Mantap! Apple Gratiskan Software Edit Profesional Ini

in , ,
Apple Gratiskan Software By Teknodaim
Final Cut Pro X | Apple.com

Sebelum bahas soal Apple yang gratiskan Software nya, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

Untuk menyemangati dan mendukung orang-orang yang ditugaskan kerja dari rumah (Working From Home), Apple mengubah beberapa software nya yang tadi berbayar menjadi gratis. Yaitu software sekelas Final Cut Pro X dan Logic Pro X.

Gratis disini maksudnya adalah pengguna bisa menikmati full fitur software untuk waktu 90 hari, dengan begitu pengguna bisa memperpanjang masa uji coba (Trial) yang tadinya hanya 30 hari menjadi 90 hari. Bebas dari lisensi berbayar.

Jadi Kreatif Selama #DiRumahAja

Aslinya, pengguna harus membayar 300 USD untuk bisa menikmati fitur full dan mendapatkan lisensi Final Cut Pro X. Dengan di gratiskannya software Profesional tersebut, pengguna bisa belajar untuk mengeksplorasi software selama 3 bulan.

Sedangkan untuk Logic Pro X yang merupakan software editing audio, saat ini masih dijual dengan harga 200 USD. Tapi Apple berencana akan merilis kembali dengan mentiadakan pembayaran lisensi dan bebas digunakan selama 90 hari.

Apple Gratiskan Software By Teknodaim

Namun belum terungkap kapan Logic Pro X versi gratis akan rilis, mungkin saja tak akan lama lagi. Dan jika kamu tertarik untuk mencoba software editing yang sudah dibuat gratis 90 hari, kamu bisa unduh langsung dari situs resminya Apple.

Buat yang sudah menggunakan versi Trial 30 hari, silahkan instal ulang software dengan versi terbarunya. Langkah Apple yang gratiskan software ini merupakan satu hal baik untuk menumbuhkan produktivitas orang-orang di seluruh dunia.

What do you think?