Teknodaim

    Aktor Superman Rakit PC Gamingnya Sendiri, Apa Saja Spesifikasinya?

    Sebelum ngebahas soal aktor Superman yang rakit PC Gaming, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Pandemi yang makin meluas hingga telah menginfeksi lebih dari 14 Juta orang di seluruh dunia sekarang ini memaksa banyak aktivitas harus diliburkan atau ditunda. Hal […]

    Aktor Superman Rakit Pc Gaming By Teknodaim

    Aktor Superman Rakit Pc Gaming By Teknodaim BACA JUGA:  7 Rekomendasi VGA Terbaik Di bawah 3 Jutaan 2020

    Sebelum ngebahas soal aktor Superman yang rakit PC Gaming, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Pandemi yang makin meluas hingga telah menginfeksi lebih dari 14 Juta orang di seluruh dunia sekarang ini memaksa banyak aktivitas harus diliburkan atau ditunda. Hal ini tentunya juga berlaku untuk para pemain film, termasuk aktor dari Superman.

    Henry Cavill Rakit PC Gaming Idamannya

    Henry Cavill merupakan salah satu pemeran karakter dari film yang bisa dibilang sudah dikenal banyak orang. Karakter ikonik yang diperankannya adalah Gerald di serial The Witcher dan juga di film Man Of Steel sebagai sosok karakter Superman.

    Untuk mengisi waktu luangnya, Henry Cavill merakit PC Gaming impiannya. Rupanya hal ini memang merupakan sesuatu yang telah ia inginkan sejak lama, aktor 37 tahun tersebut ternyata memang membutuhkan perangkat PC buat menjadi seorang gamer.

    BACA JUGA:  Ditemukan Celah Keamanan di Prosesor AMD, Serius?

    Video perakitan PC milik sang aktor ternama itu berdurasi total lebihh dari 5 menit. Dan ngomong-ngomong soal rakit PC, para penggemar tentu penasaran Hardware apa saja yang ia gunakan, khususnya untuk pendongkrak performa yaitu CPU dan GPU.

    Jika dilihat baik-baik, terlihat jika CPU atau Prosesor yang digunakan adalah produk AMD yaitu Ryzen 9 3900x, ini terlihat pada bagian Bios. Kemudian ada RAM dari GSkill Trident Z 16 GB 2 keping 3600 Mhz. Sementara GPU sendiri nya adalah RTX 2080Ti OC.

    Untuk penyimpanan, Henry Cavill menggunakan 2 buah SSD berkapasitas 1 TB dari Samsung yaitu 970 Pro NVMe. Kemudian ada 1 perangkat lagi yang bernilai tinggi yaitu monitor Asus ROG PG27UQ, diperkirakan harganya mencaoai sekitar 30 Jutaan.

    Dari prediksi sumber yang menyebutkan part-part PC rakitan aktor Superman itu, total biaya semua part yang dibutuhkan mencapai 105 Juta Rupiah lebih. Hitungan itu sudah termasuk monitor, keyboard dan lain-lain. Aktor Superman rakit PC Gaming.

    BACA JUGA:  Apakah Processor Laptop Bisa Diganti? Intip Jawabannya Di sini

    Dari sini kita paham, bahwa Henry mengincar PC dengan performa tinggi yang salah satunya mampu dimainkan di resolusi 4K dengan frame rate yang tinggi. Karena dia merakit sendiri, Henry Cavil-pun juga membuat kesalahan saat memasang part-nya.

    Saat membuat kesalahan, mau tak mau Henry harus membongkar dan mengulangi proses perakitan yang salah. Namun semuanya bisa selesai berkat buku petunjuk yang ia ikuti dengan baik, pertanyaannya sekarang, kapan kamu nyusul rakit PC juga?


    AMDPC GamingRakit PCRakitan PCRakitan PC Gaming

    In This Article

    Related Posts