Yuk Kenalan dengan Budi Setiawan, Trader Binomo yang Ternyata!

in , ,
Siapa budi setiawan atau budi setiawan binomo by teknodaim

Warganet kini tengah ramai membicarakan Budi Setiawan, ada yang membahas pernyata Budi di iklan, hingga ada orang-orang yang menjadikannya bahan lucu-lucuan di komunitas Meme. Siapa Budi Setiawan? Dialah Budi Setiawan Binomo.

Budi Setiawan yang dimaksud ini belakangan menyita perhatian para warganet karena sering muncul di iklan Youtube sebagai Trader Binomo Profesional. Budi mengatakan kalau dirinya berpenghasilan bahkan mencapai 1.000 Dollar per hari.

Mengenal Budi Setiawan, Trader Profesional yang Legit?

Platform Youtube adalah tempat Budi sering kali muncul dengan penampilan rambut yang menutupi telinga dan mengatakan kalau dirinya (Budi), punya pengalaman yang luar biasa di bidang Trading khusus untuk di dunia Binomo.

Orang-orang yang pernah menonton iklan tersebut ramai-ramai menanyakan kebenarannya. Di samping itu, tidak sedikit pula orang-orang yang akhirnya malah menggunakan dirinya sebagai bahan Meme dan dagelan di sosial media.

Siapa budi setiawan atau budi setiawan binomo by teknodaim
Foto Budi Setiawan: Youtube

Setelah banyaknya Meme dan postingan lucu para warganet di Facebook, ada yang mengatakan kalau pemeran Budi Setiawan dalam iklan Binomo itu ternyata juga adalah seorang musisi dari Bali, Indonesia. Yang bernama asli Yosua Putra.

Akun Instagram: https://www.instagram.com/yosuaptr (Private)


Binomo

Binomo sendiri adalah sebuah platform dimana penggunanya bisa melakukan berbagai transaksi, salah satunya Trading mata uang digital, aplikasinya bisa ditemukan di Play Store. Ingat, mendapatkan uang ini tidak benar-benar instan.

Dalam video iklan berdurasi 2:30 menit, Budi Setiawan mengucapkan:

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah, dan anda adalah salah satu dari mereka.

Halo nama saya Budi Setiawan, saya seorang trader profesional. Semua yang anda lihat ini bisa saya raih dalam waktu kurang dari 1 tahun. Tetapi hal terpenting yang pernah saya dapatkan adalah pengalaman yang tak ternilai, dan saya akan membagikan pengalaman saya kepada anda.

Inilah yang dilakukan banyak trader melakukan transaksi. Mereka menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk meraih penghasilannya.

Sejujurnya, itulah yang menghentikan saya. Saya mengerti seberapa jauh ketidaktahuan saya dari dunia keuangan. Saya menonton The Wolf of Wall Street dan saya berpikir, wow, orang-orang ini menghasilkan uang dari ketiadaan.

Tetapi saya juga tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang bursa, atau saham, atau apapun itu. Namun setahun yang lalu saya menemukan Binomo, ini adalah platform. Bagi para pemula pun dapat melakukan transaksi perdagangan.

Dan yang seperti saya katakan, saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari 1000 dolar hanya dengan mencurahkan 2-3 jam waktu saya untuk trading.

Sekarang teman-teman saya telah menyebut saya sukses, karena saya bisa jalan-jalan kemana saja, ke belahan dunia manapun yang saya inginkan. Dan mereka juga belajar cara mendapatkan penghasilan. Ingin tahu caranya? ……


Udah tau Siapa Budi Setiawan sekarang? Coba tulis tanggapan kamu di kolom komentar. Atau sesuatu yang mau disampaikan terkait topik ini. Ingat! Semudah apapun transaksi, pasti ada yang namanya resiko. Sekian dan semoga bermanfaat.


Sumber: Lifeloe.net

What do you think?