Samsung Galaxy Ring Tidak Kompatibel dengan iPhone

Neli Rahmawati

Neli Rahmawati

Baru-baru ini, Samsung memperlihatkan Galaxy Ring pada acara MWC 2024. Ada rumor cincin ini akan rilis bersama dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dalam acara Galaxy Unpacked pada bulan Juli 2024.

Baru-baru ini, Samsung memperlihatkan Galaxy Ring pada acara MWC 2024. Selain itu, Samsung juga memberikan lebih banyak detail mengenai perangkat wearable ini, termasuk kemampuannya untuk berkompatibilitas dengan perangkat bukan dari Samsung.

Dr. Hon Pak, VP of Digital Health Samsung, menyatakan bahwa Galaxy Ring akan secara pasti memberikan dukungan kepada ponsel ini. Bahkan, perangkat ini dapat Anda gunakan bersama-sama dengan Galaxy Watch untuk menggabungkan data pelacakan yang lebih akurat.

Hon Pak juga menyatakan bahwa Samsung sedang berusaha agar seri Ring ini dapat tergunakan oleh pengguna ponsel Android dari merek lain. Ini hampir mirip dengan perangkat wearable Samsung yang ada saat ini.

Tetapi, tampaknya pengguna iPhone tidak dapat menghubungkan Galaxy Ring dengan ponsel mereka. Hon mengatakan bahwa Galaxy Ring tidak bisa digunakan bersama iPhone.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Akan Hadir dalam Dua Model, Standar dan Ultra

BACA JUGA:  Samsung Umumkan Tanggal Rilis Galaxy S20, Lewat Video Ini!

Fitur Canggih Galaxy Ring Menarik Pengguna Beralih ke Samsung

Samsung Galaxy Ring Tidak Kompatibel dengan iPhone
Root-Nation.com

Hon Pak mengungkapkan keyakinan Samsung terhadap kemampuan Galaxy Ring dan menyadari tantangan yang Android dan iOS hadapi. Dia berharap bahwa fitur canggih seri ini dapat menarik pengguna iPhone untuk beralih ke ekosistem Samsung. Hal ini dikutip dari GSM Arena pada hari Senin (4/3/2024).

Selain memastikan bahwa seri ini kompatibel dengan berbagai perangkat, Samsung juga memberikan informasi tentang ukurannya dan daya tahan baterainya. Galaxy Ring hadir dalam beberapa pilihan ukuran, dengan yang terkecil memiliki bobot 2,3 gram dan yang terbesar memiliki berat 2,9 gram.

Galaxy Ring yang terkecil memiliki baterai dengan kapasitas 14,5 mAh, sementara versi terbesarnya memiliki baterai sebesar 21,5 mAh. Diklaim bahwa baterai ini dapat bertahan selama lima hingga sembilan hari setelah diisi ulang.

Pekiraan Samsung seri ini akan rilis pada paruh kedua tahun 2024. Ada rumor yang mengatakan bahwa cincin ini akan rilis bersama dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dalam acara Galaxy Unpacked pada bulan Juli 2024.

BACA JUGA:  Fitur Auto Frame Google Duo di Galaxy S21 Series, Sudah Kenal Belum?

Baca Juga:

galaxy ringsamsungSamsung Display

Related Posts