Xiaomi Meluncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air

Hervi Nurul

Hervi Nurul

Xiaomi telah meluncurkan dua speaker Bluetooth baru, yaitu Xiaomi Sound Pocket dan Xiaomi Sound Outdoor dengan desain ringan dibawa.

Xiaomi Meluncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air

Xiaomi Meluncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air

Xiaomi merilis dua speaker Bluetooth yang memiliki ketahanan terhadap air. Xiaomi telah meluncurkan dua speaker Bluetooth baru, yaitu Xiaomi Sound Pocket dan Xiaomi Sound Outdoor, sebagai bagian dari produk internasionalnya. Speaker Xiaomi Sound Outdoor akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan merah.

Speaker ini memiliki rancangan yang mudah pengguna bawa dan tahan lama. Ukurannya yang pas di sebagian besar tas dan desain yang mencakup kaki karet dan tali untuk mempermudah pengangkatan. Speaker ini memiliki ukuran yang kecil, namun mampu menghasilkan suara yang kuat dengan daya keluaran sebesar 30 W.

Hal ini dapat dicapai berkat adanya subwoofer internal, dua radiator pasif, dan tweeter. Speaker ini juga dirancang untuk tahan lama dalam kondisi yang sulit, dengan peringkat IP67 yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan air.

Xiaomi Meluncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air
Speaker Bluetooth Xiaomi

Spesifikasi Speaker Bluetooth Xiaomi

Speaker ini memiliki fitur teknologi Bluetooth 5.4 agar dapat terhubung dengan mudah ke perangkat lainnya. Terdapat tombol kontrol untuk membuat pengoperasian menjadi lebih sederhana, serta baterai dengan kapasitas 2600 mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam dengan pengaturan volume di 50%.

BACA JUGA:  Wabah Corona Sebabkan Pembatalan Rilis Mi 10?

Di samping itu, pengguna dapat menggabungkan speaker ini dengan speaker lain untuk menghasilkan suara stereo atau hingga 100 unit penggunaan untuk menciptakan sistem suara yang lebih besar.

Selanjutnya, terdapat Xiaomi Sound Pocket yang menghadirkan solusi yang lebih praktis tanpa mengurangi kualitas. Speaker yang lebih kecil ini tersedia dalam warna hitam dan sangat cocok untuk penggunana secara pribadi. Dengan output suara sebesar 5W dalam bodi yang tahan air dan tahan debu dengan rating IP67.

Speaker ini ringan, mudah pengguna bawa, dan dapat berfungsi selama 10 jam pemutaran pada volume 40%. Walaupun belum ada tanggal pasti yang perusahaan berikan untuk rilis di Eropa dan Amerika Utara, kami berharap bahwa pengumumannya akan segera terlaksana.

Baca juga:

BACA JUGA:  Merajalela di Indonesia, Apple Bakal Kalah Saingan dengan Xiaomi?
Speaker BluetoothXiaomiXiaomi Smartphone

Related Posts