TutorialAplikasiOut of Tech

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Sekaligus dalam 1 Smartphone

Sudah tahu belum kalau di smartphone bisa menggunakan 2 aplikasi dalam 1 layar di ? Kalau penasaran gimana caranya, Teknodaim akan memberitahu kalian bagaimana cara menggunakan 2 aplikasi dalam 1 layar di smartphone, Yuk simak berikut ulasannya berikut ini.

Bagi yang belum tau, semua aplikasi bisa kita gunakan sekaligus loh jika mengikuti cara menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam 1 smartphone ini. Namun sayangnya, terdapat beberapa aplikasi yang terkadang mengetahui jika terdapat aplikasi pihak ketiga disini. Namun tenang, hal tersebut bisa diatasi dengan mengotak-atik di pengaturan kok!

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Sekaligus dalam 1 Smarptohe, Parallel Space
Parallel Space | APKPure.com

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Dalam 1 Layar di Smartphone!

Oke, sudah cukup basa-basinya, berikut adalah cara menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam 1 smartphone. Cara ini sendiri terbilang sangat mudah dan gratis loh! Tapi, jika kalian ingin menikmati lebih banyak fitur dari aplikasi Parallel Space di bawah ini, jangan sungkan untuk berlangganan!

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Sebelum mengikuti cara ini, pastikan kalian mendownload versi terbaru dari aplikasi Parallel Space, agar tidak ada mengalami masalah ketika menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam 1 smartphone ya!

  1. Download dan Instal Parallel Space

    Pertama-tama, download terlebih dahulu aplikasi Parallel Space pada smartphone kalian melalui tautan ini dan instalDownload dan Instal Parallel Space

  2. Buka Aplikasi Parallel Space

    Setelah selesai mendownload dan menginstal, buka aplikasi Parallel Space tersebut dan tambahkan aplikasi yang ingin gunakan dalam 1 smartphoneCara Menggunakan 2 Aplikasi Dalam 1 Layar Di Smartphone

  3. Download Plug-In Parallel Space 64-bit

    Jika kalian sudah menambahkan aplikasi yang ingin kalian gunakan dalam 1 smartphone, jangan dulu membukannya. Karena kita masih membutuhkan plug-in Parallel Space 64-bit untuk melakukan hal tersebut. Oh iya, plug-in ini bisa kalian download melalui Play Store ya!
    Download Plug-In Parallel Space 64-bit

  4. Buka Aplikasi Ganda

    Nah, kalo kalian sudah selesai mendownload dan menginstal plug-in Parallel Space 64-bit, bukalah kembali aplikasi tersebut dan mainkan aplikasi yang kalian gandakan tadi
    Buka Aplikasi Ganda

  5. Selesai

    Setelah selesai mengikuti semua cara diatas, maka selamat, kalian telah berhasil menyelesaikan cara menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam 1 smartphone!
    Selesai

Nah, itulah cara menggunakan 2 aplikasi dalam 1 layar di smartphone. Jika ada cara lain untuk menggunakan 2 aplikasi sekaligus di HP, jangan lupa dibagikan lewat kolom komentar ya gengs! Terus kalau ada yang ingin ditanyakan seputar tutorial di atas, langsung saja tuliskan pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah ini.

Related Posts