Teknodaim

    FSP Group Luncurkan 3 Konfigurasi untuk Seri Chassis CUT593

    FSP Group hari ini meluncurkan casing ultra tower premium terbaru, CUT593, yang dirancang khusus untuk gamer dan content creator.

    Fsp-group

    Fsp-group

    FSP Group hari ini meluncurkan casing ultra tower premium terbaru, CUT593, khusus untuk gamer dan content creator.

    Tersedia dalam 3 konfigurasi, CUT593, CUT593 ARGB, dan CUT593 Premium. Chassis CUT593 sendiri sangat cocok untuk build PC berkinerja tinggi yang dapat secara maksimal memanfaatkan berbagai fitur dan fungsi cerdasnya. Sebagai sentuhan pribadi tambahan untuk melengkapi desain futuristiknya, pengguna mendapatkan dua pilihan warna, hitam atau putih.

    Fitur yang Memudahkan

    Seri casing CUT593 dari FSP Group terancang secara detail untuk mengakomodir berbagai form factor motherboard kelas konsumen. Hal tersebut dapat memenuhi berbagai kebutuhan perakit PC. Casing ini juga memiliki sejumlah fitur yang berfokus pada pengguna untuk meningkatkan fungsi dan memudahkan penataan selama proses perakitan.

    Fitur-fitur yang terdapat pada casing ini salah satunya ialah manajemen kabel tanpa alat (tool-free) untuk penataan yang mudah. Selain itu juga terdapat penutup panel depan yang dapat pengguna ganti sesuai keinginan untuk menciptakan tampilan yang lebih personal.

    BACA JUGA:  Perbedaan WiFi Repeater dan WiFi Extender, Begini Uraiannya

    Bagi pengguna yang mencari kemudahan serta tampilan yang clean, seri CUT593 Premium menyertakan kabel PSU braided yang pre-installed. Hal ini membuat proses perakitan menjadi lebih sederhana dan cepat, memastikan manajemen kabel yang rapi.

    Selain itu, seri CUT593 memiliki ukuran yang yang telah teroptimalkan untuk ruang pendingin CPU hingga tinggi 175mm. Casing ini juga mengakomodir kartu grafis seri RTX 4000 (full-sized) dengan panjang maksimum 400mm.

    Seri CUT593 juga memiliki rancangan efisiensi pendinginan yang superior. Casing tersebut mampu menampung hingga tiga kipas 140mm di bagian depan dan satu kipas 140mm di bagian belakang. Selain itu, pengguna memiliki fleksibilitas untuk memasang berbagai ukuran radiator, dengan bracket pada bagian depan dan atas sebagai akses. Casing ini menawarkan konfigurasi pendinginan cair yang beragam dengan mendukung radiator berukuran 280mm dan 360mm, baik di bagian depan maupun atas chassis.

    BACA JUGA:  Laptop HP Envy x360 Punya Fitur yang Cocok Buat Konten Kreator
     MSRP (without VAT) in USD
    CUT593A BLACK109.00
    CUT593A WHITE119.00
    CUT593P BLACK149.00
    CUT593P WHITE159.00

    Seri CUT593 juga dilengkapi dengan ruang ekspansi yang memadai, termasuk tempat pemasangan HDD/SSD yang luas, tujuh slot ekspansi, serta beberapa slot HDD dan SSD 3.5 untuk kenyamanan pengguna.

    Related Posts