menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Tutorial 2 Cara Nonton Film di Telegram Android Paling Mudah

2 Cara Nonton Film di Telegram Android Paling Mudah

Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah

Karena menonton film di Google sudah terlalu mainstream, sekarang, terdapat cara nonton film di Telegram Android dengan gratis loh! Daripada menonton film bajakan yang memiliki banyak iklan, lebih baik kamu mengikuti cara ini aja deh.

Selain tanpa iklan, dengan menonton film lewat aplikasi Telegram kamu juga dapat memilih resolusi yang di inginkan loh, mulai dari 360p, 480p, 720p, 1080p hingga resolusi yang lebih tinggi. Tidak hanya itu saja, kalau nonton film di Telegram ternyata juga bisa bikin kuota lebih hemat loh, yakin gamau coba?

2 Cara Nonton Film di Telegram Android Gratis

Cara Nonton Film Di Telegram Android Atau Iphone
Cara Nonton Film di Telegram Android atau iPhone | Lisda Putri

Jadi, apakah kamu penasaran terhadap pembahasan Teknodaim mengenai cara nonton film di Telegram sub Indo ini? Jika iya, tunggu apa lagi, berikut dua cara nonton film di Telegram iPhone, Android, Laptop maupun PC!

1. Cara Nonton Film di Telegram iPhone atau Android

Untuk cara pertama, di sini Teknodaim akan memberitahu kamu cara nonton film di Telegram sub Indo dengan menggunakan perangkat smartphone iPhone atau Android. Cara nonton film di Telegram Android atau iPhone ini sendiri dapat kamu lakukan dengan mudah dan gratis. Jadi, semoga kamu paham ulasan di bawah ini ya!

JANGAN LEWATKAN •
Cara Baru Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis Melalui Aplikasi Netzme

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Sebelum mengikuti cara ini, pastikan kamu telah memiliki aplikasi Telegram di iPhone atau Android terlebih dahulu ya. Jika belum, kamu dapat mendownloadnya melalui tautan yang telah Teknodaim sediakan di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi Telegram

    Untuk langkah cara nonton film di Telegram Android atau iPhone pertama, bukalah terlebih dahulu aplikasi Telegram di smartphone kamu. Jika belum mempunyainya, kamu dapat mendownloadnya terlebih dahulu melalui tautan ini.

  2. Cari Film yang di Inginkan

    Setelah membuka aplikasi Telegram, maka sekarang kamu harus mencari film yang di inginkan, dengan cara mengetuk tombol pencarian seperti di foto ini, lalu cari.

  3. Pilih Salah Satu Grup atau Channel

    Setelah mencari film yang di inginkan, maka nantinya akan terdapat tampilan seperti di foto ini, lalu pilih salah satu grup atau channel yang berisi film tersebut.

  4. Nonton Film yang di Inginkan

    Nah, kalau sudah mengikuti arahan di atas, dalam grup atau channel nantinya akan terdapat seri film yang kamu cari tadi. Untuk dapat menontonnya, kamu tinggal mengetuknya saja dan nonton.

    Note: Untuk dapat mendownload film di Telegram, kamu tinggal membuka film tersebut, lalu tekan titik tiga ujung kanan atas dan ketuk Save to Gallery.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menyadap HP Orang Lain dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan

2. Cara Nonton Film di Telegram Menggunakan PC

Jika sebelumnya Teknodaim membahas cara nonton film di Telegram iPhone atau Android, maka di sini Teknodaim akan memberitahu kamu cara nonton film di Telegram dengan PC nih. Karena cara ini sendiri bisa di bilang lebih mudah daripada menggunakan perangkat mobile, Teknodaim lebih menyarankan kamu untuk menonton lewat PC atau Laptop saja.

Buka Software Telegram di PC atau Laptop

  • Untuk langkah cara nonton film di Telegram sub Indo pertama, bukalah terlebih dahulu software Telegram di PC atau Laptop kamu. Jika belum memilikinya, kamu dapat mendownloadnya melalui tautan di bawah ini.
Buka Software Telegram di PC atau Laptop
Buka Software Telegram di PC atau Laptop | Dafunda

Cari Film yang di Inginkan

  • Setelah membuka software Telegram di PC atau Laptop, maka sekarang kamu perlu mencari film yang kamu inginkan melalui kolom yang sudah di sediakan.
Cari Film Yang Di Inginkan
Cari Film yang di Inginkan | Teknodaim

Pilih Salah Satu Grup atau Channel

  • Jika sudah mencari film yang kamu inginkan, maka nantinya akan terdapat tampilan seperti ini, dan pilih saja salah satu grup atau channel yang memiliki film tersebut.
Pilih Salah Satu Grup Atau Channel
Pilih Salah Satu Grup atau Channel | Teknodaim

Nonton Film yang di Inginkan

  • Dalam grup atau channel yang kamu pilih tadi, nantinya akan terdapat film yang kamu cari dan klik film tersebut untuk menontonnya.

    Note: Untuk dapat menyimpan film tersebut pada PC atau Laptop, kamu hanya perlu klik kanan pada video, lalu Save as (pilih tempat folder film itu akan di simpan).
Nonton Film Yang Di Inginkan
Nonton Film yang di Inginkan | Teknodaim

Nah, itulah tadi cara nonton film di Telegram Android, iPhone, PC maupun Laptop. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah artikel ini membantu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks