GadgetLaptop

Huawei MateBook D15 Resmi di Indonesia, Varian Terbaru dengan SSD 512 GB

Huawei membawa laptop terbarunya ke Indonesia yaitu Huawei MateBook D15 yang melengkapi variannya yang rilis tahun lalu. Laptop ini menggunakan kapasitas SSD yang sudah diupgrade mencapai 512GB SSD namun dengan RAM yang lebih kecil yakni 8GB.

Hadir dengan desain ramping yang memiliki rentang layar 15,6 inci dengan panel IPS yang berjalan pada resolusi Full HD, rasio screen-to-body 87% dengan aspek rasio 16:9. Bezelnya didesain ramping pula menjadi 5,3 mm, sehingga layar tampak lebih luas.

Spesifikasi Huawei MateBook D15

Performa laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 Quad-Core Generasi ke-10 dengan GPU Intel UHD Graphics 620 yang didukung RAM 8GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 512GB berjenis SSD yang masih dapat diperluas dengan menambahkan HDD pada slot yang tersedia.

Untuk daya tahan, punya kapasitas baterai 42 Wh yang dapat diisi ulang dengan menggunakan USB Type-C. Dalam kemasannya, Huawei menyertakan sebuah adaptor dengan outuput daya mencapai 65W.

Huawei Matebook D15
Huawei Matebook D15 | Huawei

Huawei mengklaim bahwa adaptor tersebut mampu mengisi daya baterai laptop ini hingga 53% dalam waktu 30 menit. Sebab kabel USB yang digunakan sudah mendukung teknologi Fast Charging maupun transfer data cepat seperti Smartphone.

Huawei MateBook D15 memiliki 1 kamera tersembunyi dengan sensor 1MP (720 HD) yang disematkan di tombol keyboard. Dengan menekan tombolnya, kamera tersebut akan muncul dan kembali menutup saat ditekan ulang. Ada pula sensor sidik jari sebagai pelengkap fitur kemanannya.

Baca juga:

Harga dan Ketersediaan

Huawei Matebook D15
Huawei Matebook D15 | Huawei

Huawei Mate Book D15 varian Core i5 RAM 8GB dan penyimpanan 512GB SSD ini sudah resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000. Kamu bisa membelinya secara langsung melalui toko offline Huawei HES Store terdekat maupun toko online resminya yaitu Huawei Online Store.

Dalam paket penjualannya, pembeli akan mendapatkan satu unit laptop, adaptor, kabel USB Type-C dan panduan penggunaan (Quick Start Guide).


Demikian itulah tadi informasi terkait spesifikasi dan harga Huawei Mate Book D15 varian Core i5 RAM 8GB dan penyimpanan 512GB SSD yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts