Teknodaim.com

10 Rekomendasi Situs Download Lagu YouTube Terbaik

Situs Web Terbaik Untuk Download Video Dari YouTube
Situs Web Terbaik Untuk Download Video Dari YouTube

Saat ini banyak sekali situs download video YouTube yang tersedia. Namun, apakah situs web tersebut memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya? Atau malah membuat penggunanya emosi karena video yang didownload tidak sempurna, karena situs web itu memiliki server yang jelek?

Nah, oleh karena itulah di artikel ini Teknodaim telah merangkum 10 situs web tempat download YouTube terbaik buat kamu. Dalam situs yang telah kami rangkum ini bisa dibilang memiliki layanan yang terbaik dikelasnya, walaupun beberapa situs web di bawah ini memiliki iklan sih.

Situs Download Video YouTube Terbaik

Sebelum memasuki rekomendasi situs web download video YouTube di bawah ini, sebaiknya kalian menggunakan mode samaran dalam peramban web Google maupun yang lain. Hal ini berguna untuk mencegah situs web yang anda buka menyimpan cookie dalam komputer, laptop ataupun smartphone anda. Jadi, jika tidak ingin ada iklan yang bermunculan, aktifkan lah mode samaran tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download Video di Youtube dengan Mudah

1. SaveFrom

Savefrom
SaveFrom.net

Situs download video YouTube pertama adalah SaveFrom. Situs web ini sudah menyediakan layanan untuk pengguna dapat melakukan perintah download video atau lagu dari berbagai platform, seperti YouTube, Facebook, Instagram dan masih banyak lagi.

Untuk menggunakan layanan ini anda tidak memerlukan untuk menginstal perangkat lunak. Kalian hanya memerlukan URL video atau lagu yang kalian inginkan dan masukkan. Semudah itu menggunakan layanan dari situs web SaveFrom ini untuk mendownload video dari YouTube.

2. X2Convert

X2convert
X2Convert.com

X2Convert adalah situs web yang memungkinkan pengguna untuk mengonversi dan melakukan perintah download video YouTube secara online. Untuk saat ini situs hanya mendukung beberapa format download, seperti MP3, MP4, WEBM, M4V, dan 3GP.

Didalam situs web X2Convert, pengguna diberikan izin untuk mendownload berbagai macam video ataupun lagu dari YouTube. Bahkan kalian juga dapat mengubah video dari YouTube yang berformat MP4 menjadi MP3 (suara).

3. FastConv

Fastconv
FastConv.com

Situs download video YouTube terbaik selanjutnya adalah FastConv. Ini merupakan situs web yang menyediakan layanan konverter URL YouTube ke MP4 dan juga download video. Mereka mengklaim dapat mendownload video YouTube ke format MP4, MKV dan WEBM dalam satu klik saja.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Download Video di Facebook dengan Mudah, Cuman 10 Detik Aja

Mereka juga mengatakan dalam situs web FastConv ini penguna dapat mendownload video dengan kualitas HD atau FHD tanpa dibatasi. Terlebih lagi mereka juga mengatakan situs ini dapat mendownload video dengan resolusi 4320P atau 8K.

4. YMP4

Ymp4
YMP4.download

YMP4 adalah situs web yang dapat mengonversi dan melakukan perintah download video dari platform YouTube. Dalam situs ini mereka mengklaim dapat mendownload semua format yang telah di dukung oleh YouTube.

Terlebih lagi, layanan ini gratis 100% tanpa memerlukan pendaftaran dan hal-hal yang merepotkan lainnya. Tidak hanya YouTube saja, YMP4 juga dapat mendownload video dari berbagai situs web ataupun sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Dailymotion dan lain-lain.

5. YTMP3

Ytmp3
YtMp3.cc

Rekomendasi situs download video YouTube selanjutnya adalah bernama YTMP3. Situs ini adalah situs web yang akan memudahkan anda untuk mengonversi video dari YouTube ke file MP3 ataupun MP4 dan dapat download file tersebut secara gratis. Layanan ini berfungsi di berbagai macam perangkat, seperti komputer, laptop, smartphone dan lain-lain.

JANGAN LEWATKAN •
7 Konten Kreator (Youtuber) dengan Penghasilan dan Subscribers Tertinggi di Indonesia

Situs ini mengklaim mereka akan selalu mengonversi video dalam kualitas tertinggi yang tersedia. Namun sayangnya, YTMP3 hanya dapat mendownload video yang berdurasi maksimal 1 jam saja.

6. Y2Mate

Situs Download Video Youtube Terbaik Ytmp3 1
Ytmp3

Y2Mate mengatakan mereka hadir untuk membantu para pengguna untuk mengkonversi dan download video dari berbagai sumber, seperti YouTube, Facebook, Dailymotion Youku dan masih banyak lagi ke dalam format MP3 ataupun MP4 dalam kualitas HD.

Situs web Y2Mate ini juga sudah mendukung download dalam berbagai macam format, seperti MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM dan lain-lain. Terlebih lagi mereka juga memiliki fitur download cepat yang dapat kamu lihat di dalam website tersebut.

7. Y2Meta

Y2meta
Y2Meta.com

Y2Meta adalah situs web yang Teknodaim pikir sangat mirip dengan Y2Mate. Kami berpikir situs ini adalah plagiat dari situs tersebut. Namun ternyata ini adalah situs kedua mereka atau mungkin lebih tepatnya sebagai cadangan jika situs utama di take-down.

Karena ini terlihat memang sangat persis seperti Y2Mate namun dengan nama yang berbeda, kami tidak perlu lagi menjelaskan situs web seperti apa Y2Meta ini bukan kepada kalian semua?

JANGAN LEWATKAN •
RCTI dan iNews Gugat YouTube dan Netflix, Ini Alasannya

8. YouTubeMP4

Youtubemp4
YouTubeMP4.to

YouTubeMP4 mengaku sebagai situs web yang menyediakan layanan pengonversi video Youtube ke MP4 online terbaik. Mereka juga mengatakan layanan di situs ini dapat membuat pengguna mendownload dan menyimpan video dalam format MP4 namun dengan kualitas yang tinggi.

Situs ini juga mengaku tidak memiliki software ataupun aplikasi. Mereka hanya menjalankan layanannya secara online saja. Walaupun hanya memiliki layanan online, YouTubeMP4 dapat mendownload video dengan cepat.

9. YouTube2Video

Situs Download Video Youtube Terbaik Youtube2video
Youtube2video

Bagi yang sedang mencari rekomendasi situs download video YouTube terbaik, mungkin kamu bisa menggunakan YouTube2Video. Situs ini sudah menyediakan layanan mengonversi dan download video YouTube. Memang sama seperti yang lainnya, namun situs ini memiliki sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat mendownload lebih mudah.

Untuk resolusi yang didukung sendiri terbilang sedikit, yaitu 144p, 240p, 360p, 480p, 720p dan 1080p. Sedangkan untuk formatnya sendiri terbilang banyak, yaitu MP3, MP4, WAV, AVI, WEBM dan masih banyak lagi.

10. YouTubeConverter

Youtubeconverter
YouTubeConverter.one

YouTubeConverter sendiri adalah situs web yang memungkinkan pengguna untuk download berbagi macam video YouTube yang tidak memiliki hak cipta. Memang situs ini memiliki software ataupun aplikasi, namun situsnya memunculkan pop-up iklan yang membuat pengguna dapat emosi.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download Lagu dari YouTube Tanpa Aplikasi di Android dan iPhone

Untuk fiturnya sendiri lumayan banyak, seperti 100 persen gratis, mendownload tanpa batas, kecepatan download cepat dan mengkonversi video YouTube ke file MP4. YouTubeConverter sendiri dapat digunakan di Windows, MacOS, Linux, iOS maupun Android.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Situs yang kalian lihat di atas ini masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Terlebih lagi mereka semua juga memberikan layanan yang 100% gratis. Namun, jika situs download video YouTube terbaik tersebut tidak menaruh iklan di dalamnya, mungkin akan lebih baik lagi.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment