Teknodaim

Begini Cara Menggunakan Telegram Web di PC Maupun Laptop!

Cara Menggunakan Telegram Web
Cara Menggunakan Telegram Web

Apakah kamu ingin pindah dari WhatsApp, karena kebijakan baru mereka mengenai pembagian data ke Facebook? Jika iya, Telegram Web adalah salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut nih.

Mengapa Teknodaim merekomendasikan Telegram? Tentu saja karena Telegram sendiri memiliki banyak fitur yang lebih canggih daripada WhatsApp. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi sosial media yang satu ini juga memiliki tampilan yang enak banget buat di pandang loh.

Terlebih lagi, di Telegram kamu juga dapat menonton film secara gratis, tanpa harus di ganggu oleh iklan juga loh. Untuk cara menontonnya sendiri, Teknodaim sebelumnya telah membahasnya dan bisa kamu lihat melalui artikel ini.

Cara Menggunakan Telegram Web di PC Maupun Laptop

Cara Menggunakan Telegram Web Di Pc Maupun Laptop
Cara Menggunakan Telegram Web di PC Maupun Laptop | Kompasiana.com

Jadi, bagaimana, apakah kamu ingin berpindah dari WhatsApp ke Telegram? Jika iya, berikut cara menggunakan Telegram menggunakan situs web di PC maupun Laptop. Selain menggunakan Telegram melalui situs web, kamu juga dapat menggunakan Telegram di PC maupun Laptop lewat software loh. Untuk cara menggunakannya sendiri, dapat kamu lihat melalui artikel ini.

Sebagai informasi tambahan, cara ini sendiri dapat kamu lakukan di setiap perangkat ya! Karena saat ini perangkat yang Teknodaim gunakan adalah PC, oleh karena itulah kami menggunakan perangkat yang tersedia saja.

Durasi 5 menit

Buka Situs Telegram Web

Buka Situs Web Telegram Web

Untuk langkah pertama, buka terlebih dahulu situs web Telegram di PC kamu melalui tautan ini, lalu masukkan nomor HP aktif ke kolom yang sudah di sediakan dan klik Next seperti di foto yang kamu lihat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Selain WhatsApp, Spyware Pegasus Ternyata Juga Telah Meretas Platform Ini!

Masukkan Kode Verifikasi

Masukkan Kode Verifikasi

Jika kamu sudah mengikuti arahan di atas, maka nantinya Telegram akan mengirim kode verifikasi ke nomor HP yang kamu masukkan sebelumnya, lalu sekarang kamu perlu memasukkan kode yang di kirimkan tersebut ke kolom yang sudah di sediakan.

Selesai

Selesai

Setelah memasukkan kode verifikasi yang di kirimkan ke nomor HP tersebut, maka nantinya akan terdapat tampilan seperti di foto ini yang menandakan kamu telah berhasil menyelesaikan cara ini dan selamat!

Tools:

  • PC atau Laptop

Materials: Situs Web Telegram, Nomor HP Aktif

Nah, itulah tadi bagaimana cara menggunakan Telegram Web di PC maupun Laptop. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah artikel ini membantu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!