menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Listicle Rekomendasi Monitor Gaming Murah Harga 1 Jutaan

Rekomendasi Monitor Gaming Murah Harga 1 Jutaan

Monitor Murah Gaming 1 Jutaan

Salah satu periferal komputer bernama monitor yang menggunakan teknologi panel IPS satu ini mungkin cukup sama fungisnya seperti layar pada smartphone. Namun bedanya monitor dibekali dengan berbagai jenis teknologi layar dan fitur yang membuat harganya menjadi banyak varian.

Saat ini, Monitor murah dengan resolusi Full HD (1080p 1920 x 1080) bahkan sudah menjadi kriteria tersendiri bagi banyak pengguna PC, terutama monitor gaming pada harga kisaran 1 Jutaan yang tentunya tidak asing lagi untuk kalangan gamers.

Monitor sendiri merupakan salah satu komponen terpenting dalam paket komputer. Memilih monitor yang tepat juga perlu kamu perhatikan demi kenyamanan aktivitas. Pada tahun 2020 ini terdapat beragam jenis monitor komputer yang dapat kamu pilih, salah satunya adalah monitor Gaming. Berbeda dengan yang lainnya, monitor gaming ini memang dirancang khusus untuk memenuhi keperluan dan kebutuhan dalam bermain game.

JANGAN LEWATKAN •
April Mop Jadi Kenyataan, Asus Rilis Monitor ROG dengan Refresh Rate 360 Hz!

5 Rekomendasi Monitor Gaming Murah Pada Haga 1 Jutaan

https://www.youtube.com/channel/UC6xjMVkFZBP74Rpom1g-3gw

Sebelum lanjut ke daftarnya, boleh dong kami minta kamu untuk Subscribe Channel Youtube kita dulu yakni Teknodaim. Pada channel tersebut, terdapat beberapa konten video yang tersedia dan tidak kalah menarik, seru serta tentunya informatif buat kalian para penikmat teknologi, terima kasih. Oke mengenai daftar dari 5 Rekomendasi Monitor murah dengan harga 1 Jutaan, kamu bisa simak berikut ini.

1. Monitor Gaming Murah BenQ – GW2270H

Monitor Murah Gaming 1 Jutaan
Monitor BenQ – GW2270H | BenQ.com

Buat kamu yang lagi cari monitor dengan spesifikasi layar Full HD namun punya harga murah, produk bernama BenQ GW2270H dapat kamu jadikan pilihan yang cocok. Sebab hadir dengan konsep desain unik yang berbentuk seperti angka “T”. Dengan tampilan warna Hitam Glossy, selain itu monitor ini punya ukuran layar inci yang besar yaitu 22 Inci dan sudah terlihat cukup elegan dan punya harga yang bersahabat yaitu 1,3 Juta.

JANGAN LEWATKAN •
8 Part atau Hardware Terbaik Untuk Build PC Editing & Desain

Dengan teknologi visual Eye-Caring, kamu tentu bisa membuatnya menjadi portrait yang cocok untuk para streamer yang sering melihat komentar pada layar dengan kualitas yang cukup memanjakan mata. Tidak hanya itu, BenQ GW2270H juga punya teknologi Flicker Free yang berfungsi untuk menghilangkan kedipan sehingga membuat objek gambar yang bergerak cepat menjadi terlihat smooth.

2. BenQ EW2445ZH

Monitor Murah Gaming 1 Jutaan
Monitor BenQ EW2445ZH | BenQ.com

Produk selanjutnya dari Benq yakni EW2445ZH yang punya desain elegan layaknya monitor mahal dengan tampilan bezel yang sangat tipis. Monitor Benq ini juga telah mereka lengkapi dengan sebuah teknologi bernama Low Blue Light yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pada mata pengguna. Dengan demikian, maka monitor ini cukup efektif untuk mengurangi frekuensi sinar warna biru dari layar untuk melindungi retina dalam mata. Dan sudah bisa kamu beli dengan harga cukup tinggi yakni 1,9 Juta.

Sementara untuk tampilan display warna, memberikan Contrast Ratio sebesar 3000:1 yang membuat gambarnya jadi terlihat sangat tajam dan terang. Kualitas gambar yang monitor ini tampilkan juga akan sistem optimalkan dengan Response Time 4 ms. Dengan adanya sistem otomatis tersebut, membuat kualitas gambar yang tampil saat adegan berkecepatan tinggi menjadi tidak kabur dan lebih jelas.

JANGAN LEWATKAN •
10 Monitor Gaming Murah dan Berkualitas Terbaik di Tahun 2020

3. Monitor Gaming Murah ASUS – VS228DE

Monitor Murah Gaming 1 Jutaan 1
Monitor ASUS VS228DE | Asus.com

Kemudian ada produk dari Asus VS228DE yang hadir dengan layar berukuran 21.5 inci, serta memiliki kualitas gambar yang sangat jernih berkat bantuan dari teknologi ASUS Smart Contrast Ratio. Dengan teknologi tersebut, monitor beresolusi Full HD 1080p 1920 x 1080 ini dapat membuat pengguna untuk menghasilkan warna yang akurat dan detail.

Monitor ASUS VS228DE ini juga terbilang cukup mumpuni untuk menunjang berbagai konten seperti streamer, mulai dari menonton film, melihat gambar, bermain game, dan lain-lain. Mengenai harganya sendiri, kamu bisa membelinya dengan uang 1,5 Juta saja.

4. AOC M2470SWH

Monitor AOC M2470SWH | EU.Aoc.com

Kalau kamu mencari monitor dengan tampilan Full HD termurah tapi berkualitas, AOC M2470SWH ini wajib untuk kamu pertimbangkan. Soalnya memiliki layar berukuran 24 inci, dengan opsi yang membuatnya lebih sempurna yaitu warna 8 bit yang mampu menghasilkan hampir seluruh warna mencapai 16,7 Juta warna. AOC M2470SWH ini dapat kamu beli dengan kisaran harga sekitar 1,5 Juta.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Monitor Gaming Murah Terbaik, 75 Hingga 120 Hz

Selain itu, monitor ini juga sudah mereka bekali dengan teknologi bernama Low Blue Light yang berguna untuk mengurangi pancaran frekuensi sinar biru. Sementara dalam hal gaming. Monitor ini sudah menyediakan fitur Black Stabilizer yang berguna untuk meningkatkan kecerahan pada tampilan antarmuka Game yang menjadi lebih sempurna dengan didominasi cahaya kegelapan.

5. LG 22MP68VQ

Monitor LG 22MP68VQ | LG.com

Pada urutan terakhir ini, terdpaat monitor LG 22MP68VQ yang sudah mempunyai teknologi bernama Low Blue Light sehingga membuat pancaran frekuensi sinar biru dapat berkurang. Sementara dalam hal gaming, monitor ini menyediakan fitur Black Stabilizer yang dapat pengguna pakai untuk meningkatkan kecerahan pada tampilan antarmuka Game.

Serta lebih kerennya lagi, monitor LG 22MP68VQ ini juga punya fitur OnScreen Control. Sehingga membuat pengguna bisa lebih leluasa dalam memilah-milah layar menjadi beberapa bagian. Dalam hal ini, monitor dengan resolusi Full HD yang berukuran 22 inci ini sudah dapat kamu beli dengan harga 1,7 jutaan.


Itulah tadi 5 Rekomendasi Monitor Gaming Murah Pada Haga 1 Jutaan yang dapat teknodaim sajikan kali ini. Menurut kalian bagaimana? Apakah tertarik atau malah sebaliknya, bisa tulis aja langsung di kolom komentar.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks