menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Tutorial Mau Nonton Netflix? Begini Cara Berlangganan Paket Netflix dengan Mudah

Mau Nonton Netflix? Begini Cara Berlangganan Paket Netflix dengan Mudah

Cara Berlangganan Netflix

Platform Netflix awalnya merupakan Situs Streaming resmi gratis, namun dikarenakan beberapa alasan. Mereka pun mulai menetapkan Harga Langganan Netflix kepada para penggunanya. Sehingga pengguna Netflix kini harus menjadi member dan berlangganan
tiap bulannya. Namun kamu sudah tahu belum bagaimana cara berlangganan Netflix? dari pada penasaran, yuk langsung simak berikut langkah-langkahnya.

Walaupun banyak pengguna Netflix yang sudah mulai terbiasa dengan hal ini dan beberapa diantaranya lebih memilih untuk berlangganan. Terdapat kendala dalam hal tersebut, salah satunya ialah mengenai Cara berlangganan Netflix itu sendiri.

Harga Paket Netflix

Untuk anggota baru Netflix, kamu akan disuruh terlebih dulu memilih terlebih dulu salah satu paket berlangganan yang ingin kamu pakai. Adapun harga dari 4 jenis paket yang disediakan Netflix sebagai berikut:

Cara Berlangganan Netflix
Daftar Harga Paket Langganan Netflix
  • Paket Mobile dengan Harga bersahabat 54.000 Per bulan
  • Paket Basic dengan Harga 120.000 Per bulan
  • Paket Standard dengan Harga 153.000 Per bulan
  • Paket Premium Pada Harga 186.000 Per bulan
JANGAN LEWATKAN •
Situs Download Film Sub Indonesia Terbaik 2020

Akun dengan Paket Mobile dan Basic hanya menyediakan pemutaran video pada kualitas
SD 480p, hanya bisa dipakai di satu perangkat saja. Sementara itu jika kamu membeli Paket Standar maka pemutaran kualitas video akan meningkat menjadi Full HD 1080p, penggunaan akun bisa dipakai melalui 2 perangkat sekaligus baik itu PC ataupun Smartphone.

Serta paket lengkap Premium dengan harga 186.000 per bulan menyediakan pemutaran video terbaik dengan kualitas 4K Ultra HD+. Paket Premium disebut sebagai paket lengkap karena pengguna bisa menggunakan akunnya pada 4 perangkat sekaligus. Soal Cara Langganan Netflix, kamu bisa simak tutorial di bawah ini.

Cara Berlangganan Netflix

itulah tadi daftar Harga Paket Netflix beserta benefit yang akan kamu dapat jika membelinya. Selanjutnya Teknodaim akan beritahukan Cara Langganan Netflix dengan mudah yakni sebagai berikut.

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

JANGAN LEWATKAN •
RIP Game Mixer, Microsoft Tutup Layanan Permanen?

Sebelum masuk ke tutorialnya, pastikan perangkat kamu sudah terhubung dengan koneksi internet. Sebab untuk dapat mendaftar dan berlangganan Netflix, kamu perlu masuk ke situs atau aplikasinya.

  1. Buka Netflix

    Pertama-tama kamu perlu membuka Netflix terlebih dahulu, bisa melalui situsnya yakni Netflix.com atau melalu aplikasi Netflix.
    Cara Berlangganan Netflix

  2. Login Akun

    Selanjutnya pilih Sign In lalu masukkan akun yang sudah kamu daftarkan, jika belum punya bisa ke opsi lain tombol Registrasi.
    Cara Berlangganan Netflix

  3. Pilih Paket Netflix

    Setelah itu kamu akan diminta untuk memilih 1 dari 4 jenis Harga Paket Netflix yang disediakan kemudian klik Lanjut.
    Cara Berlangganan Netflix

  4. Pilih Metode Pembayaran

    Untuk menyelesaikan pembayaran, Netflix menyediakan tiga jenis metode melalui Kartu Kredit yakni Visa, BCA dan American Express.Cara Berlangganan Netflix

  5. Klik Start Membership

    Setelah selesai membayar menggunakan kartu Kredit, kamu tinggal mengklik tombol ”Start Membership” untuk selesaikan pembayaran. Barulah kamu kamu bisa streaming film di Netflix.Cara Berlangganan Netflix

JANGAN LEWATKAN •
Aplikasi Cari Jodoh Ini Lampaui Posisi Netflix

Sayangnya Cara Langganan Netflix tersebut memerlukan Kartu Kredit agar bisa menyelesaikan pembayarannya. Soalnya Netflix ingin memastikan kalau pembelinya merupakan seseorang yang telah dewasa atau cukup umur.


Jangan lupa untuk tinggalkan pendapat kamu mengenai tutorial Cara Berlangganan Netflix kali ini pada kolom komentar yang tersedia.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks