GadgetSmartphone

Bocoran Poco X4, Mirip Seperti Redmi Note 11 Pro 5G

Brand Poco belakangan ini dikabarkan tengah mengembangkan perangkat Smartphone terbarunya yang diduga kuat merupakan Poco X4. Hal ini semakin diperkuat faktanya setelah ada komersial dengan nomor model 2201116PG yang mengarah pada Poco X4 di berbagai lembaga sertifikat HP resmi.

Berdasarkan informasi yang ada, bocoran Poco X4 diduga kuat akan mempunyai spesifikasi yang mirip seperti Redmi Note 11 Pro 5G. Bahkan HP ini kabarnya juga akan memiliki harga Rp 4 jutaan.

Bocoran Poco X4

Bocoran Poco X4
Bocoran Poco X4

Melansir situs Hitekno.com, spesifikasi Poco X4 diprediksi akan menggunakan jenis Chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 695 5G. Dengan panel layar AMOLED, ukuran 6,67 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Punya kapasitas baterai 5.000 mAh yang mendukung Super Fast Charging 67W.

Kamera bagian belakangnya terdiri dari 3 jenis yakni kamera utama 108MP, 8MP, 2MP dan 16MP. Terkonfirmasi bahwa POCO X4 akan menjalankan MIUI 13 dan sudah mendapatkan dukungan fitur NFC.

Spesifikasi tersebut sangatlah mirip seperti Redmi Note 11 Pro 5G yang telah terkonfirmasi akan rilis pada bulan Februari tahun 2022.

Bocoran Poco X4
Redmi Note 11 Pro 5G | XIaomi

Baik Xiaomi maupun Poco saat ini masih belum memberikan informasi pasti terkait tanggal rilis dari Poco X4. Tapi berdasarkan informasi dan prediksi dari banyak pihak, Poco X4 kemungkinan besar akan rilis pada awal bulan Februari atau Maret tahun 2022.

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait bocoran Poco X4 yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts