menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Review Review JETE S6, Speaker RGB 300 Ribuan Aja!

Review JETE S6, Speaker RGB 300 Ribuan Aja!

Review Jete S6

Review JETE S6JETE merupakan salah satu Vendor lokal Indonesia yang sudah menjual berbagai produk elektronik menarik yang salah satunya adalah JETE S6. Produk tersebut merupakan sebuah Speaker dengan wujud mirip Soundbar yang punya desain kasual. Namun meski demikian, JETE S6 memiliki lampu RGB sebagai pelengkap, membuatnya tampak cantik sebagai Speaker 300 ribuan.

JETE S6 hadir dengan Tagline, Portable Multifunction Wireless Speaker. Yang mana maksud dari Tagline tersebut, berarti kalau speaker ini merupakan sebuah speaker yang multifungsi. Ini bisa cocok untuk menemani kamu sebagai pengguna PC Gaming, laptop ataupun pengguna smartphone.

Portable dalam hal ini juga berarti kalau JETE S6 memiliki bobot ringan dan enak untuk kita bawa kemana-mana. Lantas seperti apa wujud, desain, kualitas suara dan lain-lain dari JETE S6? Apakah Benefit yang ditawarkan cukup membuat kita sebagai konsumen puas? Simak Review Wireless Speaker JETE S6 berikut ini.

Review JETE S6

Ada banyak produk Speaker yang sudah JETE rilis. Perusahaan teknologi nasional yang beroperasi di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia ini membekali JETE S6 yang merupakan Speaker 300 ribuan terbaru mereka ini dengan beberapa keunggulan. Apa sajakah itu? Simak pembahasannya berikut.


Desain yang Cakep

Review JETE S6 yang Adalah Speaker RGB 300 Ribuan

Secara tampilan, JETE S6 menjadi Speaker dengan ukuran condong ke panjang yang tidak memiliki aksen-aksen atau motif mencolok. Warna yang terlihat tidak aneh-aneh, hanya tampak jelas warna hitam saja. Waktu dipegang dengan satu tangan juga rasanya cukup enak karena pas di genggaman, walaupun tidak pas pada satu genggaman secara keseluruhan.

Lalu, ada bagian bergerigi di kanan dan kiri dan ada juga 1 penyanggah di masing-masing samping bagian bawah Speaker. Hal itu membuatnya akan tampak sedikit mengarah keatas waktu kita letakan.

Sebagai pujian, ini merupakan sebuah ide yang cukup bagus karena dengan demikian suaranya akan mengarah sedikit keatas. Sehingga dengan adanya penyanggah itu, membuat suaranya tidak akan keluar seperti terpendap. Pada sisi bawah, ada LED Strip yang jika menyala akan tampak estetik, apalagi jika cahaya pada ruangan tidak mendominasi.

Review JETE S6 yang Adalah Speaker RGB 300 Ribuan

Penempatan RGB Strip ini juga terkesan tidak maksa, karena membuatnya tidak mencolok saat menyala. Penempatannya yang ada pada bagian bawah, membuatnya tampak tidak terlalu ngejreng namun tetap mendominasi saat kamu kolaborasikan dengan Setup Gaming kamu dalam kamar.

JANGAN LEWATKAN •
Pengertian Prosesor, Fungsi, Sejarah dan Cara Kerjanya

Untuk ukuran sendiri, Speaker JETE S6 memiliki panjangnya sekitar 30 cm, kalau kita ukur cepat, akan sama panjangnya dengan tangan, dari ujung jari ke ujung sikut. Dari segi Build Quality juga tergolong Solid, walaupun sebagian besar materialnya adalah plastik. Hal ini juga akan cukup terasa ketika kita menekan tombol-tombolnya.


Fitur JETE S6

Untuk kelengkapan I/O, port yang ada pada Jete S6 sudah cukup lengkap. Terdapat masing-masing 1 port untuk kelengkapan, meliputi 1 Port AUX (Jack 3.5 milimeter) yang dapat kita hubungkan ke PC maupun laptop. Lalu ada juga port USB Micro B untuk pengisian baterai. Sisanya ada 1 port USB, 1 slot Micro SD dan juga tombol tentunya tombol On Off.

