ListicleTips

5 Layanan Advertising yang Membayar Selain AdSense, Mau Move On Karena Kena Banned?

Setiap layanan pada platform yang berbeda-beda pasti punya kebijakan dan peraturan yang beda-beda pula. Termasuk Google AdSense yang mungkin saja punya perbedaan dengan layanan Layanan Advertising serupa yang lainnya.

Nah sebagai solusi akan hal itu, mungkin kamu bisa menemukan pengganti yang tepat untuk beralih dari Google AdSense. Mengingat, peraturan yang ketat mengharuskan tidak sembarang konten bisa dimonetisasi oleh layanan Google tersebut.

5 Rekomendasi Layanan Advertising Alternatif Pengganti Adsense

Atau mungkin, layanan alternatif ini kamu gunakan sementara untuk mencari pengalaman apakah situs milikmu itu sudah siap mendaftar AdSense atau belum. Berikut adalah kelima platform yang menyediakan layanan serupa dan terbukti membayar:

1. ProppelerAds

Layanan advertising pengganti adsense by teknodaim

ProppelerAds adalah layanan periklanan yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Platform layanan Advertising yang satu ini sudah membayar banyak para publishernya. ProppelerAds sendiri juga menggunakan sistem CPC dan CPM.

Iklan yang akan ditayangkan dari layanan mereka sendiri beragam, jumlahnya juga tidak kalah banyak dengan iklan-iklan yang ditampilkan oleh Google AdSense. Pendaftarannya juga tidak rumit dan perlu syarat-syarat khusus, seperti daftar biasa.

Sistem pembayaran atau metode Pay Out yang tersedia dari platform ini meliputi Payoner, Fire Us, Fire Ru, dan Webmoney Z. Saldo pengguna ProppelerAds harus mencapai minimum Pay Out 50 Dollar baru bisa mendapat gaji.


2. RevenueHits – Layanan Alternatif Pengganti Adsense

Layanan advertising pengganti adsense by teknodaim

Berbeda dengan ProppelerAds layanan periklanan berikut ini menggunakan sistem CPA atau Cost Per Action. Jadi saldo kamu bakal bertambah ketika visitor situs atau blog kamu melakukan tugas pasti seperti mendaftar dari link Refferal atau mendownload aplikasi tertentu dari iklan RevenueHits.


3. AdNow

Layanan Advertising Pengganti AdSense by Teknodaim 3

Alternatif pengganti AdSense berikutnya ada AdNow, yaitu program penayangan iklan yang relevan dengan beragam niche tema yang kamu gunakan sebagai topik di blog kamu. Minimal Pay Out dari layanan ini juga bersahabat, yaitu minimum 20 Dollar saja.


4. Bidvertiser

Layanan Advertising Pengganti AdSense by Teknodaim 4

Sama seperti Chitika, Bidvertiser juga hanya punya minimum Pay Out dengan saldo 10 $ saja. Sistemnya sendiri tidak jauh beda dengan sistem yang digunakan Google AdSense. Mau P.O? Bisa lewat Wire Transfer dan Paypal.


Subscribe Teknodaim di Youtube

5. Popcash – Layanan Advertising Alternatif Pengganti Adsense

Layanan Advertising Pengganti AdSense by Teknodaim 5

Bisa dibilang Popcash adalah layanan periklanan penghasil receh terbaik. Layanan dari platform terakhir dalam daftar ini menggunakan sistem CPM. Popcash bersahabat dengan hampir semua niche blog dan minium Pay Out disini juga hanya 10 $ saja.


Mungkin hanya itu daftar situs atau platfom yang menyediakan layanan penayangan iklan yang membayar dan cocok jadi pengganti sementara atau pengganti Google AdSense selamanya. Tergantung kamu sendiri, sekian dan semoga bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts