Teknodaim.com

500+ Caption IG Aesthetic Terbaik 2021, Auto Bikin Banyak Followers!

Caption Ig Aesthetic Terbaik 2021
Caption Ig Aesthetic Terbaik 2021

Seperti yang kamu ketahui, menggunakan caption IG aesthetic terbaik pasti akan membuat followers kita di Instagram bertambah. Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini Teknodaim akan membagikan caption IG 2021terbaik yang wajib untuk kamu gunakan di dalam postingan kamu.

Selain itu, dengan menggunakan caption IG 2021 terbaik ini, postingan kamu nantinya akan menjadi terlihat lebih keren daripada yang biasanya loh. Seperti yang kamu ketahui, jika postingan terlihat keren, orang-orang pasti akan menyukainya bukan?

Tidak hanya itu saja, di artikel ini Teknodaim juga memiliki banyak caption lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis loh. Mulai dari caption IG Inggris, caption IG lucu, caption IG romantis, caption IG sedih, dan masih banyak caption lainnya.

500+ Caption IG Aesthetic Terbaik yang Kekinian

500+ Caption Ig Aesthetic Terbaik Yang Kekinian
500+ Caption IG Aesthetic Terbaik yang Kekinian | Pluswizjer

Nah, jadi bagaimana, apakah kamu penasaran terkait caption IG 2021 yang akan Teknodaim bahas kali ini? Jika iya, berikut caption IG lucu yang akan membuat akun kamu auto banyak followers!

Caption Instagram Buat yang Sedih Karena Sendirian

Caption Instagram Buat Yang Sedih Karena Sendirian
Caption Instagram Buat yang Sedih Karena Sendirian | Cerpen

Kamu sedih karena diputus pacar, jomblo, atau hal-hal sedih lainnya? Jika iya, gunakan saja caption IG 2021 sedih ini yang akan membuat postingan kamu terlihat keren, walaupun kamu sedang sedih.

Rasanya kesendirian itu menyenangkan kalau kita tahu bagaimana memanfaatkan waktu itu. Sekarang aku menikmati hidup di duniaku sendiri.

Kebersamaan memang indah, namun sendiri tak semenyakitkan itu.

Satu hal yang bisa kamu dapatkan dalam kesendirian, yakni kamu akan bersyukur bahwa Tuhan selalu bersamamu.

Kesendirian akan membawa kamu pada dirimu sendiri.

Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung pada orang lain.

Ingat, kesendirian itu diberikan untuk membantu menemukan siapa diri kita dan berhenti mencari penghargaan dari luar diri karena kita berharga!

Orang yang tak pernah membuka hatinya untuk orang lain maka dia akan hidup dalam kesendirian selamanya.

Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.

Kesendirian adalah sisi hidup yang sama pentingnya dengan kebersamaan.

Sendiri itu bebas, tapi ada saatnya untuk bebas dari kesendirian dan mulai memperhatikan hidup yang akan datang.

Aku sangat paham dengan kesendirian. Jadi kaga kaget lagi jika orang-orang datang saat membutuhkan, dan menghilang saat dibutuhkan.

Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun sering kali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.

Terkadang kesendirian, membuatku lebih tau makna hidup. Tak ada pertengkaran, tak ada kebohongan, tak ada aturan dan keterpaksaan.

Mencari pasangan hidup bukan perihal menghilangkan kesendirian, namun untuk saling melengkapi hingga membawa ke jalan yang bahagia.

Jangan ajak aku kembali saat kau menyesal, karena aku sudah nyaman dengan kesendirian.

Lebih baik aku melangkah sendiri dari pada kita melangkah berdua namun hatimu tak bersamaku.

Nikmati kesendirian dan tunggulah dia yang tepat untukmu dan dirimu yang tepat untuknya.

Sendiri bukan berarti tak bahagia. Kadang yang sudah bersama saja bisa merasakan kesendirian.

Bisa jadi, alasan terbesar dari kesalahan dalam memilih pasangan hidup adalah rasa takut terhadap kesendirian.

Kadang lebih baik menjalani kesendirian, daripada memiliki hubungan tapi orang yg dicinta membuat kita merasa seperti sendiri.

Sebab aku sudah terbiasa dengan jarak dan kesendirian. Maka, rindu dan sesak sudah terbiasa bagiku. Bahkan, gelapnya malam mengetahui itu.

Kesendirian itu bukan akhir dari segalanya, karena kadang memilih sendiri dulu akan jauh lebih baik.

Kesendirian tidaklah selalu terlihat buruk. Setidaknya ia telah mengajarkan baiknya hidup mandiri tanpa bantuan orang lain.

Menyendiri itu bukan berarti sendiri. Terkadang hati juga butuh inspirasi.

Sendirian bukan berarti kamu kesepian dan kesepian bukan berarti kamu sendirian.


Caption Instagram Tentang Alam Ala Anak Indie

Caption Instagram Tentang Alam Ala Anak Indie
Caption Instagram Tentang Alam Ala Anak Indie | Pinterest

Kamu anak indie atau suka dengan pembicaraan tentang alam? Jika iya, kamu harus menggunakan caption IG 2021 tentang alam ini yang akan membuat postingan kamu mendapatkan banyak like karena membahas tentang alam.

Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup.

Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya.

Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain.

Kita tidak mewarisi Bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu.

Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.

Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu.

Mereka yang merenungkan keindahan alam semesta ini, menemukan cadangan-cadangan kekuatan simbolis dan sejati. Dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi.

Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita, atau kita tidak akan pernah menemukannya.

Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta… adalah jembatannya.

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul oleh ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, malinkan bisa menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.

Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil.

Aliran air di gunung mampu menembus batu dan karang sekeras apapun. Itu menunjukan bahwa kelembutan mampu mengalahkan kekerasan.

Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan di dalamnya terdapat satu Tuhan. Satu prinsip yang ada, dan satu hukum. Alasan yang dipahami semua makhluk hidup yang berpikir, dan satu kebenaran.

Hidup itu seperti naik gunung. Dakilah pelan-pelan, siapkan mental dan fisik, karena tidak hanya duri dan semak saja yang dihadapi.

Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.

Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud.

Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta. Ketika seseorang sedang jatuh cinta maka semuanya akan terlihat indah.

Mendakilah gunung bukan supaya dunia dapat melihatmu. Tapi, mendakilah supaya kamu dapat melihat dunia.

Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam.

Alam memberikan banyak hal daripada yang ia dapatkan. Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam.

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.

Alam itu indah jangan hanya berdiri di rumah.

Pelangi yang muncul setelah hujan adalah jani alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.

Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.

Alam, temanku berpindah saat rupiah merendah.


Caption Instagram Romantis yang Bikin Cenat-Cenut

Caption Instagram Romantis Yang Bikin Cenat Cenut
Caption Instagram Romantis yang Bikin Cenat-Cenut | YuKepo.com

Suka dengan hal-hal yang bersifat romantis? Jika iya, kamu harus menggunakan caption IG 2021 romantis yang akan bikin cenat-cenut ini. Dengan menggunakan caption ini, terdapat kemungkinan banyak cewek yang akan mendekati kamu karena mereka mengira kamu adalah orang yang romantis loh!

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

Aku mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.

Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.

Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing.

Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu.

Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.

Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.

Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Aku akan menjaga cintaku hanya untukmu.

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita.

Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.

Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.

Aku menginngatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah di mana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan.

Yang kuingin bukanlah rangkaian kata kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna.

Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan.

Meski hanya aku yang menginginkanmu, tak masalah. Kau tak harus memiliki perasaan yang sama. Rasa sayangku teramat banyak untukmu, dan itu cukup untuk kita berdua.

Mencintai itu kata kerja. Dicintai itu kata sifat. Tapi, cinta itu bukan kata benda. Cinta itu kata hati.

Jika kau mengingatku, maka aku tak peduli jika semua orang melupakanku.

Saat kita jatuh cinta, maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti. Tapi, berjanjilah untuk terus bertahan walau salah satu tersakiti.

Jika mencintaimu adalah beban, maka kau adalah beban terindahku.

Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya.

Dalam hidupku, kamu adalah cinta paling indah dan patah hati terhebat.


Caption Instagram Lucu yang Bakal Bikin Ketawa

Caption Instagram Lucu Yang Bakal Bikin Ketawa
Caption Instagram Lucu yang Bakal Bikin Ketawa | Gentlemancode

Kalau kamu orangnya humoris, kamu harus menggunakan caption ini di setiap postingan kamu. Soalnya, dengan menggunakan caption ini akan banyak orang yang akan berdatangan karena postinganmu dianggap lucu dan menghibur. Selain itu, cewek itu menyukai orang yang humoris loh. Jadi, dengan menggunakan caption ini kamu bisa mendapatkan cewek yang cantik dan imut!

Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka.

Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.

Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.

Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.

DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV.

Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.

Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek.

Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.

Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.

Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan.

Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah!

Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara.

Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru.

Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus.

Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan kamu.

Zaman dulu kita marah kalau diary dibaca sama orang lain, tapi sekarang kita justru marah kalau status kita nggak ada yang baca, nge-like, atau dikomen orang lain!

Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku.

Pengin jadi kembang desa tapi takut riba.

Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula ‘no more tears’.

Katanya sih mending jadi teman aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa apa udah ngasih luka.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketuker sama es buah.

Di balik lelaki hebat, selalu ada banyak cewek matre di belakangnya.

Pengetahuan itu seperti celana dalam. Memilikinya sangat penting, tetapi tidak ada gunanya dipamerkan.

Hati aku itu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.


Caption Instagram Bahasa Inggris Berkesan Aesthetic

Caption Instagram Bahasa Inggris Berkesan Aesthetic
Caption Instagram Bahasa Inggris Berkesan Aesthetic | Ketik Surat

Kamu orangnya keinggrisan? Jika iya, sebaiknya gunakan caption IG Inggris ini agar kamu terlihat seperti orang Inggris aslinya! Selain itu, dengan menggunakan caption ini sendiri postingan kamu juga akan terlihat lebih aesthetic loh. Soalnya, pada dasarnya tulisan berbahasa Inggris itu memang terlihat keren. Jadi, pastikan kamu menggunakan caption IG aesthetic terbaik ini ya!

Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes.
Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.

I never have a policy. I just do my best every time and every day.
Terjemahan:Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.

Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother’s heart.
Terjemahan:Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.

Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful.
Terjemahan:Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life.
Terjemahan:Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.

Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him.
Terjemahan:Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakan-nya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.

A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity.
Terjemahan:Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.

Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness.
Terjemahan:Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.

Failure is a part of every success.
Terjemahan:Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan

Life is a choice and we must dare to choose.
Terjemahan:Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.

Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future.
Terjemahan:Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.

Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.
Terjemahan:Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Terjemahan:Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.

You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you.
Terjemahan:Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.

Life’s challenges are not supposed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are.
Terjemahan:Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.

Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.
Terjemahan:Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
Terjemahan:Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi.

Soon, someone’s going to look at you like you are the best thing in the world.
Terjemahan:Kelak seseorang akan melihatmu seperti kamu adalah sesuatu yang paling berharga di dunia.

Today is your lucky day. There is no coincidence. Your life is about to change and huge blessings are near.
Terjemahan:Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Tidak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat.

A real friends is one who walks in when the rest of the world walks out.
Terjemahan:Teman yang sesungguhnya adalah seseorang yang berjalan masuk ketika seluruh dunia meninggalkan.

The way to get started is to quit talking and begin doing.
Terjemahan:Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

Always believe that something wonderful is about to happen.
Terjemahan:Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi.

If opportunity does not come to you, then create it.
Terjemahan:Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah.

Don’t change, so people will like you. Be yourself, and the right people will love the real you.
Terjemahan:Jangan berubah, maka orang lain akan menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, dan orang yang tepat akan mencintai dirimu yang sebenarnya.

Just because my path is different it doesn’t mean I’m lost.
Terjemahan:Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat.


Caption Instagram yang Cocok Buat Jaman Anak Hits

Caption Instagram Yang Cocok Buat Jaman Anak Hits
Caption Instagram yang Cocok Buat Jaman Anak Hits | Pigijo Blog

Kamu anak hits? Jika iya, maka sebaiknya gunakanlah caption IG aesthetic terbaik, terhits dan terbaru ini. Soalnya, caption IG 2021 ini akan membuat banyak orang yang ingin berteman denganmu. Soalnya, mereka akan berpikir kamu adalah orang yang asik karena kamu adalah seorang anak hits.

Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.

Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan Satu pun dari yang saya miliki

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tidak masalah selambat apa pun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti.

Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.

Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.

Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.

Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta.

Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh, dan tidak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta.

Untuk berubah memang tidak mudah, tapi lebih tidak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan.

Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri.

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.

Kecerdasan bukan penentu kesuksesan,tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya.

Tak harus menjadi orang lain jika ingin nampak begitu mengagumkan. Dirimu berharga be your self.

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah, namun kamu memberiku satu alasan untuk bertahan.

Pekerjaan mengisi kantong yang kosong, petualangan mengisi jiwa yang melayang, dan pacaran mengisi hati yang lagi sendiri.

Jadilah seperti matahari yang selalu ikhlas menyinari tanpa ada yang menyadari.

Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata.

Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadi trending topic di hidupmu.

Aku bukannya malas. Hanya sedang dalam mode hemat energi.

Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain, dan orang lain tak bisa menjadi diriku.

Beruntung itu jika bisa menemukan teman sejati di dunia penuh dengan orang-orang ‘palsu’.


Caption Instagram Bijak yang Menginspirasi Hidup

Caption Instagram Bijak Yang Menginspirasi Hidup
Caption Instagram Bijak yang Menginspirasi Hidup | Thegorbasla

Caption IG 2021 selanjutnya adalah bijak. Dengan menggunakan caption ini, kamu akan banyak menginspirasi orang-orang. Jadi, dengan begitu kamu akan banyak disukai oleh orang-orang juga.

Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu.

Rumah harus menjadi jangkar, pelabuhan dalam badai, tempat berlindung, tempat yang menyenangkan untuk tinggal, tempat di mana kita dicintai dan di mana kita bisa mencintai.

Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik.

Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.

Para pemenang tidak akan pernah berhenti, dan mereka yang berhenti takkan pernah menang.

Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan ‘Aku punya sesuatu yang lebih baik’. Sabar, jalani hidup, miliki kepercayaan.

Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.

Jika kau bisa tetap positif di situasi yang negatif, kau menang. Sukses itu sebuah pola pikir.

Ingat! Siapa pun yang mencoba untuk menjatuhkanmu, berarti mereka sudah ada di bawahmu.

Ketika dua orang saling mencintai, mereka tidak saling memandang, mereka melihat ke arah yang sama.


Caption Instagram Pantai yang Bikin Kesan Aesthetic

Caption Instagram Pantai Yang Bikin Kesan Aesthetic
Caption Instagram Pantai yang Bikin Kesan Aesthetic | Pixabay

Jika kamu suka memposting foto tentang pantai, atau saat kamu sedang berada di pantai, maka sebaiknya kamu harus menggunakan caption IG aesthetic terbaik ini. Soalnya, dengan menggunakan caption ini, dipastikan postingan kamu akan terlihat lebih keren dan followers kamu juga auto bertambah.

Tak ada satupun yang lebih biru, segar, dan bebas kecuali pantai.

Tidak ada tempat seperti pantai, di mana tanahnya bertemu dengan laut, dan lautnya bertemu dengan langit.

Bila pantai menyisihkan kenangan indahmu bersama seseorang, maka datanglah kembali untuk mengenang kebahagiaannya, bukan kesedihannya.

Pantai dan lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung.

Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar.

Pantai itu bukan hanya tentang pasir, tapi semua yang menghiasi lautan.

Banyaknya teman bisa diibaratkan dengan banyaknya pasir di pinggir pantai. Namun, teman sejati bisa diibaratkan mutiara di antara miliaran butiran pasir di pinggir pantai.

Sebab, tak ada yang lebih indah daripada laut yang menolak untuk mencium bibir pantai, tak peduli berapa kali itu dikirimkan.

Kita akan kembali ke tempat kita berasal, seperti air laut yang selalu kembali ke pantai.

Ombak tak pernah putus asa dan akan selalu menciumi bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi.


Caption Instagram Bahasa Jawa yang Bikin Ngakak

Caption Instagram Bahasa Jawa Yang Bikin Ngakak
Caption Instagram Bahasa Jawa yang Bikin Ngakak | Netizen Polite

Seperti yang kamu ketahui, rata-rata lelucon dengan bahasa Jawa itu selalu bikin ngakak bukan? Nah, jika kamu suka dengan caption IG lucu yang bakal bikin orang tertawa terbahak-bahak, maka sebaiknya kamu menggunakan caption Instagram bahasa Jawa yang bikin ngakak ini!

Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu, sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu.
Terjemahan: Hidup itu terus berjalan, bersamaan dengan waktu, yang bisa membawa tingkah lakumu, biar nasibmu baik.

Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ambyar.
Terjemahan: Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya, hancur.

Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir.
Terjemahan: Nggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong nggak pakai mikir.

Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih.
Terjemahan:Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

Jenenge pasangan, yen ora pas yo mung dadi angan.
Terjemahan:Namanya pasangan, kalau enggak pas yang cuma jadi angan.

Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes.
Terjemahan:Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit langsung lemas.

Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati.
Terjemahan:Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati.

Ojo sampe kenangan ngrusak masa depan.
Terjemahan:Jangan sampai kenangan merusak masa depan.

Ngimpi Seng dukur koyo langit, Yen awakmu logor berarti turumu kurang nengah.
Terjemahan:Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah.

Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ra ndue duwit.
Terjemahan:Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main bilangnya enggak ada waktu, berarti temanmu enggak punya uang.


Caption Instagram Buat Sahabat Tersayang dan Tercinta

Caption Instagram Buat Sahabat Tersayang Dan Tercinta
Caption Instagram Buat Sahabat Tersayang dan Tercinta | Liputan6

Setiap orang pasti memiliki sahabat masing-masing. Namun, terdapat juga orang yang tidak memiliki sahabat. Biasanya orang tersebut adalah seorang penyendiri. Namun, jika kamu adalah orang yang memiliki sahabat, maka sebaiknya gunakan caption IG 2021 yang akan membuat persahabatan kamu lebih dekat lagi ini.

Ingatlah bahwa aku akan selalu ada untuk membantumu berdiri jika kau terjatuh. Setelah puas tertawa.

Sahabat sejati adalah yang menusukmu dari depan.

Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.

Seorang teman datang dan membawakan makanan. Seorang sahabat datang untuk menghabiskan makanan.

Persahabatan adalah menemukan orang yang sama gilanya denganmu.

Tiap keputusan gila yang kau buat dengan sahabatmu merupakan satu cerita yang seru di kemudian hari.

Aku suka mengumpamakan persahabatan kami dengan makanan siap saji. Enak dan mengenyangkan, meski memang tidak begitu sehat.

Banyak persahabatan yang menjadi bertengkar, tidak saling tegur hanya karena hal sepele. Tapi sahabat sejati, tidak ada pertengkaran yang akan memisahkan mereka. Mereka bisa melewatinya, saling minta maaf, untuk kemudian semakin erat persahabatannya.

Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.

Seorang teman sejati tak akan menghalangi jalanmu kecuali jika tujuanmu menghancurkan diri sendiri.

Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata, melainkan makna.

Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.

Persahabatan adalah seperti buku. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.

Persahabatan bukanlah sebuah hal besar, melainkan adalah jutaan hal-hal kecil.

Sahabat sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu otomatis terhubung.

Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan.

Persahabatan adalah ketika kamu menghentikan tawa lepasmu, tapi kamu tertawa kembali setelah melihat muka sahabatmu.

Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku.

Ketulusan membuat seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa jadi lebih bernilai daripada orang munafik yang sangat berbakat.

Ketika aku melihatmu, aku selalu berpikir wajah mana yang kamu lihat ketika bercermin.

Beberapa orang bersedia menghianati hubungan persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun hanya demi mendapatkan sedikit sorotan.

Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan orang lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berbicara tentangmu di hadapan orang lain.

Inilah yang akan terjadi. Kamu memberi tahu temanmu tentang rahasia paling pribadimu, dan mereka akan menggunakannya untuk melawanmu.

Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.

Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku.

Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku.


Caption Instagram Singkat yang Terlihat Sangat Bijak

Caption Instagram Singkat Yang Terlihat Sangat Bijak
Caption Instagram Singkat yang Terlihat Sangat Bijak | Blogger

Kamu adalah orang yang bijak, namun tidak suka kata-kata yang terlalu panjang? Jika iya, kamu wajib menggunakan caption IG 2021 singkat yang terlihat sangat bijak ini. Seperti yang Teknodaim singgung, caption ini singkat. Jadi, sudah pasti kamu akan menyukainya karena singkat bukan?

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.

Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik saat kita butuh semangat baru.

Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta.

Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu.

Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tapi yang jelas membuka jalan kebaikan.

Berharap untuk menjadi teman dapat terjadi dengan cepat, namun persahabatan adalah buah yang lama matangnya.

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku.

Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia, dan tidak setia.

Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah Anda bisa tidak bertemu setelah berbulan-bulan, namun mereka tetap berada untuk Anda.

Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu.

Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya.

Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging.

Cahaya yang bersinar di mata adalah cahaya hati. Cahaya yang mengisi hati adalah cahaya Tuhan.

Saat dirimu memakai mobil yang wah aku hanya bisa menunduk, karena aku sudah pakai pesawat terbang.

Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu-satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah kamu.

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Aku ingin seperti air putih, sederhana tapi sangat berarti.

Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.

Senyum manis lebih baik dari janji manis.

Pertemuan terjadi bukan sekadar untuk saling mengerti tapi untuk saling melengkapi.

Aku diam bukan karena lelah, menyerah, ataupun takut. Aku diam karena lapar.

Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesak ku terulang bersama genangan yang bernama kenangan.

Wahai masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tak ingin menengok ke belakang untuk selamanya.


Caption Instagram Lucu Romantis yang Bikin Senyum

Caption Instagram Lucu Romantis Yang Bikin Senyum
Caption Instagram Lucu Romantis yang Bikin Senyum | POPBELA.com

Kalau kamu memiliki seorang pacar atau orang yang kamu cintai, maka kamu harus menggunakan kata-kata atau caption IG 2021 romantis yang bikin tersenyum ini. Soalnya, kata-kata lucu tapi romantis ini akan sangat cocok di hati para cewek. Jadi, dengan menggunakan caption ini, pasti cewek kamu bakal merasa lebih gemes lagi.

Sesuatu yang dicintai selalu indah.”

Aku tidak ingin mengekangmu, terserah! Bebas ke mana engkau pergi! Asal aku ikut.

Jangan pernah sesali kegagalanmu cintamu yang dulu karena terlebih berharga hidupmu kini bersamanya.

Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus.

Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan.

Bisa bertahankah kau di sana, bisa bertahankah kau sayang. Coba bertahanlah sayang.

Aku akan jadi rembulan saat mentari telah terbenam, agar kau tahu bahwa aku selalu ada untukmu.

Mencintaimu, aku sangat luluh, tak seperti cintaku pada kekasih sebelumnya.”

Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang harus dilakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu.

Jarak menjadi tak berarti sama sekali ketika di sana ada seseorang yang sangat berarti.

Sejak kudengar tentang dunia Cinta, kumanfaatkan hidupku, hatiku dan mataku di jalan ini.

Jika aku harus membayangkan wanita sempurna, dia tidak akan ada apa-apanya dibanding kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk isi waktu, selalu melakukan perbaikan diri di setiap waktu, dan seluruh selagi ku adalah untuk mencintai kamu.”

Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup.

Selama kita berada di bawah langit, masih banyak yang bisa kita lihat, menikmati sambil berkarya dan tentunya bersyukur.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik studi dan persiapkan diri jadi seorang yang pantas tuk dicintai.

Kadang yang harus dilakukan adalah diam dan biarkan.


Caption Instagram Lucu Romantis yang Bikin Hati Luluh

Caption Instagram Lucu Romantis Yang Bikin Hati Luluh
Caption Instagram Lucu Romantis yang Bikin Hati Luluh | Lifestyle Okezone

Kalau kamu memiliki pacar yang sedang ngambek, maka gunakan sajalah caption IG lucu, tapi romantis ini. Soalnya, caption ini pasti akan membuat pacar kamu tersebut kembali luluh dan nggak ngambek lagi.

Cintamu menjadi mimpi indah setiap kali aku memejamkan mata.

Dari semua hal yang pernah tanganku pegang, yang terbaik sejauh ini adalah kamu.

Cara terbaik di dalam mencintai suatu hal adalah bersama dengan menyadari bahwa cinta itu bisa saja akan hilang.

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

Setahun yang lalu kamu menciumku dan mengatakan selamat malam yang pertama kali.

Orang yang pantas kamu cinta adalah mereka yang bisa menghargai hatimu. Bukan sebaliknya.

Jika aku berkata aku cinta padamu, bolehkah aku memilikimu selamanya.

Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya.

Aku hanya ingin mencintaimu secara lebih. Lebih dari sekadar indah atau romantis. Lebih dari sekadar pertemanan semata.

Kebisuan kata dan tatapan, berakar kesedihan terpendam dalam lingkaran gundah.

Bukan cinta namanya jika hati tidak pernah terluka.

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya menemukan kamu.

Jarak adalah sebuah garis batas, tetapi jalinan perasaan adalah penembusnya.

Karenamu, setahun ini tertawaku lebih keras, menangisku lebih sedikit dan tersenyumku lebih banyak.

Mereka yang tidak tersentuh karena cinta, adalah orang-orang yang berjalan di dalam gelap gulita. Dan pada sentuhan cinta, setiap orang jadi penyair.

Dicintai secara mendalam oleh seseorang akan memberimu kekuatan, sedangkan mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu keberanian.

Saat mereka menanyakan apa yang paling aku sukai, aku akan menjawab kalau itu kamu.

Cinta yang sebenarnya akan mengatakan saya butuh kamu karena saya siap untuk mencintaimu dan menekuni puas duka bersamamu.

Sebuah bunga tidak akan bisa mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak akan bisa hidup tanda ada cinta.

Ketika kamu jatuh, jangan khawatir. Aku akan selalu ada di sampingmu. Membisikkan kata cinta untuk membuatmu bangkit.


Caption Instagram Buat Para Sadboy yang Tersakiti

Caption Instagram Buat Para Sadboy Yang Tersakiti
Caption Instagram Buat Para Sadboy yang Tersakiti | Wallpaper Cave

Sama seperti yang caption IG 2021 sendirian tadi, disini Teknodaim juga mempunyai caption Instagram buat para sadboy yang hatinya tersakiti karena ditolak, diselingkuhin dan sebagainya. Caption ini benar-benar melambangkan seorang sadboy sejati. Jadi, tidak hanya caption buat orang yang sedih, kata-kata ini juga bisa dibilang caption IG aesthetic terbaik buat digunakan loh.

Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan

Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh

Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain

Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa – siapanya elo?

Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya

Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada

Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetik pun

Saat samudera mencumbui langit, aku merajut doa dengan tetesan air mata, doa yang tak berbeda dengan orang yang tak berbeda.

Jauhkan aku dari dirimu yang pernah kucintai

Waktu yang kita miliki hanyalah sementara

Hidup hanyalah sesuatu yang fana

Tidak ada gunanya hidup tanpa rokok

Kamu bagaikan rokok buatku, adiktif.

Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan hanya akan membuat suasana menjadi sangat kacau.

Ketika kamu hanya akan melakukan apa yang kamu bisa dan hanya apa yang kamu tahu, maka dirimu hanya bisa melakukan hal – hal yang biasa. Namun sebaliknya, jika berani mencoba maka dirimu akan mendapatkan hal – hal yang luar biasa.

Apabila aku adalah rumah idamanmu, mengapa engkau lebih memilih pergi ke rumah yang lain yang tak lebih istimewa dibanding aku

Kamu bagai angin yang menjemput lara dan kini kau berubah menjadi api yang membakar seluruh canda

Terkadang, menjauh adalah pilihan yang tepat

I don’t even fucking care!

Aku ingin menerbangkan kupu – kupu kecil lalu mengepak di senja yakni senyap dalam air mata tak bersua

Kebersamaan dengan dirimu bagai bintang malam yang selalu menemaniku tidur lantas lenyap saat terganti oleh mentari pagi

Ketika mengetahui orang yang kita cintai bukanlah orang yang tepat dalam hidupmu, tentu saja melupakannya bukan hal yang mudah. Jangankan melupakan beranjak untuk mulai meninggalkan saja terlampau sulit.

Aku berharap tidak pernah mengharapkan mu apalagi bertemu denganmu

Aku meminta maaf karena tak cukup waktuku untuk menunggumu.

Aku harap, kelak hidupmu akan selalu bahagia walau tak bersamaku

Caption ini kubuat untukmu yang jauh disana

Senja berhasil menertawakanku karena aku yang tak beranjak dalam kenangan nostalgia

Aku akan berjanji demi kita agar selalu bersama dalam canda tawa suka atau duka

Banyak yang bilang patah hati hanyalah jatuh cinta yang tersamar, namun kenapa begitu enggan ia beranjak pergi

Terkadang alasan mempertahankan seseorang bukan karena parasnya, melainkan karena akhlaknya. Tutur kata dan budi pekerti yang baik akan selalu menjadi hal utama yang menyebabkan pasangan jatuh cinta.

Cinta yang benar benar cinta bukan apa yang terlihat melainkan apa yang dilakukan


Caption Instagram Untuk Postingan Foto Selfie

Caption Instagram Untuk Postingan Foto Selfie
Caption Instagram Untuk Postingan Foto Selfie | MerahPutih

Kamu orang yang gemar berfoto selfie, lalu mengupload foto tersebut ke Instagram? Jika iya, maka terdapat caption IG 2021 yang cocok banget buat kamu nih. Caption yang ada dibawah ini bisa dibilang lucu dan keren. Jadi, pasti akan ada banyak orang yang menyukai caption ini dan mulai follow akun Instagram kamu.

Tak hanya pemandangan yang indah, namun senyumku untukmu juga.

Buat apa aku selfie, Kalau wajahmu bakalan tertanam terus di hati

Kalau seseorang bilang kamu jelek, bilangin ke dia kalau aku bukanlah kaca

Tersenyum lah selagi kamu masih bisa melakukannya

Lebih baik aku menyesal karena telah melakukan sesuatu dari pada tidak pernah mencoba sesuatu tersebut….

Lihat aku, bukan badanku

jika di berikan 1 permintaan, apa yang kamu inginkan

Hai cahaya ilahai

When angin mobat-mabit membikin messy hair

Aku suka matamu. Tapi aku lebih suka mataku. Tanpa mataku, aku tak akan bisa melihatmu.

Lets take a break for a moment ? mau ikut ?

Foto monyong dulu… Cekrek cekrek.. Upload?

Eksis di bukit di siang bolong

narsis banget ya…

Aku tanpamu bagaikan ambulance tanpa uwiuwiuww”

Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.

Kepercayaan diri adalah power terbesar dalam diriku

Jangan nge judge orang karena kalian belum tahu diriku yang sebenarnya

Senyum, karena itulah yang menguatkanku

Fokus pada gambar di dalam kaca, abaikan yang di depan


Caption Instagram dengan Quotes yang Keren-Keren

Caption Instagram Dengan Quotes Yang Keren Keren
Caption Instagram dengan Quotes yang Keren-Keren | Blogger

Seperti yang kamu ketahui, saat ini sedang banyak orang yang suka bermain dengan quotes-quotes-an. Jadi, jika kamu ingin mengikuti hal yang populer tersebut, maka terdapat caption IG 2021 dengan quotes yang keren-keren buat kamu nih.

Kota ini adalah sebuah imajinasi, tempat aku bicara tanpa suara, tempat aku bercerita tanpa perlu didengar, imajinasi tentang sebuah perjalanan.

Aku suka mendung tapi tak suka hujan. Hujan merepotkan, sementara mendung meneduhkan. Ia membuat matahari tampak lemah, ia melindungimu dari panas, ia memberimu aba-aba, ia membuatmu bersiap. Ia adil. Ia tidak memberikan harapan, ia tidak membuatmu silau. Ia muram, lelah, dan tak pernah peduli.

Selamat pagi sobat ghibah yang dirahmati Allah. Jika selama ini cara mengejar bahagia mu malah bikin kamu menderita, coba mulai waspada. Sadarlah, bangunlah. Agar hidupmu tidak jatuh dalam kesia-siaan.

Teori tak sama dengan praktek, jadi berpikirlah terlebih dahulu sebelum berkata

Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud.

Bilang ke Dilan, mengapa rindu itu berat? karena jarak ia jadikan beban. Kiranya kita mengerti bila jarak hanyalah jebakan, jauh dekat kita tetaplah ditentukan oleh perasaan.

Seperti dalam cerpen-cerpen Sapardi Djoko Damono, menemukan kembali romantisme di tengah kesuraman & sinisme kehidupan modern. Didepan gerobak martabak yang tetap ramai pelanggan meski semua orang mengaku kehabisan uang karena harus mengisi lusinan amplop kondangan & sumbangan Agustusan.

Namaku adalah Rindu. Tugasku adalah menolak lupa masa lalu.”

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.

Dirimu yang sebenarnya adalah apa yang kamu lakukan disaat tiada orang yang melihatmu.

Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta.

Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesak ku terulang bersama genangan yang bernama kenangan.

Jangan memikirkan masalah orang lain, masalah mu sendiri belum tentu keurus

Fokusnya sama yang di depan aja biar jelas masa depanmu

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.

Bersyukurlah jika kau mendapatkan masalah. Karena dengan kau mendapatkan masalah kau akan teringat dengan Tuhan.

Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang.

Jika setiap rintik hujan yang jatuh adalah suatu melodi, maka aku tak akan pernah berhenti mencari apa arti maknanya. Barangkali ia mengerti pesan dalam diam yang pernah kau titipkan.

Aku memang diam. Tapi aku tidak buta.

Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan.

Wajahku memang tak secantik artis Korea, tapi yang penting cantik natural apa adanya.

Hidup tidak akan semudah angan – angan

Jangan kau mendamba pada kemewahan, itu jiwa bukan gadaian. Jangan pula kau mendambakan kesempurnaan, ini raga bukan mainan.

Janganlah kamu mengucapkan perkataan yang kamu sendiri tidak menyukainya ketika mendengar orang lain mengucapkannya kepadamu.

Jadilah sebuah nanas. Tumbuh tinggi, gunakan mahkota dan manis di dalam.

Cukup kamulah cintaku, cukup kamu, cukup kamu, iya kamu! Jangan toleh kebelakang! Iya kamu ko

Alasan adalah suatu dasar untuk memperoleh sesuatu yang kita inginkan

Sukses itu tidak sulit cukup mulailah dari sekarang tanpa harus menunggu waktu yang tepat

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.

Jangan pernah mengomentari kekurangan orang lain karena belum tentu kamu juga benar

Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu.

Jauhilah orang yang banyak berfikir negative karena dari sana akan muncul masalah dari sebuah solusi yang ada

Kita pernah saling berbagi suka dan duka bersama, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap kembali walau badai menghampiri, tapi itu semua hanya angan-angan yang tidak bakal terwujud, karena engkau telah pergi menginggalkan ku sendiri disini.

Aku harap cinta itu seperti sampo bayi yang punya formula ‘no more tears’

Kadang sesuatu hadir begitu sederhana, sehingga kita enggan mengakuinya

Keberhasilan yang paling sweet adalah ketika kita mencapai sesuatu yang menurut orang lain tidak mungkin.

Waktu punya caranya sendiri untuk bisa menyatukan kita nanti.

Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan yang perlu dicoba.

Dengan orang lain saja yang belum tentu bisa engkau bisa percaya, lantas untuk apa dirimu meragukan kemampuanmu sendiri? Kamu hebat lebih dari apa yang kamu kira,-

Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya.

Pertemuan terjadi bukan sekadar untuk saling mengerti tapi untuk saling melengkapi.

Aku diam bukan karena lelah, menyerah, ataupun takut. Aku diam karena lapar.

Hitam pekat peliknya malam, begitulah Dia ciptakan tak lupa dengan gemerlap manis bintang yang berbinar,-

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.

Kebahagiaan bersumber dari hati yang selalu menerima apapun dengan senang hati walau itu pedih,-

Melupakan adalah suatu hal yang rumit, bahkan lebih rumit dari hanya sekedar mengingat

Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi.

Cobalah untuk memastikan bahwa orang yang benar – benar menjadi pilihan hidupmu adalah orang yang tak pernah berfikir pergi dari hidupmu

Jangan iri dengan prestasi orang lain padahal kita sendiri sudah terlahir memiliki sejuta prestasi yang lebih dari apa yang kita bayangkan.

Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap

Aku lebih memilih dipandang dingin olehmu daripada harus memandangimu berderaian air mata.

Agar kopi muncul aromanya, maka ia perlu air panas. Agar hidup tahu artinya maka ia perlu kerja keras.

Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan.

Janganlah kamu mengucapkan perkataan yang kamu sendiri tidak menyukainya ketika mendengar orang lain mengucapkannya kepadamu.

Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.

Kelapangan hati seseorang dapat diketahui ketika ia mampu dengan mudah memberikan maaf kepada siapapun yang menyakitinya.

Ketika kamu bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi – tingginya, karena ketika Tuhan berkehendak engkau bermimpi setinggi – tingginya, berarti Dia pun berkehendak bahwa kamu bisa mewujudkannya.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki, cintailah pula kekurangannya. Karena dari sanalah engkau akan mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya.

Akan ada seseorang yang mungkin membencimu, namun sahabat akan tetap menemani mu.

Terkadang, dia yang tersenyum paling manis adalah yang paling menderita dalam diam

Kamu boleh punya mimpi besar, tapi ingat perjuangan mu juga harus sama besarnya

Meski waktu terus berganti, ada ucapan, momen dan perasaan yang tidak akan bisa kamu lupakan

Teruslah optimis dan berpikir positif dalam hidupmu.

Ketika ada sebuah keinginan yang muncul untuk memulai suatu hal yang sudah di targetkan, maka harus muncul sebuah keberanian untuk menyelesaikannya.

Terkadang kita perlu menjauh, agar seseorang menghargai betapa berharganya suatu kedekatan itu.

Banggalah ketika mampu menjadi berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri.

Belajarlah untuk menerima setiap kesedihan, memang akan terasa menyakitkan. Tetapi di akhir itu semua kamu akan menjadi orang yang tegar

Tidak ada yang salah dengan cinta, namun namun memaksa seseorang untuk merasakan cinta yang kita rasakan itu adalah sebuah keegoisan

Kecuali namamu Google, berhenti berlagak kau tahu segalanya.


Caption Instagram Untuk Memotivasi Orang-Orang

Caption Instagram Untuk Memotivasi Orang Orang
Caption Instagram Untuk Memotivasi Orang-Orang | Liputan6.com

Jika kamu adalah orang yang suka memotivasi, maka sebaiknya gunakan caption IG 2021 yang akan membuat orang termotivasi berikut ini. Tidak hanya berkesan motivasi, kata-kata yang ada di bawah ini juga dapat kamu gunakan untuk caption IG aesthetic terbaik loh. Jadi, jangan sungkan untuk menggunakan caption ini di setiap postingan Instagram kamu!

Apapun yang kamu keluhkan hari ini pasti akan kamu syukuri suatu saat nanti di masa depan

Bahagia itu ada saat apa yang menghapirimu kau sukuri seutuhnya.

Cinta adalah sebuah pemberian tanpa harap apapun

Sahabat adalah hadiah Tuhan untuk kita agar hidup kita lebih berwarna

Jika kamu tak menemukan buku yang kamu cari di rak, maka tulislah sendiri.

Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan.

Sahabat sejati adalah ia yang ikut mewujudkan mimpi bersama kita.

Bertemu teman lama sungguh sangat menyenangkan walau terkadang lupa apa yang akan dibicarakan.

Orang yang paling rela bersikap bodoh dan konyol di hadapanmu tanpa malu adalah sahabat sejatimu. Karena hanya karena membuatmu tersenyum, ia rela berbuat apapun itu.

Aku akan ada untukmu kapanpun dan meskipun harus menunggumu. Sehingga nanti kita dapat bersama kembali.

Sahabat terbaik adalah tempat terbaik mencurahkan segala isi hati, tempat berbagi suka duka dan juga rahasia kita.

Persahabatan adalah suatu ikatan yang tak akan pernah putus.

Kekasih mungkin bisa berkemungkinan menjadi mantan, namun sahabat tidak akan pernah ada bekasnya. Selamanya ia akan tetap sahabat.

Saat nyawa telah tak di kandung raga, tolong jangan lepaskan genggaman mu hingga aku berada di liang lahat.

Sahabat adalah orang yang menghargai segala upayaku bahkan kekurangan ku sekalipun.

Sahabat selalu datang di waktu yang tepat saat kita membutuhkannya.

Mengapa Allah datangkan ujian dan cobaan yang seringkali membuatmu jatuh? Karena Allah tak ingin engkau jadi hamba yang manja

Sahabat adalah orang – orang pilihan yang sangat berharga yang mampu menghiasi hari – hari kita.

Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging.

Wahai masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tak ingin menengok ke belakang untuk selamanya.


Caption Instagram Aesthetic dan Kekinian 2021

Caption Instagram Aesthetic Dan Kekinian 2021
Caption Instagram Aesthetic Dan Kekinian 2021 | Bustle

Jika caption yang lainnya masih kurang, Teknodaim juga masih memiliki caption Instagram aesthetic dan kekinian versi tahun 2021 nih. Caption IG 2021 ini sangat cocok untuk digunakan di setiap postingan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir caption IG aesthetic terbaik ini akan memperjelek postingan kamu.

Semakin takut kamu kehilangan dia, semakin dia serius mempermainkanmu

Bumi, bisakah kita berdiskusi

Aku kesal dengan jarak yang memisahkan kita

Saya ingin mendekati anda lagi, tapi kaca mengingatkanku

Dia memang sederhana, namun caranya memperlakukanku yang membuatku nyaman

Aku tidak seagresif itu, chatmu yang tak kau balas saat kamu online pun aku tetap diam

Kejar cita – cita kita masing – masing, namun jika cita – citaku adalah untuk membahagiakanmu, Bagaimana?

Hidup memang bukan untuk cinta, namun bagaimana jika cinta memberiku alasan untuk hidup

Aku memang memilih jalan sebagai sad boy, karena itulah jalan ninjaku

Kamu itu seperti senja,, indah hanya sesaat.

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba”

Matahari tenggelam itu seperti masa kecil, dipandang dengan heran bukan hanya karena indah tapi karena ia datang sebentar

Orang lain tak perlu mengetahui kelebihanmu, cukup lakukan sebisamu dan biarkan mereka mengejudgemu

Mari menggenap bersama, sampai senja iri melihat keindahan kita.

Menjaga kerahasiaan adalah tugas kita

Anak indie bilang ini senja. Tapi terserah apa sebutannya, langgit sore memang selalu membius berbagai pasang mata dengan warna jingga yang disuguhkannya.

Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan-

Jangan berlama lama di zona nyaman, nanti gak Berkembang?

Berjalanlah walau Gelap

Ada kalanya kita perlu melihat kebelakang, karena dengan itu kita tahu seberapa rusak kita

Melihatmu tersenyum di pelukan sudah membuatku senang, walau bukan bersamaku

Kerja susah untuk sesuap nasi dan semangkuk saham

Kekayaan bukanlah segalanya, namun segalanya perlu uang

Kita hanyalah seonggok daging yang berjalan tanpa adanya tujuan sampai bertemu dengan cinta

Aku memanglah sang penyabar jika memang harus menahan rindu ini untukmu

Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

Bahagia adalah dengan banyak mengingat apa yang telah dicapai oleh diri, bukan memperhatikan respon orang lain.

Yang terpenting sekarang saling cinta yang lain dipikir belakang

Jika punya masalah jangan sampai menunggu waktu segera pecahkan, sebelum ada tulisan memecahkan berate harus membeli.

Jangan terlalu sering melihat kebelakang, kalo kelamaan leher kamu bisa bintitan loh. Liat tuh kedepan, liat masa depan

Giliran masih menjalin hubungan bilangnya beby – bebyan, eh pas putus jadinya babi – babian.

Ada yang bilang kamu adalah anaknya nona marni dia yang suka jahilin mirna.

Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin sampai jenjang pelaminan saja.

Uang itu ajaib, bisa mendatangkan dan menghilangkan teman dalam seketika.

Sekarang ini cewek jaman now pakaiannya udah kalah sama si setan kuntilanak yang suka pakai gamis panjang.

Hatiku bukanlah sepatu yang baru, jadi gak perlu lah ya di injak – injak.

Panas terik matahari tak sepanas bara hatiku yang terbakar hangus melihatmu bersama dengan yang lainnya di depanku

Masih jam segini ko udah mandi aja sih ? iya soalnya udah ngerasa gerah ngeliat kamu deket sama dia.

Aku pingin ngomong jujur sama kamu? Apa? Aku suka sama kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak.

Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang

Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

Karma ini adalah suatu balasan dari yang Maha Esa, kepada siapa saja oang yang berbuat baik ataupun buruk di dunia ini.

Aku tak pernah berusaha mengejarmu, bahkan aku menjauhimu. Namun apalah daya karena kehendak tuhan yang menyatukan kita.

Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.


Caption Instagram Untuk Kisah Cinta yang Romantis

Caption Instagram Untuk Kisah Cinta Yang Romantis
Caption Instagram Untuk Kisah Cinta yang Romantis | Hipwee

Untuk caption IG 2021 terakhir, Teknodaim memiliki caption Instagram untuk kisah cinta yang romantis nih. Bagi kamu yang sedang dalam masa cinta, sebaiknya gunakan caption ini untuk mempererat hubungan kamu. Eits, jika kamu adalah seorang sadboy dan jomblo, sebaiknya jangan gunakan caption ini ya, hahaha.

Banyak yang memulai dengan niat dan cara yang baik namun berakhir tidak sesuai yang diinginkan, karena dijalani dengan cara yang salah. Begitupun sebaliknya.

Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesak ku terulang Bersama genangan yang bernama kenangan.

Bintang memiliki malam, dengan cahayanya yang begitu terang namun tetap saja diriku masih tak bisa berkata saat ingin memilikimu seutuhnya

Coba aja bintang ddan bulan bisa berbicara saya pasti mau curhat kenapa kita selalu dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu ada buatmu, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku apa adanya, maka akan aku jaga sampai mati cinta ini

Ada banyak alasan untuk membuatku beranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingku, aku mencintaimu

Pandanglah ke atas, cari bintang paling terang, disanalah aku simpan segala cerita tentang dirimu

Ketika aku menangis, aku hanya membutuhkan perhatian dan dekapan hangat dari dirimu.

Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyum mu setiap pagi ketika aku membuka mata

Ketika kamu tidak benar – benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju

Aku sangat membenci waktu dimana ketika waktu kita harus diakhiri dan beranjak terpisah lagi oleh jarak

Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

Ketika memandang mu, aku ingin waktu tiba – tiba terhenti agar aku bisa lebih lama menikmati karya indah tuhan yang satu ini

Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan

Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surga Nya

Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku

Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

Aku tanpa mu laksana butiran pasir yang terkena angina hingga ke tengah lautan tak tahu arah, kebingungan dan kehilangan arah untuk pulang.

Ku berikan cinta sepenuhnya padamu, namun apa yang kuperoleh, aku hanya memperoleh luka yang amat dalam bahkan membuatku tak bisa merasakan cinta itu lagi.

Apa yang keluar dai mulutmu itulah gambaran akan dirimu.


Nah, itulah tadi 500+ caption IG aesthetic terbaik yang harus kamu gunakan untuk setiap postingan Instagram kamu. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah caption ini terlihat bagus di postingan Instagram kamu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!


JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Menambah Like di Instagram Tanpa Aplikasi!

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Sumber: Gamebrott, JalanTikus dan Brillio


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment