5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik

Erwan

Erwan

Halo semuanya kali ini Teknodaim ingin mengajak kalian untuk membahas alasan kenapa ML disebut Game burik. Penasaran? Yuk cek disini.

Inilah Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik

Inilah Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang sudah berusia sekitar 5 tahun. Pasalnya game ini sudah ada sejak tahun 2016 dan juga sudah mempunyai kurang lebih 100 Hero. Meski begitu, masih banyak loh orang-orang meledek game ini. Oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin membahas alasan kenapa ML disebut Game burik.

Meskipun banyak yang menyebut Mobile Legends sebagai game burik, tapi game yang dirilis oleh Moonton ini sangat populer. Bahkan sudah mempunyai kompetisi dunia dengan hadiah yang luar biasa serta diikuti oleh banyak Tim dari berbagi negara.

Berikut Alasan Kenapa ML Disebut Game Burik

Sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin mengajak kalian nih untuk membahas singkat soal game ML. Jadi menurut Wikipedia, Mobile Legends merupakan game MOBA untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh Moonton.

BACA JUGA:  13 APK Hack Akun FF dengan Salin ID Populer dan Sudah Terbukti 100%

Grafis Gamenya

5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik
Grafis Gamenya | pemmzchannel

Alasan kenapa ML disebut game burik pertama adalah karena grafis gamenya. Mungkin untuk sekarang game yang satu ini sudah mempunyai grafis yang lebih bagus. Namun buat kalian yang baru main game ini, kalian harus tau loh, kalau dulu grafis ML tidak sebagus sekarang.

Nah karena alasan tersebut tentunya banyak orang yang menyebut kalau Mobile Legends merupakan game burik. Bahkan untuk sekarang, kalau kalian menurunkan grafisnya ke Low, pasti gambarnya tidak akan jernih dan terpaksa harus setingan Medium atau High supaya enak dilihat.

Banyak Anak-anak yang Memainkannya

5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik
Banyak Anak Anak Yang Memainkannya | staging.ggwp

Alasan selanjutnya karena banyak bocah yang main. Sebenarnya sih kalau dibandingkan dengan Free Fire, masih banyak bocah yang main game FF ketimbang main ML. Namun masih ada ko bocah yang main game yang satu ini.

Nah karena alasan tersebut orang-orang semakin gencar mengata-ngatai game yang satu ini. Terus ketika kita bermain game ini juga, meskipun mempunyai Tier tinggi, pasti ada saja orang yang gaya bermainnya seperti pemula atau bocah.

BACA JUGA:  Link Download Gacha Nox Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Money

Sering Menjiplak Hero dari Game Lain

5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik
Sering Menjiplak Hero Dari Game Lain | idntimes

A Alasan kenapa ML disebut game burik selanjutnya karena sering menjiplak Hero dari game. Nah untuk poin yang satu ini pasti sudah banyak yang sadar, meskipun Mobile Legends sudah besar dan sudah melalui banyak perubahan yang membuat game-nya semakin bagus.

Namun kebiasaan menjiplak Hero dari game lain masih ada sampai sekarang. Setiap kali Moonton mengeluarkan Hero baru untuk gamenya, pasti selalu ada drama di kalangan pemain soal Hero baru dari segi penampilan dan skill sama dengan Hero dari game lain.

Banyak Player Toxic

5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik
Banyak Player Toxic | kincir

Alasan kenapa ML disebut game burik selanjutnya karena banyak player toxic. Sebenarnya sih untuk point yang satu ini semua game pasti ada pemain yang seperti ini bukan cuman di ML saja. Namun mengingat Mobile Legends bisa dimainkan oleh banyak kalangan.

BACA JUGA:  Battlefield Mobile Resmi Rilis di Indonesia, ini Link Download dan Cara Daftarnya

Bermain dengan player beban saja itu sudah sangat sulit, apalagi kalau bertemu dengan pemain yang toxic. Pastinya orang yang niat untuk menghibur diri, malah jadi ikut emosi karena teman satu Teamnya,

Hadiah Event yang Pelit

5 Alasan Kenapa Mobile Legends Disebut Game Burik
Hadiah Event Yang Pelit | gamebrott

Terakhir yaitu hadiah event yang pelit. Mungkin dari kalian ada yang tidak sadar atau membantahnya karena sekarang Moonton memberikan event yang sangat menarik kepada para pemainnya.

Namun kalian harus tau dulu Moonton memberikan event yang cukup sulit dengan hadiah sangat sedikit. Bahkan sekarang saja Mobile Legends menerapkan event yang dimana pemain harus Top Up banyak demi mendapatkan Skin atau Hero permanen.


Demikianlah beberapa alasan kenapa ML disebut game burik. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

Game MobileMobile LegendsTips Mobile Legends

Related Posts