Harga iPhone 11 Pro Max, Apakah Masih Worth It Untuk Dibeli?

Muhammad Hanif

Muhammad Hanif

Harga iPhone 11 Pro Max, Apakah sekarang Masih Worth It Untuk Dibeli? Dari pada penasaran, yuk simak berikut pembahasannya.

Harga Iphone 11 Pro Max 2023

Harga Iphone 11 Pro Max 2023

Saat ini, warganet Indonesia sedang fokus pada Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad yang diduga memiliki hubungan selingkuh dengan Rendy Kjaernett melalui fitur chat di aplikasi Gojek. Lalu apa hubungan dengan harga iPhone 11 Pro Max terbaru 2023 saat ini? Yuk simak sampai habis pembahasan berikut ini.

Isu hubungan gelap ini terbongkar oleh istri Rendy Kjaernett, yaitu Lady Veronica Nayoan, melalui cerita di akun Instagram pribadinya.

Informasi ini segera menjadi perbincangan publik. Salah satu postingannya juga mengungkapkan bahwa Syahnaz diduga pernah membelikan Rendy iPhone 11 Pro Max beserta kartu SIM baru agar mereka dapat tetap berkomunikasi.

Baca Juga:

BACA JUGA:  Google Hapus Aplikasi Spyware Ini di Play Store

Harga iPhone 11 Pro Max Terbaru

Harga iPhone 11 Pro Max, Apakah Masih Worth It Untuk Dibeli?
Harga Iphone 11 Pro Max Terbaru

iPhone 11 Pro Max adalah ponsel pintar yang diluncurkan empat tahun yang lalu, tepatnya pada bulan September 2019 secara global. Saat ini, ponsel pintar tersebut sudah tidak lagi tersedia di reseller resmi Apple Indonesia.

Namun, beberapa toko online di platform e-commerce masih menawarkan iPhone 11 Pro Max di Indonesia. Harganya sendiri masih cukup tinggi untuk ponsel yang sudah agak lama, berkisar antara Rp6 jutaan untuk versi 64 GB hingga Rp11 juta – Rp13 jutaan untuk varian dengan kapasitas memori 512 GB.

Karena sudah tidak dijual secara resmi, sebagian besar iPhone 11 Pro Max yang ditemukan dalam kondisi bekas atau second. Ada juga beberapa penjual yang menjual ponsel yang sudah direnovasi atau direkondisi dengan garansi yang tidak resmi (internasional/Singapura).

Memiliki Spesifikasi yang Masih Mumpuni Untuk Saat Ini

Dalam hal spesifikasinya, iPhone 11 Pro Max masih cukup baik untuk saat ini. Ponsel ini menggunakan prosesor Apple A13 Bionic yang berbasis 7nm+ dengan kecepatan clock tertinggi mencapai 2,65 GHz.

BACA JUGA:  Apple Manfaatkan AI untuk Meningkatkan Iklan di App Store

Sebenarnya, meskipun sudah berusia lebih dari tiga tahun, iPhone 11 Pro Max masih tetap mendapatkan pembaruan ke iOS 17. Jadi, pengguna masih bisa mencoba sistem operasi terbaru dengan berbagai fitur baru di dalamnya.

Yang menjadi perhatian adalah kapasitas baterainya yang mencapai 3.969 mAh. Karena tidak ada unit baru, konsumen harus memperhatikan kesehatan baterai sebelum membeli ponsel ini.

Pada bagian layarnya, iPhone 11 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1242 x 2688 piksel. Berbagai fitur pendukung telah disematkan, termasuk HDR10, Dolby Vision, kecerahan layar hingga 1.200 nits, dan lapisan kaca pelindung yang kuat.

Untuk kamera, iPhone 11 Pro Max memiliki tiga kamera dengan resolusi 12 MP. Kamera utama dan telephoto dilengkapi dengan OIS atau stabilisasi gambar optik. Sedangkan lensa ultrawide memiliki jangkauan foto yang sangat lebar hingga 120 derajat.

BACA JUGA:  Ternyata Bukan iPhone 14 Pro Max, Ini iPhone Paling Kencang versi AnTuTu

Ada kamera sebesar 12 MP di bagian depan yang bekerja sama dengan sensor SL 3D untuk mengenali wajah sebagai sistem keamanan.


Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang harga iPhone 11 Pro Max terbaru 2023. Ikuti terus Teknodaim untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi.

AppleiPhoneiPhone 11 Pro Max

Related Posts