Game

Cara Membuat Akun VK Dengan Mudah untuk Mobile Legends

VK merupakan salah satu platform sosial media seperti Facebook, Instagram dan sebagainya. Tentunya banyak pemain Mobile Legends yang ingin bermain dengan menggunakan akun VK, selain itu kita juga biasa mendapatkan reward kalau bind menggunakan akun Facebook, Google, Montoon dan VK. Oleh karena itu Teknodaim kali ini ingin berbagi tips atau cara membuat akun VK dengan mudah untuk ML.

Berikut Cara Membuat Akun Vkontakte untuk ML

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan utama, seperti biasa kami ingin membahas dulu soal singkat apa itu VK. Jadi menurut Wikipedia, VK atau VKontakte merupakan sebuah situs jejaring sosial terbesar di Rusia.

Cara Membuat Akun VK Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Vk Dengan Mudah
Cara Membuat Akun Vk Dengan Mudah | VK

Nah kita sudah tau kan VK itu merupakan sebuah situs atau aplikasi jejaring sosial terbesar di Rusia. Nah setelah mengetahui hal tersebut kalian pasti penasaran dong bagaimana tampilan VK dan bagaimana cara daftarnya, oleh karena itu kalian bisa melihat langkah-langkah pembuatan akunnya di bawah ini.

  1. Isi Formulir Pendaftaran, tentunya pertama kalian harus mengisi formulir pendaftaran. Ini merupakan salah satu syarat yang harus kalian penuhi, cara daftarnya cukup mudah ko hampir sama seperti Facebook. Kalian juga bisa langsung daftar ke situs resminya atau download aplikasinya.
  2. Validasi Akun, setelah daftar dan mengisi formulir pendaftar, kalian perlu melakukan validasi akun terlebih dulu. Nah validasi ini akan menggunakan nomor HP kalian, jadi kalian tinggal memasukkan nomor HP kalian untuk menerima kode sms, setelah mendapatkan kode sms kalian bisa menuliskan kode sms tersebut di kolom khusus dan selesai.

Cara Menyambungkan Akun Vkontakte ke Mobile Legends

Cara Menyambungkan Akun Vk Ke Akun Mobile Legends
Cara Menyambungkan Akun Vk Ke Akun Mobile Legends | gametren

Kini kita tau bagaimana cara membuat Vkontakte, nah masalah selanjutnya yaitu bagaimana cara menyambungkan akun VK ke Mobile Lengeds. Oleh karena itu kalian bisa mengikut langkah-langkahnya di bawah yah.

  • Buka game Mobile Legends kalian.
  • Klik Profil yang ada disebelah pojok kiri atas.
  • Klik bind akun dan pilih akun Vkontakte.
  • Setelah itu kalian login Vkontakte milik kalian yang sudah kalian buat tadi.
  • Setelah selesai kalian langsung konfirmasi.

Demikianlah cara membuat akun VK dengan mudah untuk ML. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian langsung mencobanya kah? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts