menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Gadget Smartphone Spesifikasi HP Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy Z Fold2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy Z Fold2 di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold2

Salah satu ponsel Smartphone lipat milik Samsung yang sudah rilis bulan September lalu, yaitu Galaxy Z Fold2 tentunya masih dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengoleksi produk mewah dari Samsung. Kali ini Teknodaim akan bahas mengenai Spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Z Fold2, simak terus informasinya berikut ini.

Galaxy Z Fold 2 tersebut hadir dengan dua layar, terdiri dari layar utama yang dapat pengguna lipat. Hal ini juga memungkinkan ponsel lipat tersebut untuk melakukan multitasking. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak spesifikasinya sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2

Pertama kita mulai dari sistem layar lipatnya, ponsel Samsung Galaxy Z Fold2 menggunakan bagian dalam layar yang bernama Infinity Flex, dan panel Foldable Dynamic AMOLED. Yang dilengkapi fitur Multi-Active-Windows sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan Multitasking atau membuka dua aplikasi secara bersamaan.

JANGAN LEWATKAN •
Nama Penerus Galaxy Fold Diumumkan, Bukan Fold 2?

Kemudian untuk display tampilan utamanya, mengusung jenis layar Super AMOLED berukuran 7.6 inci yang dapat memanjakan mata penggunanya. Dengan resolusi 1768 x 2208 piksel pada ratio 25:9 dan refresh ratenya sudah mencapai 120Hz. Fitur tambahan lainnya terdapat NFC, Jaringan 5G dan Wifi 6.

Spesifikasi Dan Harga Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold2
Wujud Samsung Galaxy Z Fold2 | CNET

Sementara itu, untuk penyokong performa Samsung Galaxy Z Fold2 Menggunakan Chipset Flagship yaitu Snapdragon 865+. Dengan varian RAM 12/256GB dan 12/512GB serta support sistem operasi Android 10.

Sebagai salah satu ponsel lipat kebanggaan Samsung, Galaxy Z Fold2 juga membawa kamera yang cukup elit untuk pengguna pakai. Yakni 3 sensor kamera belakang yang terdiri dari 12 MP Wide dual piksel, 12 MP 2x Optical Zoom dan 12 MP Ultrawide. Sementara itu, bagian kamera depannya terdiri dari 2 sisi yang masing-masing memiliki sensor 10 MP Wide.

Harganya

Dengan spesifikasi Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2 yang sudah disebutkan tadi. Samsung memberikan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar 33 Jutaan. Selain itu, Samsung juga menawarkan tambahan Premier Service atau garansi resmi selama 1 tahun, tetapi harus membayar dengan harga sekitar 2 Jutaan.


Itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold2, ponsel mewah lipat mewah Samsung yang mendukung Multitasking. Kalau punya pertanyaan atau pendapat pribadi, bisa langsung aja tulis ke kolom komentar yang Teknodaim Sediakan.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks