menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Tips Cara Mudah Belajar Matematika Lewat Aplikasi CoLearn

Cara Mudah Belajar Matematika Lewat Aplikasi CoLearn

Belajar Matematika

Startup Edukasi Indonesia menghadirkan fitur terbaru yang membuat penggunanya bisa dengan mudah belajar materi seperti Matematika atau mapel lainnya. Pengguna hanya perlu memotret, kemudian mengunggahnya ke beberapa platform seperti WhatsApp atau lainnya.

Dengan sangat cepat, pengguna dapat memberikan atau mendapatkan informasi video mengenai penjelasan tentang cara menyelesaikan soal secara jelas. Fitur ini membuat mata pelajaran yang guru berikan dapat pelajar cerna dengan mudah. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini.

Apa itu CoLearn?

Pelajaran Matematika memang umum terbilang menakutkan bagi para pelajar Indonesia. Untuk belajar pelajaran matematika kita harus memahami rumus dan soal-soal yang membutuhkan penyelesaian yang rumit dan seringkali membuat para pelajar kebingungan, sehingga membuat pelajaran tersebut tidak banyak disukai.

Namun, bagi kamu yang ingin berkembang pada bidang sains, matematika justru merupakan salah satu pelajaran inti yang paling kamu butuhkan. Karena dalam sains terdapat beberapa rumus yang berkaitan dengan cara kerja dari sistem Matematika.

JANGAN LEWATKAN •
Hukuman Pidana Ini Menunggu Para Pembuat Hoax Wabah Corona!
Vietnamese Boy And Girl Using Digital Tablet In Class
Ilustrasi Belajar Online | 123rf/Dinis Tolipov

Baca juga: Fitur Terbaru Aplikasi Zoom PC!


CoLearn mempunyai misi utama yaitu berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan generasi muda Indonesia, supaya dapat bersaing dengan negara lain. Tetapi, dengan keadaan PSBB saat ini setidaknya membutuhkan teknologi yang dapat menjadi elemen utama dalam semua kegiatan belajar.

Fitur Keunggulan Untuk Belajar Matematika

Setelah peluncuran selama 45 hari, CoLearn saat ini sudah menjawab lebih dari 1 pertanyaan setiap detik atau 3000 pertanyaan setiap bulan. Fitur tersebut tidak hanya bermanfaat untuk para pelajar, melainkan juga dapat meringankan beban guru sekolah yang kini memiliki kesibukan tinggi dalam mengurusi kegiatan belajar online selama masa pandemi.

Selain itu, terdapat juga sesi Live Class untuk membantu para pelajar yang membutuhkan bimbingan pelajar online dengan pembelajaran yang mudah untuk dipahami. Fitur tersebut berguna untuk para pelajar yang merasa kesulitan mengikuti materi guru selama sekolah online, atau ingin lebih memahami mengenai materi pelajaran tertentu. CoLearn ingin membuktikan bahwa semua mata pelajaran dapat dipelajari dengan mudah, asalkan pelajar mendalaminya dengan cara yang menyenangkan atau tidak tegang.


Itulah tadi pembahasan mengenai fitur edukasi dari aplikasi CoLearn yang dapat memudahkan pelajar untuk memahami materi pembelajaran. Jika kamu punya pendapat sendiri, bisa tulis pada kolom komentar yang tersedia.


Hidupkan Notifikasi    OK No thanks