HTC Kembali Luncurkan Smartphone Baru, Seperti Apa Spesifikasinya?

in , , , ,
Smartphone htc by teknodaim

Sekitar setahun lalu, perusahaan HTC Corp asal Taiwan berhenti dari pasar digital smartphone dan menjual lisensi HTC ke InOne Technology. Kini, HTC hadir kembali dengan produk smartphone baru mereka yaitu ponsel Wildfire X.

Seperti Apa Produk Terbaru dari HTC?

Wildfire X baru rilis di negara India dan digadang-gadang akan populer dipasaran seperti brand Nokia dulu. Pada masanya, HTC memang adalah salah satu perusahaan yang masuk jajaran brand ternama seperti Blackberry dan Nokia.

Sayangnya, brand-brand tersebut sudah tidak relevan lagi di era ini. Nokia telah dijuak ke HMD Global dua tahun lalu, sementara Blackberry atau yang populer dengan sebutan BB juga dilepas ke tangan Optiemus Infracom.


Baca Juga:


Tarun Pathak, Associate Director, Counterpoint Research mengatakan:

HTC pastinya punya brand recall. Tapi sekali lagi, nostalgia dan brand recall hanya bekerja di awal dan pada akhirnya akan memudar. Semua berdasarkan produk, harga, dan perubahan yang mereka bawa ke pasar.

HTC Wildfire sendiri hadir untuk pasaran kosumen milenial, dengan desain bezel tipis dan layar teardrop di bagian atasnya pengakomodasi kamera selfie.

Spesifikasi Wildfire X:

  • Prosesor: octa-core 2GHz
  • Ukuran layar: 6,22 inch
  • Kamera Belakang: 12 MP + 8 M Phybrid Zoom 8X + 5 MP Depth Camera
  • Kamera Depan: 8 MP (86 derajat field of view)
  • Kapasitas Baterai: 3.300mAh

Dengan sistem operasi Android 9, akankah smartphone terbaru HTC Wildfire X ini ramai di pasaran milenial? Kita simak saja perkembangannya. Kalau kamu tertarik, bisa coba produk yang mungkin bikin Nostlagia ini. Semoga bermanfaat.


Sumber: Inet Detik

Jangan lewatkan •
Secara Tak Sengaja, Google Bocorkan Tanggal Perilisan Android 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *