Rekomendasi

Rekomendasi IP Camera Bardi Smarthome, Cocok Untuk yang Ingin Gaya Hidup Aman dan Nyaman

Lagi cari rekomendasi IP Camera Bardi? makanya yuk simak terus artikel yang Teknodaim bagikan ini sampai selesai. CCTV tidak akan selalu berkaitan dengan keamanan. CCTV juga dapat menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan gaya hidup yang aman dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menggunakan CCTV untuk mengawasi paket yang datang, mengawasi buah hati tersayang, hingga mengawasi orang yang berada di sekitar rumah. Untuk melakukan hal yang disebutkan barusan, penting bagi kalian untuk memiliki sistem kamera pengawasan yang tepat dan berkualitas.

Rekomendasi IP Camera Bardi Smarthome

Mengapa harus menggunakan IP Camera BARDI smarthome? Karena IP Camera memiliki kualitas gambar yang lebih baik, fitur perekaman yang canggih, dan kemampuan untuk menghubungkan lebih banyak kamera ke sistem.

Jika kalian sudah paham, dengan begitu berikut ini adalah berbagai rekomendasi IP Camera BARDI smarthome, sebuah brand smart home asli dari Indonesia.

1. IP CAM IDC-IPC-STC

IP CAM IDC-IPC-STC
IP CAM IDC-IPC-STC | Teknologi.id

IP CAM IDC-IPC-STC merupakan kamera pintar yang berfungsi menyalurkan video beserta suara kepada smartphone dan sebaliknya. IP CAM BARDI ini mempunyai slot penyimpanan berupa SD Card mencapai maksimal 128 GB (tidak termasuk). Produk IP Cam yang satu ini juga bisa memberi tahu kalian melalui notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang ditentukan dalam aplikasi khusus untuk produk ini.

Tidak hanya itu saja, dalam posisi gelap, IP Cam ini dapat beralih ke mode night vision secara otomatis. Kamera yang satu ini juga sangat mudah dan praktis untuk dioperasikan, karena kalian hanya perlu menyambungkannya ke listrik dan diposisikan sesuai keinginan kita. Selain itu, IP CAM BARDI ini juga memiliki video orientasi dalam aplikasi yang bisa diputar 180° sesuai penempatan loh.


2. IP CAM Indoor PTZ

IP CAM Indoor PTZ
IP CAM Indoor PTZ | Teknologi.id

IP CAM Indoor PTZ merupakan kamera yang berfungsi menyalurkan video beserta suara kepada smartphone dan sebaliknya. IP CAM BARDI ini mempunyai slot penyimpanan berupa SD Card mencapai maksimal 128 GB (tidak termasuk).

Mirip dengan IP CAM IDC-IPC-STC diatas, kamera ini juga dilengkapi dengan mode night vision yang bekerja secara otomatis jika berada pada kondisi gelap. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga memiliki video orientasi dalam aplikasi yang mampu diputar 360° untuk fitur pan dan 60° tilt yang akan membuat kita lebih luas dan bebas dalam melakukan pengawasan.


3. IPCAM OUTDOOR STC

IPCAM OUTDOOR STC
IPCAM OUTDOOR STC | Teknologi.id

IPCAM OUTDOOR Static IP Camera (STC) merupakan CCTV yang diproduksi oleh BARDI Smarthome yang memiliki ukuran kecil, namun mempunyai fitur yang sangat lengkap. Sama seperti produk IP CAM BARDI lainnya, CCTV ini juga mampu mendeteksi suara dan gerakan. Kamera ini nantinya juga dapat berubah ke fitur night vision jika mendapatkan cahaya yang kurang atau dalam posisi gelap.

Sama juga seperti kamera lainnya, Bardi Smart OUTDOOR STC ini mempunyai fitur notifikasi yang akan memberi tahu kalian jika ada yang lewat pada jam yang telah diatur dalam aplikasi.

Untuk menggunakan kamera ini, kalian hanya perlu menyambungkannya ke sumber listrik dan memposisikannya sesuai keinginan. Kamera ini juga mempunyai orientasi video dalam aplikasi yang dapat diputar 130° sesuai penempatan.


Nah, itulah tadi berbagai rekomendasi IP Camera BARDI smarthome. Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan produk Smart IP Cam dari Bardi Smarthome Indonesia ini, maka kalian dapat memperolehnya melalui website official Bardi Smarthome Indonesia atau melalui media sosial Instagram Bardi Smarthome Indonesia di @bardismarthome.

Jika kalian penasaran terhadap rekomendasi kamera ini, kalian juga bisa menonton video pengenalan produk Smart IP Cam pada link berikut.

Related Posts