Game

Apa itu Picka: 30 Days to Love yang Ramai di Twitter? Begini Penjelasannya

Beberapa hari yang lalu, Twitter kembali dibuat ramai karena munculnya game Picka: 30 Days to Love di tengah-tengah linimasa Twitter. Oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin menjelaskan apa itu Picka 30 Days to Love yang sekarang lagi ramai di Twitter.

Menurut sejumlah pengakuan netizen Twitter menyebutkan kalau game ini sangat seru, bahkan bisa membuat mereka yang memainkannya ketagihan. Bahkan beberapa orang lainnya menyebutkan kalau game ini bisa membuat mereka yang memainkannya jadi baper.

BACA JUGA:

Apa itu Picka 30 Days to Love?

Menurut informasi yang kami dapatkan, Picka 30 Days to Love merupakan permainan simulasi berkencan atau dating, berbasis teks yang dilakukan selama 30 hari. Simulasi ini seluruhnya dilakukan dalam menggunakan bahasa Inggris.

Apa Itu Picka 30 Days To Love
Apa Itu Picka 30 Days To Love | apklust.com

Meskipun termasuk kedalam simulasi kencan, tapi game ini tidak seperti aplikasi kencan lainnya yaitu Tinder, Okcupid dan sebagainya. Soalnya ketika memainkan Picka 30 Days to Love, profil pengguna, skenario berkenalan, berkencan sampai memilih pasangan semuanya sudah disediakan oleh aplikasinya.

Sehingga pemain tinggal memilih jalan cerita yang mereka inginkan. Buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba memainkannya, kamu bisa langsung mendownload aplikasinya melalui link di bawah ini.

Cara Bermain Game Picka 30 Days to Love

Cara Bermain Game Picka 30 Days To Love
Cara Bermain Game Picka 30 Days To Love | apklust.com

Sekarang kita sudah mengetahui apa itu Picka 30 Days to Love. Pada point kedua ini kita akan membahas bagaimana cara memainkan game tersebut. Penasaran bukan gimana sih cara memainkan game Picka 30 Days to Love? Kalau begitu yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Download aplikasi Picka 30 Days to Love di sini.
  • Ketika masuk kedalam game kamu bisa menuliskan nickname sebagai data diri peserta.
  • Setelah daftar nanti akan ada 6 profil yang bisa kamu pilih dan gunakan sebagai identitas di dalam permainan.
  • Setelah memasukkan nickname dan memilih salah satu identitas dari 6 profil, pemain akan dikumpulkan dalam satu ruangan untuk saling memperkenalkan diri.
  • Setelah melakukan perkenalan, keenam peserta bisa melakukan PDKT dengan profil yang pemain sukai.
  • Nantinya pemain akan mendapatkan misi yang harus dilakukan setiap hari selama 30 hari.
  • Pada hari ke 30 pemain harus mengungkap perasaannya kepada peserta yang sebelumnya diajak PDKT.
  • Kalau kamu tidak suka dengan ending permainannya, kamu bisa mengulangnya karena nanti ada pilihan Time Leap atau kembali ke hari tertentu untuk mengubah alur cerita.

Demikianlah penjelasan soal apa itu Picka 30 Days to Love yang sedang viral di Twitter. Nah setelah membaca artikel ini dan mengetahui penjelasannya, kira-kira nih kamu tertarik untuk memainkan game ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts