ListicleAplikasi

10 Bot Telegram Terbaik Yang Sangat Berguna dan Bisa Mengatasi Bosan

Siapa sih yang gak tau sama aplikasi Telegram? Aplikasi pesan instan populer yang mampu menyaingi WhatsApp. Soalnya Telegram mempunyai banyak keunggulan salah satunya ialah ada fitur bot seperti bot nulis, bot berita, bot musik, bot anonymous dan masih banyak lagi. Pastinya wajib banget buat kamu cobain.

Kebanyakan jenis bot itu menggunakan kecerdasan buatan atau AI untuk membuat banyak keputusan dalam menjalankan pekerjaannya. Termasuk juga bot Telegram, mereka terbuat dari sebuah sistem program otomatis yang akan menjalankan tugasnya sesuai dengan perintah yang ada.

Baca Juga:

10 Telegram Bot List Terbaik

Ada banyak sekali jenis bot Telegram yang dapat kamu gunakan, mulai dari yang berfungsi memberikan informasi, memutar musik otomatis dan lain sebagainya. Langsung aja simak daftarnya berikut ini.

1. GameBot

Bot Telegram Terbaik
GameBot

Untuk yang pertama ada GameBot, salah satu bot Telegram bot yang paling populer dan paling sering orang gunakan.

Kamu dapat menemukan bot ini dengan mencari @gamebot pada kolom pencarian Telegram atau melalui link yang kami sediakan berikut ini: ~ Telegram GameBot

GameBot adalah jenis bot Telegram yang dapat mengajak penggunanya untuk memainkan sebuah game obrolan dengan temannya. Setelah memulai, kamu akan langsung diarahkan untuk memilih teman Telegram mana yang kira-kira ingin kamu ajak main.

Setelah teman kamu menerima ajakan, kalian akan langsung masuk ke chat atau obrolan game. Nah disinilah kalian akan memilih mode game apa yang ingin dimainkan, terdapat 3 jenis mode yaitu yaitu Math Battle, Corsairs dan LumberJack Bot.

Masing-masing jenis mode mempunyai gameplay yang berbeda, sehingga sangat cocok buat kamu yang lagi bosan mau ngapain.

2. Feed Reader Bot

Bot Telegram Terbaik
Feed Reader Bot

Selanjutnya ada Feed Reader, bot Telegram nulis yang paling mudah untuk dinikmati bahkan hingga saat ini. Jika menggunakan Feed Reader, pengguna akan mendapatkan informasi langsung secara otomatis dari berbagai platform atau website yang ditautkan.

Gak cuman itu aja, kamu juga bisa menautkan link Facebook, YouTube, Instagram, Twitter dan Media Sosial lainnya.

Bot Telegram satu ini juga dapat berfungsi untuk kamu yang hobi nulis berita, soalnya dapat membantu penggunanya untuk menemukan topik yang sedang dia cari.

Bot Telegram Terbaik
Giphy GIF Search

Buat kamu yang suka mencari berbagai macam gambar GIF tapi males buka Browser. Maka kamu bisa pakai aja bot Telegram yang bernama Giphy GIF Search, dengan bot ini kamu tinggal mengetik aja kata kunci dari gambar GIF yang ingin kamu cari. Kemudian bot akan langsung memunculkan berbagai pilihan gambar GIF.

4. GetMedia

Bot Telegram Terbaik
GetMedia

Ada pula GetMedia, bot yang menyediakan fitur Download Music, Download video Search Lyrics, Download Instagram Story dan lain-lain.

Bot GetMedia ini hingga kini masih menjadi salah satu bot Telegram terbaik yang banyak orang gunakan untuk mendownload file media di Internet.

5. Anonymous Chat

Bot Telegram Terbaik
Anonymous Chat

Selanjutnya ada bot Telegram Anonymous Chat, yah pastinya udah banyak dari kalian yang tahu dengan jenis bot satu ini. Bot ini berfungsi untuk mempertemukan antara dua orang secara random untuk berkomunikasi secara rahasia atau Anonymous.

Setelah selesai melakukan chatting atau telepon, maka keduanya akan berpisah dan histori percakapan mereka tadi akan terhapus.

Meskipun terdengar asik, tapi kamu harus berhati-hati ketika menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat. Soalnya orang yang menggunakannya tidak akan mengirimkan identitas asli, jadi jangan mudah percaya kepada orang lain yang kamu temui dalam bot Anonymous ini.


Baca juga:


6. SongID

SongID
SongID

Sering kali mendengar lagu yang kamu suka tapi tidak tahu dengan judul dari lagu tersebut? Maka kamu bisa menggunakan bot yang bernama SongID ini, salah satu bot musik Telegram yang paling populer dan banyak orang pakai.

Cukup masuk ke dalam menu chat, tahan tombol record dari lagu tersebut dan lepas tombol record. Tunggu beberapa saat dan bot Telegram SongID akan langsung memberikan topik artis dan judul terkait musik atau lagu tersebut.

7. IMDb

IMDb
IMDb

Buat kalian yang sering mencari rekomendasi film untuk ditonton, udah pernah pake bot IMDb belum buat melihat ratting film tersebut apakah bagus atau tidak. Kalau belum sih, mending cobain dulu siapa tau bakal berguna buat kamu.

Ada banyak sekali informasi yang bot IMDb sediakan mulai dari sinopsis, karakter atau aktor dalam film, trailer, ratting dan lain-lain.

Cara pakainya juga mudah banget, kamu cukup masuk ke dalam chat dengan IMDb bot kemudian ketik judul film yang ingin kamu tonton. Tunggu beberapa saat, maka informasi terkait film tersebut akan muncul.

8. Skeddy

Bot Skeddy
Bot Skeddy

Skeddy adalah bot pengingat yang dapat mengirimi kamu pesan untuk mengingatkan sesuatu. Ini adalah bot sederhana di mana kamu dapat membuat pengingat dengan mengirim pesan teks. Hebatnya lagi bot satu ini juga dapat melakukan semua tugas yang diberikan sendiri secara otomatis.

9. Andy English Bot

Andy English Bot
Andy English Bot

Buat kalian yang ingin belajar bahas inggris dengan simple, mudah dan jelas maka bisa coba pakai Andy English Bot. Salah satu bot Telegram terbaik yang menyediakan layanan seperti belajar, pengertian, penjelasan, materi dan tes bahasa inggris.

Terdapat banyak sekali jenis materi bahas inggris yang tersedia pada bot satu ini, salah satu paling menarik ialah tesnya. Yang mana kamu akan mendapatkan sejumlah soal atau pertanyaan bahasa inggris sesuai tingkat kesulitan yang kamu bisa.

10. Meme Generator

Meme Generator
Meme Generator

Siapa nih yang hobinya share atau berbagi meme ke teman-temannya, udah cobain bot Telegram Meme Generator belum? Kalau belum buruan cobain soalnya bot ini sangat membantu untuk share atau berbagi meme ke Media Sosial.

Kamu jadinya gak perlu repot-repot lagi untuk membuka setiap Media Sosial, cukup gunain bot Meme Generator saja pada aplikasi Telegram.


Semoga daftar bot Telegram yang Teknodaim berikan kepada kalian semua kali ini bisa bisa berguna dan bermanfaat. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts