Begini Harga, Fitur, dan Cara Pesan Starlink Indonesia

Suhartanti Siswanto

Suhartanti Siswanto

Berikut ini terdapat penjelasan mengenai harga, fitur, dan cara pesan Starlink Indonesia. daripada pensaran, yuk simak informasinya!

Ilustrasi Dan Logo Starlink (makemac - Grid.id)

Ilustrasi Dan Logo Starlink (makemac – Grid.id)

Starlink, perusahaan yang Elon Musk miliki, akan secara resmi memasuki pasar Indonesia dengan bekerja sama dengan perusahaan lokal. Tujuan kerjasama ini adalah untuk menyediakan layanan VSAT dan internet kepada masyarakat.

Setelah Lebaran tahun 2024, uji coba pertama dari Starlink akan dilakukan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, menyatakan bahwa Starlink akan menjual produknya secara langsung kepada konsumen.

Informasi Harga Berlanganan Starling di Indonesia

Sekarang, situs Starlink Indonesia telah rilis. Bahkan, sudah ada informasi harga langganan dan produk yang tersedia.

Kamu bisa mendapatkan paket ‘Standar’ yang cocok untuk keluarga dengan membayar langganan Rp 750.000 per bulan. Paket ini menawarkan kuota tanpa batas dan memiliki fitur utama yaitu internet berkecepatan tinggi dan latensi rendah yang tak terbatas.

Namun, belum ada data mengenai kecepatan unduh/unggah yang Starlink Indonesia tawarkan. Di situs Starlink , pengguna dapat memilih apakah mereka memerlukan layanan internet untuk keperluan pribadi atau bisnis. Meskipun demikian, harga paket untuk kebutuhan bisnis belum ada kabar.

BACA JUGA:  Pengguna Marah Twitter Sempat Down, Penyebabnya Apa?
Begini Harga, Fitur, dan Cara Pesan Starlink Indonesia
Ilustrasi Starlink (Brava Radio)

Selain itu, Starlink Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba layanan selama 30 hari. Jika pelanggan merasa tidak puas, mereka dapat meminta pengembalian dana penuh.

Saat ini, Starlink belum dapat kita gunakan. Namun, kamu dapat mendaftarkan alamat email kamu di halaman depan untuk mendapatkan pemberitahuan saat Starlink sudah tersedia. Di samping itu, kamu juga dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Starlink.

  • Masukkan alamat Anda sebagai ‘Indonesia’ di halaman Starlink Indonesia.
  • Klik tombol ‘Pesan Sekarang’.
  • Isi bagian ‘Informasi Kontak’ dengan nama kamu, nomor telepon, dan alamat pengiriman.
  • Klik ‘Lakukan Pemesanan’.

Kamu perlu mengeluarkan biaya pengiriman dan penanganan selain harga langganan bulanan dan perangkat keras. Jumlahnya akan disesuaikan dengan alamat yang kamu berikan.

BACA JUGA:

BACA JUGA:  Amazon Membuat Cloud Gaming Sendiri Yang Bernama Luna

Itulah informasi mengenai Starlink di Indonesia. Semoga dapat memberi insight baru buat kamu. Yuk, ikuti terus Teknodaim untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Elon MuskInternetPaket InternetstarlinkStarlink Indonesia

Related Posts