Begini Cara Menemukan Kembaran Kita di Internet Menggunakan Pendeteksi Foto

in , , , ,
Cara menemukan kembaran dan cara mencari kembaran online by teknodaim

Cara Menemukan Kembaran – Setiap manusia di dunia ini lahir dengan beragam perbedaan fisik dan wajah. Namun tidak menutup kemungkinan bisa mirip satu sama lain meskipun tidak ada ikatan keluarga. Adakah cara mencari kembaran Online?

Tapi sebelum lanjut, boleh dong Teknodaim minta kamu untuk Subscribe Channel Youtube kita dulu. Karena konten-konten video yang tersedia disana tidak kalah menarik, seru dan tentunya informatif buat kalian para penikmat teknologi, terima kasih.

4 Cara Menemukan Kembaran di Internet

Menemukan kembaran atau orang yang mempunyai rupa yang mirip dengan kita yang tidak sedarah tentunya bukanlah hal mudah. Sejauh ini belum ada layanan, aplikasi atau software khusus yang dirancang untuk melakukan hal yang demikian.

Namun untuk kalian yang penasaran apakah ada seorang kembaran yang pernah mengunggah fotonya di internet. Kalian bisa menemukan foto atau gambar kembaran dengan beberapa mesin pencari dan tips-tips yang ada di daftar berikut:


1. Cari di Pictriev

Cara menemukan kembaran dan cara mencari kembaran online by teknodaim

Pictriev adalah sebuah platform atau situs yang menyediakan fitur unggah foto, yang nantinya akan dideteksi mirip dengan siapa. Jika telah selesai, maka beberapa foto random yang dianggap memiliki kempirian akan ditampilkan.

Untuk mencobanya, siapkan foto kamu terlebih dahulu. Pastikan dirimu terlihat jelas dengan angle yang baik pada foto tersebut, kemudian unggah foto dengan mengklik tombol Upload Image yang ada di bawah iklan. Dan tunggu beberapa saat.

Kemudian Pictriev akan menampilkan hasil-hasil foto seseorang yang punya kemiripan denganmu. Cara menemukan kembaran ini menampilkan angka persentase kemiripan, mulai dari mata, hidung dan bagian-bagian wajah kalian lainnya.

Coba Pictriev, Klik Disini.


2. Cari di FindFace

Cara menemukan kembaran dan cara mencari kembaran online by teknodaim

Cara mencari kembaran Online yang dapat ditempuh berikutnya adalah dengan menggunakan metode yang cukup ampuh. FindFace adalah aplikasi atau teknologi pengenalan wajah spesialis yang dikembangkan oleh Perusahaan Rusia, NtechLab.

Namun sayangnya, layanan dan aplikasi tersebut sudah tidak dapat lagi digunakan karena menyangkut masalah privasi dan faktor lainnya. Sayang banget ya, tapi tenang. Masih ada alternatif lain yang punya fitur dan teknologi deteksi tak kalah canggih.


3. Cari di Twinstrangers

Platform ini punya fitur utama yang sama seperti mesin pendeteksi kemiripan wajah lainnya. Namun teknologi dan hasil foto yang ada pada Twinstrangers lebih banyak dan akurat. Sayangnya Twinstrangers termasuk layanan Premium alias berbayar.

Meskipun berbayar, bagi kamu yang punya ambisi besar buat nemuin kembaran tak sedarah yang ada di dunia ini, Twinstrangers sangat patut untuk dipertimbangkan. Sampai artikel ini diterbitkan, layanan tersebut punya 5.385.883 Pengguna.

Coba Twinstrangers, Klik Disini.


4. Cari di Google Images

Metode sederhana yang terakhir adalah dengan menggunakan fitur Google Images. Untuk cara dan pembahasan lebih lengkapnya, silahkan baca artikel berikut ini:

Selengkapnya: Cara Melacak Foto yang Mirip di Google Images.


Itulah tadi beberapa tips dan metode yang bisa dicoba untuk menemukan orang-orang yang mirip atau kembaran tidak sedarah kamu. Saya pribadi sebagai penulis sendiri punya keinginan besar buat punya kembaran, sekian dan semoga bermanfaat.