Teknodaim.com

Cara Bermain Gimbot Jaman Dulu di Smartphone Android

Cara Bermain Gimbot Jaman Dulu Di Smartphone Android
Cara Bermain Gimbot Jaman Dulu Di Smartphone Android

Apakah kamu ingin bernostalgia sejenak dengan permainan video masa kecil terdahulu? Jika iya, mainin aja Gimbot jaman dulu yang sering dimainin di PS1, PSP dan perangkat semacamnya.

Namun, walaupun ingin, pasti terdapat beberapa dari kamu yang bingung bagaimana cara memainkannya, karena tidak memiliki perangkatnya lagi bukan? Tenang, karena sekarang terdapat perangkat yang namanya smartphone.

Sesuai namanya, yaitu “ponsel pintar”, perangkat tersebut dapat kamu gunakan untuk pekerjaan apa saja, mulai dari chattingan, teleponan, menonton, dan bahkan bisa untuk bermain gimbot.

Cara Bermain Gimbot di Android

Cara Main Gimbot Jaman Dulu Di Android
Cara Main Gimbot Jaman Dulu di Android | Liputan6.com

Nah, jadi, bagaimana, apakah kamu penasaran terkait pembahasan Teknodaim kali ini terkait cara memainkan gimbot di Android? Jika iya, yuk, tunggu apa lagi, tanpa basa-basi, berikut ulasannya!

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Galaxy A31, A51 dan A71 Turun Harga, Berikut Harga Terbarunya!

Seperti yang sempat Teknodaim singgung, tutorial ini khusus untuk Android. Namun, jika kamu menggunakan perangkat lainnya, seperti iPhone, mungkin cara ini juga dapat dilakukan, namun menggunakan App Store.

Durasi 3 menit

Buka Play Store

Buka Play Store

Untuk langkah pertama, bukalah terlebih dahulu aplikasi Play Store di smartphone Android kamu. Biasanya, aplikasi ini akan langsung ada di smartphone masing-masing. Jadi, kamu tidak perlu mendownload aplikasi Play Store.

Cari Gimbot

Cari Gimbot

Setelah membuka aplikasi Play Store, maka sekarang kamu perlu mengetik Gimbot di kolom pencarian yang sudah Teknodaim terakan seperti di foto ini.

Pilih Gimbot yang Kamu Inginkan

Pilih Gimbot yang Kamu Inginkan

Selanjutnya, kamu dapat memilih Gimbot yang kamu inginkan. Sebagai contoh, disini Teknodaim akan mencoba permainan Tetris, yaitu Gamebot 1989.

Ketuk Install

Ketuk Install

Setelah memilih Gimbot yang kamu inginkan, maka nantinya akan terdapat tampilan seperti ini dan ketuk saja Install untuk mendownload game tersebut ke smartphone Android kamu.

JANGAN LEWATKAN •
9 Alasan Android Lebih Baik Daripada iPhone Sampai Saat Ini

Jika sudah selesai mendownload game tersebut, maka nantinya akan terdapat pilihan Uninstall atau Open. Nah, untuk memainkan gamenya, ketuk saja Open.

Main Seperti Biasa

Main Seperti Biasa

Kalau kamu sudah mengikuti semua arahan diatas, maka sekarang kamu hanya perlu memainkan Gimbot tersebut seperti biasa. Untuk dapat memainkan Gimbot lainnya, kamu hanya perlu pergi ke Play Store dan cari Gimbot apa yang ingin kamu mainkan, mudah sekali bukan?

Tools:

  • Smartphone Android

Materials: Play Store


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Nah, itulah tadi cara bermain Gimbot di Android dengan mudah. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah artikel ini membantu bagi kamu yang ingin bernostalgia tentang game jaman dulu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!


JANGAN LEWATKAN •
Mendapat Julukan Powerbank Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play

Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment