TutorialAplikasiMedia Sosial

Begini Cara Membuat NGL Link yang Sedang Tren di Instagram

Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah tren baru di Instagram yaitu NGL Link. Buat kamu yang belum tau NGL Link ini memungkinkan penggunanya untuk saling bertukar pesan rahasia tanpa harus mencantumkan data diri. Kurang lebih seperti Secreto. Nah oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin berbagi tutorial cara membuat NGL Link Instagram.

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang saat ini diminati oleh banyak orang. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video favorit mereka dalam sekejap.

BACA JUGA:

Berikut Cara Membuat NGL Link Instagram

Penasaran bukan bagaimana sih cara membuat NGL Link Instagram? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Ngl Link Instagram
Cara Membuat Ngl Link Instagram | kabartegal.pikiran-rakyat.com

Seperti yang sudah kami janjikan, kali ini kita akan membahas cara membuat NGL Link Instagram. Terus bagaimana cara membuatnya? Kalau begitu kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Total Time: 5 menit

  1. Buka Aplikasi NGL

    Buka Aplikasi Ngl

    Pertama kamu buka aplikasi NGL lebih dulu. Kalau kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store dengan kata Kunci NGL.

  2. Masukan Nama Pengguna

    Masukan Nama Pengguna

    Setelah masuk ke aplikasi NGL, kamu klik Get Questions dan masukan nama pengguna yang ingin kamu gunakan di aplikasi NGL. Tunggu sampai proses selesai dan kamu bisa klik bagian Copy Link.

  3. Buka Aplikasi Instagram

    Buka Aplikasi Instagram

    Setelah mengatur nama pengguna di aplikasi NGL dan mengcopy linknya, kamu bisa langsung masuk ke akun Instagram yang kamu miliki. Kemudian kamu klik profil pada pojok kanan bawah.

  4. Edit Profil

    Edit Profil

    Setelah masuk ke profil Instagram milik mu, kamu bisa klik bagian Edit Profil, pada bagian Bio. Kamu bisa paste link NGL yang sudah kamu copy sebelumnya. kalau sudah kamu bisa save dengan klik centang berwarna biru pada pojok kanan atas.

  5. Paste Link NGL di IG Stories

    Paste Link Ngl Di Ig Stories

    Kini link NGL milik kamu sudah tercantum pada Bio Profil Instagram mu. Nah untuk share ke IG Stories, kamu bisa masuk ke IG Stories, ubah menjadi teks. Setelah itu kamu paste link NGL yang sudah kamu copy sebelumnya lalu share IG Stories kamu itu.

Tools:

  • smartphone
  • ponsel

Materials: internet Instagram

Nah untuk mengecek pesan masuk, kamu bisa buka aplikasi NGL dan klik Inbox. Setelah itu kamu klik ikon email yang berbentuk hati. Kalau kamu ingin membalas pesan masuknya, kamu bisa klik reply.


Demikianlah tutorial cara membuat NGL Link Instagram. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian langsung mencoba tutorial yang kami bagikan? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts