Teknodaim.com

Kelebihan YouTube Premium Daripada yang Biasa

Keunggulan YouTube Premium yang Gratis 1 Bulan
Keunggulan YouTube Premium yang Gratis 1 Bulan

Seperti yang kalian ketahui, YouTube sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka telah membawa layanan YouTube Premium dan YouTube Music ke Indonesia. Namun, apa sih perbedaan layanan tersebut daripada yang biasanya kita gunakan sehari-hari? Apakah lebih baik atau tidak? Bagi yang penasaran disimak ya penjelasan kelebihan YouTube Premium dibawah ini.

Sebelum itu, kenali dulu yuk kelahiran YouTube Premium. Layanan ini sendiri awalnya muncul pada tahun 2015 lalu yang dikenal dengan nama YouTube Red. Setelah beberapa waktu bernama seperti itu, perusahaan pun melakukan rebranding pada layanan tersebut dan pada akhirnya memiliki nama YouTube Premium.

Kelebihan Youtube Premium Dari Biasanya
Kelebihan Youtube Premium Dari Biasanya | Cnet

Kelebihan YouTube Premium

Sedangkan di Indonesia, YouTube Premium datang tepat pada tanggal 6 November 2019 lalu. Dalam peluncurannya di tanah air, mereka memberikan layanan gratis untuk mencoba YouTube premium selama 3 bulan. Sejak itulah layanan YouTube ini menjadi sangat populer di Indonesia dan diminati oleh banyak orang. Kalo kalian sudah memahami sedikit soal layanan ini, langsung aja yuk ke penjelasan kelebihan YouTube Premium.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Download Lagu YouTube Dengan Format FLAC

Video Tanpa Iklan

Dengan berlangganan YouTube Premium, pengguna bisa menonton video di YouTube tanpa iklan sama sekali. Hal ini bisa terjadi dimana saja, mulai dari aplikasi di smartphone maupun situs web asalkan akun pengguna YouTube premium login di platform tersebut.

Putar di Background

Selain itu, terdapat juga sebuah fitur yang bernama “Putar di Background“. Sesuai namanya, fitur tersebut dapat membuat pengguna memutar video di background sambil bermain aplikasi lain, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp dan masih banyak lagi.

Download dan Akses Konten Offline

Kalian pasti tau fitur yang satu ini, yaitu Download dan Akses Konten Offline. Bagi yang belum tau, fitur ini sendiri membuat kita bisa mendownload konten video di YouTube sekaligus mengakses konten video secara offline. Fitur ini sangat berguna bagi orang yang suka wifian di cafe dan mendownload film dan lain-lain untuk di nonton.

JANGAN LEWATKAN •
#YouTubeDOWN Jadi Trending Topik di Twitter!

Harga Berlangganan YouTube Premium

Bagi kalian yang mau berlangganan layanan YouTube Premium ini, harganya cukup murah dibandingkan fitur yang ditawarkan, yaitu Rp 59.000 perbulan. Kalo yang ini cuman paket standar sih, terdapat juga paket yang lebih hemat lainnya, yaitu YouTube Family dan YouTube Pelajar.

Youtube Premium Gratis Selama 1 Bulan
YouTube Premium Gratis Selama 1 Bulan | Teknodaim

Kabar baiknya, kalo kalian nggak mau berlangganan tapi mau cobain, saat ini bisa dicoba gratis selama 1 bulan loh. Caranya sendiri gampang banget, kalian cuman perlu jaringan internet, akun YouTube, aplikasi YouTube dan PC/smartphone. Untuk caranya sendiri bisa kalian lihat di artikel cara membuat YouTube Premium gratis ini.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

JANGAN LEWATKAN •
Laptopnya Dapat Review Buruk, MSI Coba Suap YouTuber Ini!

Itulah kelebihan YouTube Premium yang harus kamu tahu, jadi mulai sekarang kamu tidak asal berlangganan lagi.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment