3 Rekomendasi Bisnis Rumahan Buat Kamu yang Malas Keluar

in , , ,
Bisnis rumahan dan bisnis untuk no life by teknodaim

Apa yang tersedia di internet bukan hanya sekedar konten-konten hiburan atau informatif saja, tapi juga bisa digunakan kita sebagai penggunanya untuk bisa meraih penghasilan. Seperti misalnya bisnis rumahan bisnis untuk No Life berikut.

3 Bisnis Online yang Bisa Kalian Coba

Peluang usaha berikut jadi alternatif yang bisa kamu tekuni apabila seandainya mengalami jalan buntu mengenai lowongan kerja yang cocok di sekitar kalian. Atau bagi kalian yang memang tidak cocok kerja di kantoran atau dengan orang lain.


1. Konten Writter

Bisnis rumahan dan bisnis untuk no life by teknodaim 1

Yang paling umum atau yang terbaik bagi kita untuk mengawali bisnis rumahan adalah dengan mulai jadi seorang penulis artikel atau konten. Asah kemampuan dengan jadi Blogger dan dapatkan pengetahuan dari Referensi yang ada di internet.

Ketika tulisanmu sudah berkembang dan bisa dibilang layak, maka akan ada peluang terbuka bagi kamu untuk direkrut media lain ataupun jadi jasa penulis artikel yang dibayar. Kenali dunia Advertising seperti salah satunya Google Adsense.

Cobalah untuk rutin melatih kemampuan menulis serta mempelajari hal-hal sensitif seperti kata-kata atau topik yang tidak disukai Google. Kalau sudah memadai, cobalah untuk mendaftarkan situs atau blogmu ke Google Adsense.


2. Konten Kreator

Bisnis rumahan dan bisnis untuk no life by teknodaim

Konten kreator adalah istilah yang kerap ditunjukan kepada para Youtuber. Dan yang satu ini merupakan bisnis untuk No Life terbaik saat ini, setidaknya kamu mempunyai perangkat untuk Record dan bahan konten. Seperti melakukan Streaming Game.

Pelajari lebih lengkap > Bagaimana Cara Youtubers Mendapatkan Penghasilan.


3. Jual Jasa atau Produk Digital

Bisnis rumahan dan bisnis untuk no life by teknodaim 1

Bisnis rumahan yang bisa ditekuni terakhir dalam daftar ini adalah dengan menjadi layanan penyedia jasa atau penyedia produk digital. Jasa yang bisa ditawarkan misalnya seperti Jasa Rekber, yaitu jasa pengamanan transaksi.

Kemudian menjual produk digital seperti token listrik, pulsa elektronik atau menjadi perantara antara penjual dan pembeli dengan mendirikan sebuah grup atau situs khusus untuk kegiatan jual beli. Contohnya seperti Marketplace Tokopedia.


Memang terkadang kita memerlukan modal yang besar untuk bisa menjalankan bisnis di internet dengan baik. Tapi jika tidak mencoba tanpa modal dan hanya berdiam saja, maka kita pun tidak akan mendapatkan apa-apa. Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan •
Cara Jitu Mengatasi Situs Atau Blog Kita yang Terkena Kloning (Copy Paste Perfect)