Teknodaim

Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2020 Serta Cara Mencegahnya

Cara Hack Instagram Orang Lain
Cara Hack Instagram Orang Lain

Instagram atau yang disingkat dengan IG merupakan media sosial milik Facebook yang populer di kalangan anak muda. Pembaruan yang dilakukan di Instagram membuat makin banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Di balik suksesnya Instagram menarik banyak peminat, ada saja orang memanfaatkan keadaan untuk berbuat hal jahat. Seperti hacker yang mencari cara hack Instagram orang lain.

Bagi kalian yang sering menggunakan Instagram, wajib simak soal cara hack Instagram terbaru ini. Karena bisa kamu jadikan juga sebagai cara mengatasi Instagram di Hack nantinya.

Sekarang banyak orang menjadikan Instagram sebagai tempat mencari nafkah. Salah satunya adalah dengan menjadi selebgram hits dan terkenal. Bagi mereka keamanan akun Instagram adalah hal yang sangat penting.

Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2020

Kalau melakukan kesalahan sedikit saja bisa jadi kamu langsung menjadi korban hack dari orang-orang jahat yang tidak ingin melihat kamu senang.

Seperti yang kita tahu kalau sekarang banyak sekali layanan bodong seperti Instaleak dan Fomuz yang katanya sudah menyediakan cara hack Instagram dengan mudah.

Padahal kenyataannya layanan tersebut tidak beda jauh dengan Binomo, karena isinya hanya pembohongan. Tapi berbeda dengan cara hack IG kali ini.

Nah kali ini Teknodaim ingin membagikan cara hack akun IG yang cukup sering dilakukan oleh para hacker dengan metode yang sama.

Disclamer

Langkah-langkah Hack IG Orang Lain

Cara ini bukan berarti Teknodaim ingin mengajarkan kamu bagaimana cara hack IG orang lain. Tapi ini hanya sebagai edukasi, setidaknya kamu bisa mengatasi masalah seperti ini.

Total Time: 3 menit

Buka aplikasi Instagram

Setelah aplikasi Instagram terbuka di smartphone-mu. Sekarang masuk ke menu Forgot your login details? Get help signing in yang berada di bawah. Lalu masukkan nama akun Instagram korban dan tekan tombol Next.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mengganti Wallpaper WhatsApp dengan Mudah

Hack Akun Ig (1)

Pilih Akses Akun

Nanti kamu bakal melihat metode akses akun untuk mengirimkan tautan pemulihan akun Instagram korban. Nah di sini disarankan untuk menggunakan WhatsApp. Pilih metode lalu secara otomatis Instagram bakal mengirimkan link pemulihan akun Instagram ke nomor WhatsApp korban yang terhubung ke IG.
Hack Akun Ig (2)

Buka link pemulihan

Lalu gunakan smartphone korban untuk membuka pesan WhatsApp dari Instagram dan tap pada tautan untuk mereset password IG korban.
Hack Akun Ig (3)

Buat password baru

Sekarang isi kolom yang tersedia dengan password baru yang kamu inginkan dan ketuk tombol Atur Ulang Kata Sandi.
Hack Akun Ig (4)

Masukkan Password Instagram baru

Kembali lagi ke perangkat kamu, sekarang login menggunakan akun Instagram korban dengan password baru yang sudah kamu buat tadi. Apabila berhasil, sekarang kamu diminta untuk memasukkan kode keamanan. Pilih metode nomor HP dan ketuk pada tombol Send Security Code.
Hack Akun Ig (5)

JANGAN LEWATKAN •
Peraturan Batasan Umur untuk Menggunakan Akun Media Sosial Bakal Diterapkan

Masukkan Security Code

Kode keamanan yang sudah dikirimkan ke nomor HP korban kini kamu masukkan ke kolom yang tersedia. Jika sudah tinggal tap pada tombol Submit.
Cara Hack Akun Instagram Orang Lain (1)

Akun IG berhasil di hack

Tunggu sampai selesai proses login dan kini kamu sudah dapat mengakses akun Instagram korban dengan menggunakan password baru yang sudah dibuat tadi. Pastikan juga menghapus jejak pemberitahuan Instagram. Bagi di WhatsApp, SMS atau email supaya korban tidak curiga.
Cara Hack Akun Instagram Orang Lain (2)

Bagaimana pendapatmu tentang cara hack akun IG di atas?

Itulah cara hack Instagram (IG) orang lain tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Cara tersebut sangat cocok untuk bagi orang awam, karena caranya mudah dan tidak merepotkan.

Jika kamu punya cara lain untuk hack IG orang lain, jangan lupa dibagikan melalui kolom komentar di bawah ini ya!