menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comGameSiap-Siap! Inilah 5 Game Keren yang Bakal Rilis Mei 2021

Siap-Siap! Inilah 5 Game Keren yang Bakal Rilis Mei 2021

Game Terbaru Mei 2021

Menjelang hari Lebaran pada bulan Mei 2021 ini, akan ada banyak deretan game terbaru yang keren dan menarik buat kamu coba. Hal ini sebenarnya sudah lama Developer game bocorkan beberapa waktu lalu. Namun agar tidak lupa Teknodaim akan selalu Update list game terbaru tiap bulannya buat kamu.

Waktu yang sangat pas nih soalnya THR bakal masuk ke kantong dan mungkin bisa kamu pakai buat main game terbaru. Kira-kira game apa sajakah itu? Yuk simak bareng informasinya berikut ini.

5 Game Terbaru yang Bakal Rilis Mei 2021

Sejumlah game yang akan meluncur ini akan hadir pada perangkat PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X hingga Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Virtual Reality Terbaik Sejauh Ini (Update 2020)

1. Resident Evil 8 Village

Resident Evil 8 Village
Resident Evil 8 Village | Resident Evil Corporation

Untuk urutan pertama ini ada game yang sudah sangat dinantikan oleh para gamers yakni Resident Evil 8 Village. Game ini sekuel lanjutan dari seri game sebelumnya yang bernama Resident Evil 7: Biohazard.

Berdasarkan cuplikan Trailer yang rilis beberapa waktu lalu, membuat banyak fans merasa sangat penasaran dan ingin mencobanya. Kabar baiknya game Resident Evil 8 akan segera rilis pada tanggal 7 Mei 2021.

Dari Trailer tersebut terungkap juga kalau gameplay dari Resident Evil 8 nantinya akan menggunakan sudut pandang FPS atau First Person Shooter. Yang mana sudut pandang ini pertama kali hadir pada seri Resident Evil 7: Biohazard.

Mungkin ini menjadi pertanda awal kalau semua seri game Resident Evil selanjutnya akan menggunakan sudut pandang yang baru FPS (First Person Shooter).


2. Hood: Outlaws & Legends

Hood Outlaws & Legends
Hood Outlaws & Legends | PlayStation

Melalui sebuah acara State of Play yang digelar pada tanggal 20 Agustus lalu, Sony resmi mengumumkan kehadiran game Hood: Outlaws & Legends. Developer game ini bahkan sudah membocorkan cuplikan gameplay kepada para calon player.

JANGAN LEWATKAN •
Parah, Harga PS5 Naik 3 Kali Lipat dari Harga Aslinya!

Hood: Outlaws and Legends sendiri merupakan game multiplayer yang artinya bisa kamu mainkan tidak hanya sendirian. Tapi kamu juga bisa mengajak teman kamu untuk menjadi satu tim.

Dengan gameplay yang mengusung unsur arsitektur dari zaman Medieval membuatnya mendapatkan cukup banyak minat. Soal ketersediaan, akan hadir pada tanggal 19 Mei 2021, bisa kamu mainkan pada perangkat PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC.


3. Mass Effect Legendary Edition

Mass Effect Legendary Edition
Mass Effect Legendary Edition | Electronic Arts

Untuk yang satu ini merupakan versi Remastered dari game Mass Effect yang akan hadir pada tanggal 14 Mei 2021 ini. Sebagai versi terbaru, Mass Effect Legendary Edition pastinya memiliki kualitas grafis yang lebih bagus lagi.

Mass Effect Legendary Edition sendiri mencakup tiga judul game yang terdiri dari trilogi original yakni Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3. Menawarkan gameplay bergenre Adventure dengan sudut pandang TPS (Third Person Shooter).

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Resident Evil 8 di PC

Player akan berperan sebagai Commander Shepard, salah satu prajurit elit yang punya misi untuk menghentikan perang Galaxy.


4. Knockout City

Game Terbaru Mei 2021
Knockout City | PlayStation

Mungkin beberapa dari kamu masih ada yang merasa asing dengan salah satu game terbaru yang bakal rilis bulan Mei 2021 ini. Knockout City merupakan sebuah game dimana kalian harus mendapatkan bola dan melemparkannya pada orang lain. Dengan begitu kalian akan mendapatkan point untuk bisa memenangkan game tersebut.

Menariknya, gameplay dari game Knockout City ini bertema modern futuristik dan bakal ada banyak skill karakter unik yang bisa kamu gunakan. Game ini nantinya akan rilis pedana pada tanggal 21 Mei 2021 pada PlayStation 5.


5. Subnautica: Below Zero

Game Terbaru Mei 2021
Subnautica Below Zero | Steam

Game bernama Subnautica: Below Zero ini mengisahkan tentang petualangan seorang ilmuwan yang menjelajahi wilayah kutub. Namun daerahnya terletak di planet asing bernama 4546B.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Beberapa Kecanggihan yang Akan Dibawa PS5

Player nantinya akan mendapatkan misi utama untuk mempelajari artefak alien yang ada pada planet tersebut. Ketika bermain pun, player juga akan mendapatkan bantuan dari stasiun luar angkasa Vesper yang mengorbit di atas Planet.

Dari segi gameplay, Subnautica: Below Zero cukup menarik untuk kamu coba apalagi tersedia pada banyak perangkat. Mulai dari PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch, akan rilis pada tanggal 14 Mei 2021.



Wah kira-kira menurut kamu gimana apakah daftar game ini cukup memuaskan? Berikan pendapat dan komentar kamu dengan menulisnya pada kolom yang sudah tersedia.


Sumber: Kompas Tekno

Tambah Komentar