Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

Dan

Dan

Pada kesempatan kali ini, Teknodaim akan membagikan cara membuat tanda tangan digital di Android dan PC dengan mudah menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kamu download gratis. Cara ini sendiri Teknodaim berikan kepada kamu karena saat ini rata-rata semua transaksi di lakukan secara online. Nah, tidak hanya transaksi saja, bahkan sekarang urusan tanda tangan juga di […]

Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital Di Android!

Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android! | eMudrha

Pada kesempatan kali ini, Teknodaim akan membagikan cara membuat tanda tangan digital di Android dan PC dengan mudah menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kamu download gratis.

Cara ini sendiri Teknodaim berikan kepada kamu karena saat ini rata-rata semua transaksi di lakukan secara online. Nah, tidak hanya transaksi saja, bahkan sekarang urusan tanda tangan juga di lakukan secara online loh.

Selain itu, membuat tanda tangan memang sangat mudah dilakukan di berbagai perangkat, terutama smartphone Android, PC dan semacamnya. Untuk melakukan cara ini sendiri kamu hanya memerlukan sebuah aplikasi sederhana. Jika sudah membuat tanda tangan yang bagus di dalam aplikasi, maka tanda tangan tersebut nantinya bisa kamu bubuhkan secara online.

Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC

Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!
Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android | Bukandroid.com

Nah, jadi bagaimana, apakah kamu penasaran terhadap pembahasan Teknodaim mengenai tanda tangan online ini? Jika iya, yuk, tunggu apa lagi, tanpa basa-basi, berikut ulasannya!

BACA JUGA:  Sony Xperia 5 V Memiliki Performa Terbaik di Kelas Flagship

1. Cara Membuat Tanda Tangan di Android

Untuk yang pertama, di sini Teknodaim akan mengajarkan kamu terlebih dahulu cara membuat tanda tangan di Android. Seperti yang sempat Teknodaim singgung, di sini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Digital Signature. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk membuat berbagai tanda tangan.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Sebelum mengikuti cara membuat tanda tangan digital di Android ini, pastikan kamu mendownload aplikasi yang kita gunakan untuk membuat tanda tangan digital melalui tautan yang sudah Teknodaim sediakan untuk menghindari kesalahan download ya!

  1. Download Aplikasi Digital Signature

    Untuk langkah pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Digital Signature di smartphone Android kamu melalui tautan ini, lalu bukalah.Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

  2. Pilih Make Signature

    Jika sudah mengikuti arahan di atas, maka sekarang kamu perlu memilih Make Signature untuk membuat tanda tangan digital seperti yang terlihat di foto ini.
    Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

  3. Pilih Warna yang Kamu Sukai

    Selanjutnya, kamu dapat memilih warna yang kamu sukai dengan cara mengetuk fitur yang telah Teknodaim terakan di foto ini, lalu pilih warna yang kamu sukai.Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

  4. Pilih Besar Garisan

    Setelah memilih warna yang kamu sukai, sekarang kamu dapat memilih ukuran besar garisan yang akan kamu gunakan untuk membuat tanda tangan digital. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu mengetuk fitur seperti di foto ini, lalu pilih ukurannya.Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

  5. Buat Tanda Tangan Digital Kamu

    Untuk langkah terakhir, sekarang kamu hanya perlu membuat tanda tangan digital kamu dengan cara melukis di kolom warna putih yang sudah di sediakan, lalu ketuk tanda Download seperti yang terlihat di foto ini jika kamu sudah selesai membuat tanda tangan dan selesai.
    Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!

BACA JUGA:  Xiaomi Pad 6 Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Kenali Fitur dan Spesifikasinya

2. Cara Membuat Tanda Tangan di PC

Sedangkan untuk yang kedua, di sini Teknodaim akan mengajarkan kamu cara membuat tanda tangan dengan mudah di PC menggunakan sebuah situs web bernama Online Signature. Karena layanan situs web ini dapat kamu gunakan secara gratis, jadi, jangan sungkan untuk menggunakannya setiap kali kamu membutuhkannya ya!

Buka Situs Web Online Signature

  • Untuk langkah pertama, bukalah peramban web di PC kamu, lalu buka situs web Online Signature melalui tautan ini dan klik Draw Signature.
Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!
Buka Situs Web Online Signature | Teknodaim

Membuat Tanda Tangan Secara Online

  • Jika sudah mengikuti arahan di atas, maka sekarang kamu perlu memilih warna pena yang kamu sukai, lalu buat tanda tangan di kolom yang sudah di sediakan.

    Jika sudah selesai, maka sekarang hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah menyimpan tanda tangan tersebut dengan cara memilih Save, lalu Download.
Begini Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Android dan PC!
Membuat Tanda Tangan Secara Online | Teknodaim

Nah, itulah tadi cara membuat tanda tangan digital di Android dan PC dengan mudah. Jadi, bagaimana menurut kamu tentang pembahasan Teknodaim kali ini, apakah membantu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!

BACA JUGA:  Yuk Intip Realme GT 2 Pro yang Bakal Rilis di Indonesia, HP Flagship dengan Desain Unik
AndroidAplikasi Digital SignatureTanda Tangan Digital

Related Posts