ListicleRekomendasi

Rekomendasi HP Oppo dengan Harga dibawah 1 Jutaan Terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu brand asal China yaitu Oppo yang sering memproduksi smartphone dengan pertumbuhan yang cukup cepat dan sudah dunia akui. Oppo sendiri kini menduduki peringkat ke 4 smartphone terlaris sedunia dan menduduki peringkat 1 pada kawasan China yang merupakan rumah bagi Oppo. Untuk itu, kali ini Teknodaim akan memberikan kamu 10 rekomendasi HP Oppo murah dengan harga di bawah 1 Jutaan terbaik.

Mengenai daftar ponsel yang akan masuk kali ini cukup menarik dan bisa kamu pertimbangin untuk masuk ke kantong jajan. Walaupun punya harga murah, tidak berarti punya performa dan kamera yang jelek.

10 Rekomendasi HP Oppo Murah di Bawah 1 Jutaan Terbaik

Beberapa HP Oppo Di bawah 1 Jutaan biasanya masih akan mempunyai Sistem Operasi yang tertinggal seperti Lolipop dan Kitkat. Maka dari itu, tidak heran jika kamu membeli HP Oppo murah tetapi ada beberapa aplikasi PlayStore yang tidak support untuk kamu unduh. Langsung saja ke daftarnya berikut ini.

1. HP Oppo Dibawah 1 Jutaan – Yoyo R2001

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 5
Oppo Yoyo R2001 | GSM Arena

Salah satu HP Oppo yang punya spesifikasi jaya pada masanya yaitu Yoyo R2001. Dengan performa bergantung pad Chipset Mediatek MT6582M dengan RAM 1 GB yang sudah siap menunjang setiap kegiatan multitasking.

Selain itu HP ini juga mempunyai sensor kamera utama dengan 5MP. Walaupun resolusinya tidak sebesar smartphone jaman sekarang, namun performanya tidak terlalu buruk. HP Oppo Yoyo R2001 yang masuk daftar ini sudah bisa kamu beli dengan kisaran harga 600 Ribuan.

2. HP Oppo Dibawah 1 Jutaan – Oppo Neo 3

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 7
Oppo Neo 3 | GSM Arena

HP Oppo satu ini sudah bisa sobat beli dengan Harga 500 ribuan saja. Selain itu, Oppo Neo 3 ini merupakan ponsel yang hadir dengan spesifikasi mumpuni pada kelas entry-level. Dari segi performa, menggunakan Chipset Mediatek MT6572 dengan RAM 1GB dan memori internal 4GB yang bisa pengguna perluas hingga 32 menggunakan kartu Micro SD.

Dalam hal photographer, kamera belakang terdiri dari sensor 5MP dan 2MP sensor kamera depan, memang bukan yang terbaik namun cukup bisa untuk kamu andalkan. Selain itu, pada bagian daya tahan ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 1900 mAh.

3. HP Oppo Dibawah 1 Jutaan – Oppo Neo 5

1 9
Oppo Neo 5 | GSM Arena

Selanjutnya ada HP Oppo Neo 5 yang punya performa apik dengan rentang harga kurang dari 1 Juta. Serta menggunakan Chipset Snapdragon 440 yang dengan kecepatan processor Quad-core dengan RAM 1GB yang sudah cukup kuat untuk melakukan multitasking aplikasi ringan.

Pada bagian daya tahan, ponsel ini Oppo bekali dengan kapasitas baterai sebesar 1.900 mAh. Sedangkan untuk kamera, mempunyai sensor 5MP kamera utama dan 2MP sensor kamera belakang yang cukup sepadan dengan harga hanya sekitar 700 Ribuan saja.

4. Oppo Neo 7

1 10
Oppo Neo 7 | GSM Arena

Salah satu HP Oppo yang hadir dengan RAM 1 GB untuk menunjang kegiatan mutitasking serta memori internal 16 GB yang terbilang cukup besar untuk sebuah smartphone dengan harga tidak lebih dari 1 Juta.

Selain itu, ada Chipset Snapdragon 410 dengan kecepatan processor Octa-core yang siap memberikan performa lebih legit. serta mempunyai tampilan layar dengan dimensi bodi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm berukuran 5 inci pada resolusi HD (540 x 960 piksel).

BACA JUGA:  Begini Cara Cek Garansi OPPO Secara Online

5. Oppo Joy Plus

1 11
Oppo Joy Plus | GSM Arena

Jika melihat dari spesifikasinya, Oppo Joy Plus sudah pasti merupakan smartphone yang akan masuk dalam daftar HP Oppo dengan harga dibawah 1 Jutaan. Mempunyai Chipset Mediatek MT6572 dengan kecepatan prosesor Dual-Core dan RAM berkapasitas 1GB yang membuatnya memiliki performa yang bisa kamu andalkan. HP ini sudah bisa kamu beli dengan kisaran harga sekitar 450 Ribuan.

6. Oppo Joy 3

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan
Oppo Joy 3 | GSM Arena

Kemudian ada juga seri Oppo Joy 3 yang menggunakan Chipset Mediatek MT6572 dengan kapasitas RAM 1GB yang siap menunjang setiap kegiatan multitasking. Selain itu, HP Oppo satu ini juga akan mempunyai sensor kamera utama yaitu 5MP dan kamera depan 2MP. Walaupun tidak terlalu kencang, ponsel ini cukup tepat jadi pilihan karena punya harga hanya sekitar 600 Ribuan aja.

7.  Oppo T29

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 1
Oppo T29 | GSM Arena

Pada seri kali ini ada Oppo T29 yang punya Chipset Mediatek MT6577 dengan prosesor Dual-Core dan RAM 1GB serta internal 4GB yang bisa kamu perluas menggunakan kartu Micro SD hingga 32GB. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini sudah bisa kamu kantongi dengan harga 800 Ribuan.

Dalam mengambil foto ataupun video, kamera Oppo T29 mempunyai sensor 8MP kamera utama . Pada bagian daya tahan, punya kapasitas baterai yang cukup tahan lama yaitu mencapai 3.150 mAh dan tidak support charger berkecepatan tinggi.

8. Oppo Mirror 3

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 2
Oppo Mirror 3 | GSM Arena

HP Oppo Mirror 3 satu ini cukup mumpuni untuk kamu jadikan sebagai pilihan smartphone selanjutnya karena punya harga hanya sekitar 700 Ribuan. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mempunyai HP dengan spesifikasi yang lumayan yakni Chipset Snapdragon 410 dengan RAM 1GB dan internal 8GB yang bisa kamu perluas lagi hingga 32 dengan menggunakan kartu Micro SD.

Untuk Kamera, terdapat sensor utama 8MP dan sensor kamera depan yang terdiri dari 5MP yang mengabadikan setiap momen dengan baik. Sementara untuk daya tahannya, mempunyai kapasitas baterai sendiri sebesar 2.000 mAh.

9. Oppo R815T Clover

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 4

Oppo R815T Clover | GSM Arena

Ada juga HP Oppo dengan harga murah dibawah 1 Jutaan lebih tepatnya 850 Ribuan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk dapat kamu masukkan ke dalam keranjang belanjaan. Performanya terdapat pada prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dengan Chipset Mediatek MT6589 dan RAM 1GB serta memori internal 4GB yang masih bisa kamu perluas lagi menggunakan kartu Micro SD.

Pada bagian kamera, mempunyai sensor utama 5MP yang cukup bisa kamu andalkan dan sensor kamera depannya 2MP. Sayangnya untuk bagian daya tahan, HP Oppo R815T Clover ini mempunyai kapasitas baterai hanya 1.700 mAh.

10. Oppo Find 5 Mini

Hp Oppo Murah Dibawah 1 Jutaan 8
Oppo Find 5 Mini | GSM Arena

Dengan uang 600 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan performa yang apik yakni RAM 1 GB dengan memori internal 4 GB yakni Oppo Find 5 Mini. HP Oppo satu ini juga mempunyai jenis layar IPS LCD dengan ukuran 4.7 inchi yang cukup enak untuk pengguna pandang karena menggunakan panel yang tajam.

Sedangkan untuk urusan performa, menggunakan Chipset Mediatek MT6582M yang berpadu dengan processor Octa Core yang cukup bertenaga. Selain itu, untuk bagian daya tahan, Oppo Find 5 Mini punya kapasitas baterai 2.000 mAh tidak support Fast Charing.


Itulah tadi rekomendasi Rekomendasi HP Oppo Dibawah 1 Jutaan Terbaik yang dapat Teknodaim sajikan. Kalau kamu punya pertanyaan atau informasi lainnya, bisa tulis aja langsung di kolom komentar yang tersedia.


Referensi: Ponseli.com, GSM Arena

Related Posts