Cara Membuat Spotify N Gen: Tren Berbagi Lagu Favorit Viral di TikTok

Dan

Dan

Spotify N Gen adalah hal yang lagi viral di TikTok. Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara membuat Spotify N Gen, tutorialnya ada disini.

Cara Membuat Spotify N Gen Tren Berbagi Lagu Favorit Viral Di Tiktok

Cara Membuat Spotify N Gen: Tren Berbagi Lagu Favorit Viral di TikTok | PhonesWiki

Baru-baru ini, tren Spotify N Gen menjadi viral di TikTok. Banyak pengguna membuat video tentang Spotify N Gen dengan menampilkan daftar musik atau lagu favorit mereka dan menuliskan “My Spotify N Gen”.

Dalam video TikTok tren ini, pengguna menampilkan Spotify N Gen dengan menuliskan “My Spotify N Gen” dan menampilkan daftar musik atau lagu favorit mereka. Selain itu, terdapat banyak pengguna lain yang juga membuat video Spotify N Gen di TikTok.

    Cara Membuat Spotify N Gen: Tren Berbagi Lagu Favorit Viral di TikTok
    Your #TopTen Spotify N Gen | Kompas

    Dengan banyaknya orang yang membagikan Spotify N Gen di TikTok, mungkin Anda juga ingin tahu bagaimana cara membuatnya. Dari beberapa informasi yang tersedia, Spotify N Gen dibuat melalui website ngenart.com.

    Situs web ngenart.com menawarkan layanan Spotify N Gen yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar 10 lagu favorit atau yang sering mereka putar dalam jangka waktu tertentu, dengan tampilan yang menarik.

    Cara Membuat Video Tren Spotify N Gen

    Dalam hal fungsinya, Spotify N Gen hampir sama dengan aplikasi Icebergify atau Receiptify yang sebelumnya populer untuk membuat daftar lagu favorit. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut adalah langkah-langkah untuk membuat Spotify N Gen.

    1. Kunjungi situs Spotify N Gen di https://ngenart.com/.
    2. Kemudian, pilih opsi “Create with Spotify” dan klik opsi “Top Ten”.
    3. Login ke akun Spotify Anda di situs tersebut dengan memasukkan username dan password.
    4. Anda akan diminta memberikan izin akses data publik atas akun Spotify Anda oleh situs ngenart.com.
    5. Setelah berhasil login dan memberikan izin, Anda akan diberikan beberapa pilihan untuk membuat daftar musik favorit.
    6. Anda dapat memilih untuk membuat daftar berdasarkan musik yang didengarkan dalam satu bulan terakhir, enam bulan terakhir, atau sepanjang waktu.
    7. Setelah memilih data musik favorit, Anda juga dapat mengatur warna latar belakang dan jenis teks pada gambar.
    8. Terakhir, Anda akan diberikan daftar 10 musik favorit sesuai dengan pengaturan yang telah diatur.
    BACA JUGA:  Cara Memasukan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan uang
    Cara Membuat Spotify N Gen: Tren Berbagi Lagu Favorit Viral di TikTok
    Cara Membuat Video Tren Spotify N Gen | Teknodaim

    Setelah berhasil membuat, pengguna dapat menyimpan dan berbagi Spotify N Gen yang berisi 10 lagu favorit beserta gambarnya ke media sosial. Proses pembuatan Spotify N Gen yang viral di TikTok tergolong mudah, bukan?


    Untuk menambah informasi, Spotify N Gen menggunakan Web API dari Spotify (Spotify API) untuk membuat daftar 10 lagu favorit dalam bentuk gambar.

    API Spotify adalah sebuah software yang menghubungkan permintaan atau instruksi pengguna pada aplikasi dengan server Spotify.

    Dengan menggunakan program perangkat lunak, pengembang pihak ketiga seperti ngenart.com dapat membuat layanan di luar Spotify dengan mengakses data pengguna dari server atau database Spotify.

    Untuk dapat mengakses data pengguna, layanan Spotify N Gen yang menggunakan basis Spotify API memerlukan izin atau otorisasi dari pengguna. Oleh karena itu, pengguna diminta untuk memasukkan akun Spotify mereka sebagai bentuk otorisasi layanan terlebih dahulu.

    BACA JUGA:  Cara Download Lagu di Spotify di HP Android dengan Mudah
    Cara Membuat Spotify N Gen: Tren Berbagi Lagu Favorit Viral di TikTok
    Ilustrasi Spotify API | Medium

    Jika pengguna mengizinkannya, Spotify N Gen dapat mengakses informasi publik seperti nama pengguna Spotify, ID pengguna Spotify, foto profil, jumlah pengikut, playlist publik yang dimiliki pengguna, dan daftar musik yang sering diputar.

    Apabila ingin memblokir akses Spotify N Gen pada akunmu, kamu dapat mengunjungi halaman pengaturan akun Spotify di tautan berikut https://www.spotify.com/id/account/. Setelah berhasil masuk ke situs tersebut, pilihlah opsi “Aplikasi”.

    Langkah terakhir adalah mencari layanan “N-Gen-Art” yang sudah diotorisasi, kemudian pilih opsi “Hapus Akses”. Itu tadi cara membuat Spotify N Gen yang sedang viral di TikTok. Selamat mencoba!

    SpotifyTikTok

    Related Posts