Teknodaim.com

Aktor Superman Rakit PC Gamingnya Sendiri, Apa Saja Spesifikasinya?

Aktor Superman Rakit Pc Gaming By Teknodaim
Aktor Superman Rakit Pc Gaming By Teknodaim

Sebelum ngebahas soal aktor Superman yang rakit PC Gaming, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Pandemi yang makin meluas hingga telah menginfeksi lebih dari 14 Juta orang di seluruh dunia sekarang ini memaksa banyak aktivitas harus diliburkan atau ditunda. Hal ini tentunya juga berlaku untuk para pemain film, termasuk aktor dari Superman.

Henry Cavill Rakit PC Gaming Idamannya

Henry Cavill merupakan salah satu pemeran karakter dari film yang bisa dibilang sudah dikenal banyak orang. Karakter ikonik yang diperankannya adalah Gerald di serial The Witcher dan juga di film Man Of Steel sebagai sosok karakter Superman.

Untuk mengisi waktu luangnya, Henry Cavill merakit PC Gaming impiannya. Rupanya hal ini memang merupakan sesuatu yang telah ia inginkan sejak lama, aktor 37 tahun tersebut ternyata memang membutuhkan perangkat PC buat menjadi seorang gamer.

JANGAN LEWATKAN •
Ditemukan Celah Keamanan di Prosesor AMD, Serius?
All The Parts

All The PartsThis kind of material isn't for everyone….viewer direction is advised. You may see a lot of parts that you haven't seen before. #PC#AllTheParts#AllNightLong

Posted by Henry Cavill on Thursday, July 16, 2020

Video perakitan PC milik sang aktor ternama itu berdurasi total lebihh dari 5 menit. Dan ngomong-ngomong soal rakit PC, para penggemar tentu penasaran Hardware apa saja yang ia gunakan, khususnya untuk pendongkrak performa yaitu CPU dan GPU.

Jika dilihat baik-baik, terlihat jika CPU atau Prosesor yang digunakan adalah produk AMD yaitu Ryzen 9 3900x, ini terlihat pada bagian Bios. Kemudian ada RAM dari GSkill Trident Z 16 GB 2 keping 3600 Mhz. Sementara GPU sendiri nya adalah RTX 2080Ti OC.

Untuk penyimpanan, Henry Cavill menggunakan 2 buah SSD berkapasitas 1 TB dari Samsung yaitu 970 Pro NVMe. Kemudian ada 1 perangkat lagi yang bernilai tinggi yaitu monitor Asus ROG PG27UQ, diperkirakan harganya mencaoai sekitar 30 Jutaan.

Dari prediksi sumber yang menyebutkan part-part PC rakitan aktor Superman itu, total biaya semua part yang dibutuhkan mencapai 105 Juta Rupiah lebih. Hitungan itu sudah termasuk monitor, keyboard dan lain-lain. Aktor Superman rakit PC Gaming.

JANGAN LEWATKAN •
Prosesor AMD vs Intel, Mana yang Lebih Unggul?

Dari sini kita paham, bahwa Henry mengincar PC dengan performa tinggi yang salah satunya mampu dimainkan di resolusi 4K dengan frame rate yang tinggi. Karena dia merakit sendiri, Henry Cavil-pun juga membuat kesalahan saat memasang part-nya.

Saat membuat kesalahan, mau tak mau Henry harus membongkar dan mengulangi proses perakitan yang salah. Namun semuanya bisa selesai berkat buku petunjuk yang ia ikuti dengan baik, pertanyaannya sekarang, kapan kamu nyusul rakit PC juga?


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber: Gamegamegame


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

JANGAN LEWATKAN •
AMD Rilis 3 Prosesor Server EPYC Terbaru, Berapa Core?

Add comment