menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Listicle Build Miya Tersakit 2021 di Game Mobile Legends, Damage gak Ngotak Cuy

Build Miya Tersakit 2021 di Game Mobile Legends, Damage gak Ngotak Cuy

Build Miya Tersakit

Setelah melewati berbagai Update Patch Mobile Legends, hero Miya pun akhirnya mendapatkan Revamp atau perubahan statistik hingga skill pada hero tersebut. Banyak sekali yang berubah termasuk juga build Miya Tersakit yang sering dipakai dan build manakah kira-kira yang bagus untuk digunakan saat ini.

Nah untuk kamu yang masih bingung dengan item terbaik untuk hero Marksman satu ini, bisa simak langsung rekomendasi build Miya tersakit 2021 dari Teknodaim berikut.

Build Miya Paling Sakit 2021

Sebagai informasi juga kalau Kamu bisa menggunakan dua jenis emblem yakni Makrsman dan Assassin untuk build hero Miya.

Emblem Assassin Dan Marksman
Emlbem Assassin dan Marksman Untuk Build Miya Paling Sakit

Jika kamu memilih emblem Marksman, maka hero kamu akan membutuhkan lebih banyak Farming di Early Game. Tapi jika sudah masuk ke Late Game maka hero Miya kamu dipastikan bakal punya Damage yang pedih banget.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Android Terhits Masa Kini yang Wajib Juga Kamu Coba

Sedangkan jika kalian memakai emblem Assassin, maka hero Miya kamu bakal langsung memiliki damage di Early Game. Jadi kamu tidak akan kesusahan dalam melawan musuh ketika di awal Game.

1. Build Miya Tersakit Untuk Hyper Cary

Build Miya Tersakit
META Miya Hyper Cary

Untuk yang pertama ini termasuk ke dalam salah satu build Miya terkuat, soalnya hero kamu akan berperan sebagai Hyper Cary. Buat kalian yang belum tahu Hyper Cary itu adalah sebuah strategi atau META yang akan berfokus untuk membuat satu hero tersebut menjadi damage utama mulai dari Early Game hingga Late Game.

Pertama-tama kamu perlu membeli item Junggle terlebih dulu dimulai dimulai dari item ”Raptor Machete”. Dengan membeli item ini, kamu bakal memiliki efek 50% tambahan damage ke semua Unit Netral.

Tapi kamu juga akan mendapatkan efek sampingnya yakni jumlah EXP dan GOLD yang didapat dari Minion akan berkurang sebanyak 50% untuk 5 menit pertama .

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik Paling Seru, Wajib Kamu Coba!

Sebagai informasi juga kalau kini untuk bisa membeli item Junggle, kamu harus menggunakan Battle Spell ”Retribution”.

Selanjutnya kamu bisa mengikuti daftar rekomendasi build Miya terkuat berikut ini:

Build Miya Tersakit
Build Miya Tersakit Hyper Early Game

Setelah memasuki Fase Late game, kamu bisa mengubah beberapa build tersebut menjadi seperti ini:

Hyper Cary Late Game 2
Build Miya Tersakit Hyper Cary Late Game

Baca juga: 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends 2021


Item Junggle seperti ”Raptor Machete” tidak diperlukan lagi untuk itulah kamu bisa menggantinya dengan item ”Malefic Roar” yang punya 60 Pyshical Damage.

Lalu mengapa bukan ”Blade of Despair”? Alasan lainnya ialah karena item ini memiliki efek unik yakni 40 Pyshical Penetration yang dapat melemahkan Pyshical Defense lawan. Hal tersebut juga berefek pada Turet atau Tower, jadi akan sangat memudahkan kamu dalam melakukan Push.

Lalu untuk item item ”Demon Hunter Sword” sendiri Teknodaim sarankan untuk kamu pakai di Late Game karena item ini sangat amat berguna terutama dalam melawan tank. Efek spesial yang dimiliki oleh item satu ini ialah serangan biasa akan menambahkan 9%
HP target sebagai tambahan Pyshical Damage.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends 2021, Damage Ga Ngotak

Build ini merupakan salah satu build Miya paling sakit yang sering banget digunakan mulai dari pemula hingga Top Global pun masih ada yang menggunakannya.


2. Build Miya Side/Off Lane

Build Miya Tersakit
Miya GOLD Lane Vs EXP Lane

Semenjak adanya EXP dan GOLD Lane, banyak user yang kini mulai menggunakan hero Marksman sebagai Side/Off Lane. Biasanya untuk Marksman yang kira-kira membutuhkan banyak GOLD atau item terlebih dulu agar bisa berkontribusi dalam tim termasuk Miya akan ditempatkan pada GOLD Lane.

Sementara bagi hero Marksman yang kira-kira hanya membutuhkan Level seperti Popol dan Kupa akan ditempatkan pada EXP Lane.

Berbeda seperti Build Miya Tersakit yang berperan sebagai Hyper Cary, jika Miya kamu ditempatkan pada tempat GOLD/EXP Lane. Maka item yang perlu kamu beli pertama-tama bukanlah ”Raptor Machete” melainkan sepatu ”Swift Boots” yang bakal memberi kamu 15% Attack Speed tambahan.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang MPL Season 7 Minggu Kedua
Side Atau Offlaner
build Miya Terkuat untuk Side/Off Laner

Setelah itu kamu bisa langsung aja lanjut untuk membuat build Miya paling sakit atau langsung ke build Late Game bisa dimulai dari ”WindTalker”. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan 40% Attack Speed dan 20% Movement Speed. Tak hanya itu, Damage serangan yang diberikan ke Minion juga bertambah 50% jadi bakal mempermudah kamu Farming.


Gimana nih menurut kalian temen-temen? Mungkin ada yang udah punya build sendiri gitu, jika memang begitu bisa tuliskan aja langsung ke kolom komentar ya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks