Teknodaim

    Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Sensasi Orang Mati Hidup Kembali

    Belakangan ini ada satu aplikasi edit foto yang sedang viral. Dimana para pengguna internet kini banyak membagikan foto statis jadul yang dapat bergerak seperti layaknya video GIF. Aplikasi MyHeritage bisa membuat orang yang sudah tiada seperti hidup kembali. aplikasi MyHeritage bisa edit foto bergerak ini sedang banyak dicari oleh para pengguna smartphone saat ini. Sekian […]

    Cara Membuat Gambar Bergerak Di Myheritage

    Cara Membuat Gambar Bergerak Di Myheritage

    Belakangan ini ada satu aplikasi edit foto yang sedang viral. Dimana para pengguna internet kini banyak membagikan foto statis jadul yang dapat bergerak seperti layaknya video GIF. Aplikasi MyHeritage bisa membuat orang yang sudah tiada seperti hidup kembali.

    aplikasi MyHeritage bisa edit foto bergerak ini sedang banyak dicari oleh para pengguna smartphone saat ini. Sekian banyak dari pengguna sengaja mengedit foto keluarga atau kerabat yang sudah tiada dengan aplikasi My Heritag untuk nostalgia.

    Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Foto Bergerak

    Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Sensasi Orang Mati Hidup Kembali
    Aplikasi Myheritage Bisa Bikin Foto Bergerak

    Selain itu ada juga warganet yang iseng membuat foto bergerak para tokoh legendaris yang sudah meninggal. Seperti penyair asal Irlandia, Oscar Wilde, King Richard III atau lukisan Monalisa. Foto-foto tersebut diunggah lewat media sosial seperti Twitter atau TikTok.

    View post on X
    View post on X

    Lalu siapa yang membuat aplikasi MyHeritage tersebut?

    BACA JUGA:  Cara Membuat Channel WhatsApp di Android untuk Broadcast

    Aplikasi edit foto terbaik ini dibuat oleh perusahaan bernama yang sama, dimana ia juga membuat situs dan software tentang genealogi (garis keturunan).

    Foto statis yang dapat bergerak itu berhasil dibuat berkat adanya teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/ AI) yang ada fitur Deep Nostalgia.

    Cara Kerja Aplikasi MyHeritage

    Menurut keterangan resminya, MyHeritage bekerja sama dengan D-ID, merupakan sebuah perusahaan khusus yang mampu membuat peraga video menggunakan teknik AI yang disebut sebagai ‘deep learning’.

    Dengan memanfaatkan cetak biru dari video-video prarekam atau yang mereka sebut sebagai ‘drivers’. Aplikasi MyHeritage ini dapat memuat foto statis yang diunggah menjadi bergerak. Gerakan animasi bakal disesuaikan dengan orientasi wajah dalam gambar.

    Dengan begitu pengguna bisa melihat hasil yang berbeda dari foto yang telah diedit. Gerakan yang dihasilkan seperti gestur manusia asli, mulai dari ekspresi tersenyum, berkedip, mengangguk, atau menolehkan kepala.

    BACA JUGA:  4 Cara Cek Resi DHL Express Melalui Situs Web dan Aplikasi dengan Mudah

    Untuk memberikan hasil yang maksimal, MyHeritage mengandalkan fitur untuk meningkatkan resolusi dan foto pada foto yang blus atau berkualitas rendah.

    Fitur Deep Nostalgia ini juga sudah dapat digunakan di foto berwarna atau foto jadul yang warnanya dapat diperbaiki lewat fitur MyHeritage In Color.

    Cara Membuat Gambat Bergerak di MyHeritage

    Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Sensasi Orang Mati Hidup Kembali
    Aplikasi Myheritage Apk | apkpure.com

    Bagi yang ingin membuat gambar bergerak di HP Android, kamu sudah bisa download software MyHeritage lewat tombol di bawah ini.

    • Setelah diunduh aplikasinya, kamu bisa langsung membuka apk MyHeritage tersebut
    • Lalu unggah foto yang ingin dibuat bergerak
    • Selanjutnya tap pada ikon animasi di sisi atas
    • Tunggu beberapa saat foto animasi siap diunduh. Setelah diunduh, pengguna bisa mengunggah foto bergerak tersebut ke Instagram, Facebook, Tiktok atau Twitter.

    Bagi yang penasaran dengan aplikasi edit foto terbaik ini, kamu sudah bisa download MyHeritage Apk lewat tombol yang Teknodaim sediakan di atas.

    BACA JUGA:  Kebijakan Backup Data WhatsApp, Bakal Dikenakan Biaya!
    aplikasiAplikasi AndroidAplikasi Edit FotoAplikasi Edit Foto Anime

    In This Article

    Related Posts