TutorialAndroid

2 Cara Pindah Server Free Fire Ke Jepang, Brazil dan Lainnya

Buat para player game Free Fire, tahukah kamu bahwa selain di server Indonesia, Free Fire juga tersedia pada beberapa server negara lainnya. Nah biasanya banyak player yang ingin mengakses server luar karena terdapat banyak event menarik disana. Ada pula yang pengen adu skill dengan player luar atau cuma iseng-iseng aja.

Pas banget nih karena pada ulasan kali ini Teknodaim bakal memberikan kamu Tutorial 2 cara pindah server FF terbaru 2021 yakni sebagai berikut.

Cara Ganti Server Free Fire

DAFTAR ISI

Sebagai informasi, Garena hanya menetapkan aturan 1 server untuk 1 akun, dengan artian untuk dapat pindah server kamu tidak bisa menggunakan akun lama. Melainkan harus menggunakan akun Free Fire yang baru.

1. Cara Pindah Server FF Dengan Menggunakan VPN

Untuk Tutorial yang pertama ini, kamu bakal memerlukan aplikasi tambahan berupa VPN untuk bisa mengakses server luar.

Total Time: 5 menit

Download VPN

Untuk jenis VPN, pada Tutorial kali ini Teknodaim menggunakan VPN Gratis : Power VPN – VPN Proxy Browser Cepat yang bisa kamu download gratis di Disini
Download Vpn Gratis

Logout Akun Free Fire

VPN jangan diaktifin dulu, sekarang kamu buka game Free Fire kemudian logout akun punyamu.Cara Pindah Server FF

Buka VPN

Keluar dulu dari game Free Fire kemudian buka aplikasi VPN Cara Pindah Server FF

Aktifkan VPN

Masuk ke server yang ingin kamu akses, disini Teknodaim menggunakan VPN untuk mengakses server Brazil. Ingat pastikan terlebih dulu VPN benar-benar sudah terhubung ya. Cara Pindah Server FF

BACA JUGA:
Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Unlock All Character Terbaru!

Buka Kembali Free Fire

Kalau VPN sudah terhubung, bukalah kembali game Free Fire.Buka Kembali Free Fire

Login Menggunakan Akun Baru Free Fire

Agar bisa pindah server FF, kamu harus login menggunakan akun baru Free Fire dengan cara mendaftar terlebih dulu. Bebas bisa melalui Facebook, Google atau Guest jika tidak ingin ribet. Login Menggunakan Akun Baru Free Fire

Berhasil

Nah kamu bisa lihat aja sendiri mulai dari tampilan Loby, Event hingga skin cukup berbeda bukan dari yang ada di server Indonesia. Artinya kamu sudah berhasil mengakses server luar.Berhasil


Baca juga:


2. Cara Pindah Server FF Tanpa Perlu Menggunakan VPN

Untuk cara yang kedua ini sebenarnya cukup simple, kalau cara pertama tadi kita melakukannya secara manual dengan menggunakan VPN. Tapi untuk cara yang kedua kamu bisa meminjam akun Free Fire yang berasal dari server luar.

BACA JUGA:
Jam Berapa Game Sigma Battle Royale Rilis? Ini Jawabannya

Jika kamu dapat menggunakan akun tersebut, maka kamu gak perlu repot-repot untuk menggunakan VPN agar bisa mengakses server luar.

Namun sayangnya untuk bisa meminjam akun Free Fire dari server luar sendiri bukanlah hal yang mudah. Soalnya kita harus bisa mengerti bahasa yang mereka gunakan atau setidaknya bisa menggunakan bahasa inggris supaya bisa berinteraksi.


Yaudah ya kayaknya sebatas itu aja informasi yang dapat Teknodaim sampaikan kepada kalian semua. Kalau ada pertanyaan atau hal yang mau kamu sampaikan terkait apa yang kami bahas kali ini, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

Related Posts