Game

Free Fire X BTS Resmi Kolaborasi, Ini Kumpulan Event Skin Gratis yang Akan Hadir

Free Fire kembali melakukan kolaborasi kali ini dengan grup band terkenal di seluruh dunia yakni BTS. Kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan event Free Fire X BTS skin gratis yang akan hadir dalam game Free Fire.

Pecinta K-Pop yang sering main Free Fire (FF) tampaknya bakal kedatangan yang sudah lama mereka nantikan.

Pada sebuah Postingan di laman Media Sosial resminya Garena Free Fire, mereka resmi menyatakan kolaborasi Free Fire X BTS ini:

”Hi Survivors! Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS! Kolaborasi ini melibatkan salah satu artis musik dengan streaming terbanyak di dunia yang bergabung dengan dunia Free Fire (FF) dalam event yang belum pernah ada sebelumnya di bulan Maret nanti”.

Kumpulan Event Free Fire X BTS yang Akan Segera Hadir

Nantinya setelah event Free Fire X BTS ini telah resmi rilis, para pemain bisa mendapatkan sejumlah item ekslusif seperti skin baju BTS. Tentu dengan melakukan sejumlah gacha yang menggunakan diamond.

Tapi tenang, untuk kalian para player gratisan, Garena berjanji akan menghadirkan event Free Fire X BTS skin gratis untuk kolaborasinya itu. Hanya saja belum diungkapkan, melainkan baru dapat dilihat ketika eventnya telah resmi rilis sebagai kejutan.

Free Fire X BTS Skin Gratis
Free Fire X BTS | Garena

Hadirnya kolaborasi baru antara Free Fire X BTS ini juga berpotensi membuat jumlah pemain baru Free Fire meingkat. Tidak menutup kemungkinan pula bahwa fans BTS akan ikut memainkan game Free Fire setelah kolaborasi ini.

Berbicara tentang kolaborasi, kedepannya Garena juga sudah membocorkan rencana barunya yaitu melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise video game Assassins Creed.

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait event kolaborasi Free Fire X BTS skin gratis yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

Related Posts