GadgetSmartphone

Tecno Pova Neo, HP Harga 1 Jutaan Dengan Baterai 6.000 mAh dan Fast Charging 18W

Awal tahun 2022, Tecno telah resmi merilis Smartphone harga 1 jutaan terbarunya yang bernama Tecno Pova Neo ke Indonesia. Meskipun harganya hanya 1 jutaan, tapi HP ini telah memiliki kapasitas baterai besar 6.000 mAh, cocok untuk kamu yang sering menggunakan HP dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, ada pula dukungan Fast Charging 18W sehingga mengisi daya baterainya menjadi lebih cepat.

Anson Xia selaku County Manager Tecno Indonesia menyebut bahwa pihaknya kini sedang ingin menghadirkan banyak HP dengan harga terjangkau. Namun tetap dapat menikmati berbagai hiburan mulai dari bekerja, chatting, telpon, nonton dan bermain game dengan lancar.

Spesifikasi Tecno Pova Neo

Tampilan layar HP ini menggunakan jenis panel IPS LCD dengan ukuran layar yang luas 6,8 inci dan resolusi HD+ (720 x 1640 piksel). Untuk refresh rate masih mendukung 60Hz, tapi hal ini terbilang sangat wajar mengingat bahwa HP ini termasuk dalam HP baterai besar dengan harga 1 jutaan.

Tecno Pova Neo
Tecno Pova Neo | Tecno

Untuk performanya, Tecno Pova Neo dibekali dengan jenis Chipset MediaTek Helio G35 untuk versi Indonesia. Dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB, lengkap pula dengan satu slot kartu MicroSD untuk memperluas lebih banyak ruang penyimpanan. Telah menjalankan sistem operasi Android 11, HIOS 7.6.

Punya 2 jenis kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor QVGA, lalu untuk kamera depan ada satu sensor 8MP.

Baca juga:

Harga Tecno Pova Neo

Tecno Pova Neo
Tecno Pova Neo | YouTube: Eric Okafor

Dengan spesifikasi tersebut, HP ini sudah bisa dibeli dengan harga yang begitu terjangkau yaitu Rp 1.639.000. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Obsidian (Hitam Pekat), Geek Blue (Biru) dan Powehi (Hitam).

Untuk informasi terkait pemesanan dan pembelian, kamu bisa kunjungi saja langsung salah satu link pembelian dibawah ini:

Spesifikasi Lengkap Tecno Pova Neo

DetailTecno Pova Neo
LayarJenis: IPS LCD

Refresh Rate: 60Hz

Ukuran: 6,8 inci

Resolusi: 720 x 1640 piksel
OSAndroid 11, HIOS 7.6
Chipset Mediatek Helio G25 (12 nm)
RAM/Internal6/64GB
Slot MicroSDYa
Kamera Belakang13 MP, (wide), AF
QVGA

Video: 1080p 30fps
Kamera Depan8MP

Video: 1080p 30fps
Jaringan3G, 4G
USBUSB Type-C 2.0, USB On-The-Go
Sensor Sidik Jaridipasang di belakang
Baterai6.000 mAh
ChargerFast Charging 18W
WarnaObsidian, Geek Blue, Powehi

Demikian itulah tadi informasi terkait Tecno Pova Neo yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

Related Posts