelindung wajah per minggu. Sekitar 100 pelindung wajah diantaranya bisa dimasukkan ke setiap boks pengiriman, dan kemudian dirakit dalam waktu 2 menit saja. Postingan CEO Apple melalui Twitter:

    BACA JUGA:  Apple Berencana Integrasikan iPhone 15 dengan Vision Pro
    View post on X

    Di postingannya, beliau mengatakan akan mengerahkan seluruh bagian perusahaan meliputi desainer produk, engineer, operasi, dan tim pengepakan, dan juga penyuplai, mendesain, memproduksi, dan mengapalkan pelindung wajah untuk pekerja medis

    Sang CEO juga menyebutkan bahwa pemberian pertama dilakukan untuk rumah sakit Kaiser di Santa Clara Valley, California, Amerika Serikat. Produk-produk pendukung kinerja para tenaga medis dan dokter itu disebutnya mendapatkan apresiasi positif.

    Seperti yang kita ketahui selama pandemi virus Corona ini, salah satu produk atau alat penting yang jumlahnya terbatas dan terus mendapatkan permintaan semakin banyak tiap harinya alat pelindung seperti APD dan masker supaya tak terinfeksi.

    BACA JUGA:  Bobol dan Laporkan Celah di iPhone, Orang Ini Dapat Hadiah 1.2 Miliar!

    Sedangkan tugas kita, adalah membantu mereka dengan menaati setiap intruksi dan SOP yang telah diumumkan berkali-kali. Termasuk harus tetap #DiRumahAja dan juga menerapkan Sosial Distancing alias menjaga jarak dengan orang-orang di luar rumah.

    AppleCoronaCovid-19Wabah Corona

    In This Article

    Related Posts