Review Jete S6 (bagian Belakang)

Untuk masalah kabel sendiri, terdapat kabel AUX Jack 3.5 milimeter to Jack 3.5 milimeter yang keduanya cukup panjang, sekitar 90 cm. Dan untuk urusan konektivitas, ini tentunya juga udah menggunakan metode Wireless, yaitu menggunakan konektivitas Bluetooth.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Apa itu VGA, Serta Fungsi dan Macam-Macamnya

Untuk tahu fungsi-fungsi tersembunyi maupun fungsi keseluruhan tombol pada Speaker JETE S6, kamu bisa membacanya lengkap pada kertas panduan yang menyatu dengan garansi.


Kualitas Suara

Pengalaman yang Teknodaim dapatkan ketika menggunakan JETE S6 untuk memutar lagu, video YouTube ataupun film cukup memuaskan. Hanya saja bagian yang terasa kurang kuat untuk Speaker RGB satu ini adalah bagian Bass, bukan tidak bagus hanya saja kurang ngepas, tapi masih memenuhi standar lumayan. Dan ini adalah bagian paling penting dari Review JETE S6.

Jadi, JETE S6 mungkin akan kurang nikmat untuk kamu yang hobi dengan lagu-lagu yang dominan akan bass. Tapi bukan berarti jelek, hanya saja levelnya ada pada taraf standaran speaker mainstream kebanyakan. Namun mungkin porsinya akan cocok untuk beberapa orang, dan berikut adalah suara dari Speaker 300 ribuan JETE S6:

JANGAN LEWATKAN •
4 Cara Mudah Untuk Mengetahui Spesifikasi Komputer dan Laptop Secara Detail

Namun untuk kualitas suara secara keseluruhan, JETE S6 sudah jadi salah satu yang cukup memenuhi kebutuhan, mau itu nonton film, nonton konten YouTube dan juga untuk musik.

Review Teknodaim di YouTube


Baterai

Untuk masalah kapasitas, JETE S6 memiliki tampungan maksimal mencapai 1.200 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Speaker ini bisa tetap aktif digunakan sepanjang waktu hingga 4 jam, dengan daya tahan untuk posisi Stand by sampai 200 jam.

Review JETE S6 yang Adalah Speaker RGB 300 Ribuan

Sayangnya tidak ada layar LCD sebagai indikator untuk memperlihatkan judul lagu apa yang sedang kita putar, atau sekedar untuk melihat berapa sisa berapa kapasitas baterainya. Namun untuk pengguna ponsel dengan Bluetooth tidak perlu khawatir, kita dapat melihat baterai yang tersisa pada bagian Bluetooth.


Kesimpulan dari Review JETE S6

Apakah JETE S6 menjadi salah satu produk Speaker Millennial yang layak jadi pilihan kita? Kesimpulan menurut Teknodaim, ini sudah memenuhi kebutuhan dan ekspetasi. Walau kualitas suaranya secara garis besar standar kebanyakan aja, namun lampu RGB warna-warninya benar-benar menghiasi setup gaming dan menjadi elemen khusus untuk urusan estetika.

JANGAN LEWATKAN •
5 Produk Terjangkau yang Wajib Kamu Beli Untuk Rakit PC Khusus Budget 5 Jutaan (Juli 2019)

Untuk speaker kelas entry level, JETE S6 sudah cukup masuk ke kategori Worth it. Dan sebagai gambaran dari kesimpulan, Teknodaim memberikan skor 70 per 100 untuk produk ini. Kalau kamu tertarik, harga produk satu ini ada pada angka 350.000-an, silahkan klik link pembelian berikut:

Link Pembelian JETE S6, Silahkan Klik Disini

Bila kamu ingin memberikan Rating atau penilaian kamu terhadap produk Speaker 300 ribuan dari JETE satu ini, kamu juga bisa ikut memberikan Rating dibawah, atau sekalian kalau ingin memberikan tanggapan untuk produk lokal satu ini.

Kelebihan JETE S6
Harga Relatif Murah
Desain yang Cukup Menarik
Estetik dengan RGB
Kekurangan JETE S6
Bass yang Kurang Maksimal
Tidak Cocok untuk Pengguna Ekstrim
JETE S6
Desain
65
Baterai
75
Suara
70
Harga
70
Ulasan Pengguna1 Voting
80
Final Result
70
JETE S6 layak menjadi salah satu pilihan yang boleh kamu pertimbangkan, bagian yang paling bisa dirasakan dari produk ini adalah dari estetikanya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks