Teknodaim.com

Kuota Nontstop Smartfren Siap Berikan Kamu Internetan Sepuasnya

Paket Internet Kuota Nonstop Smartfren 2020
Paket Internet Kuota Nonstop Smartfren 2020

Smartfren sebagai salah satu operator besar sudah menawarkan sejumlah paket menarik. Mulai dari paket SMS hingga internet murah bagi pelanggannya.

Demi memanjakan pelanggan, kini operator seluler sudah menghadirkan paket internet khusus dengan kuota serta harga menarik yang bernama Kuota Nonstop.

Kuota Nonstop Smartfren ini bakal memberikan keuntungan bagi pelanggannya yaitu kuota besar selama 24 jam. Setelah kuota utama habis, kamu masih bisa menikmati internet untuk semua aplikasi tanpa ada potongan pulsa sama sekali. Hanya kecepatan mulai mengalami penurunan.

Paket Internet Kouta Nonstop Smartfren 2020

Daftar Harga Paket Smartfren 2020
Daftar Harga Paket Smartfren 2020 | smartfren.freshdesk.com

Paket internet Smartfren terbaru ini dalam bentuk kartu perdana dan voucher data sudah bisa kamu dapatkan melalui galeri Smartfen atau gerai ponsel terdekat.

Selain itu kamu juga sudah bisa membeli paket tersebut melalui aplikasi MySmartfren atau kode *123#.

Artinya jika kamu sudah membeli kartu Smartfren, tinggal langsung membeli voucher data atau paket internetnya. Tetapi apabila belum memiliki kartunya, maka kamu harus membeli kartu perdana Kuota Nontstop secara langsung.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menggunakan Google Classroom Tanpa Internet

Penasaran dengan harga kartu perdana dan paket internet dari Kuota Nonstop? Langsung saja lihat berikut di bawah ini rinciannya.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Daftar Harga Paket Internet Kuota Nonstop Smartfren 2020

PaketKeuntunganHarga dan Masa Aktif
Nonstop 6GBKuota 6 GB selama 24 Jam. Jika kuota sudah habis, kamu masih bisa mengakses internet dengan penurunan kecepatan. Telepon Sepuasnya sesama SmartfrenMasa aktif 28 HariHarga Rp 30.000
Nonstop 10GBKuota 10 GB. Jika kouta sudah habis, kamu masih bisa mengakses internet dengan kecepatan yang diturunkan. Telepon Sepuasnya sesama SmartfrenMasa aktif 28 HariHarga Rp 45.000
Nonstop 18GBKuota 18 GBSetelah. Jika kouta sudah habis, kamu masih bisa mengakses internet dengan kecepatan yang diturunkan. Telepon Sepuasnya sesama SmartfrenMasa aktif 28 HariHarga Rp 65.000
Nonstop 30GBKuota 30 GBSetelah kuota habis, masih dapat akses internet dengan penurunan kecepatanTelepon Sepuasnya sesama SmartfrenMasa aktif 28 HariHarga Rp 100.000

Satu hal yang harus kamu tahu, paket ini hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan kartu prabayar Smartfren saja. Sedangkan Kouta Nonstop ini hanya bisa dibeli sebanyak satu kali sampai masa aktif paket habis.


JANGAN LEWATKAN •
Telkom Perkuat Internet di Rumah Sakit Darurat Covid-19

Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment