Teknodaim

    Xiaomi Siapkan Smartphone Terbaru dengan Resolusi Layar 4K

    Brand ternama Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan Smartphone anyar terbaru miliknya dengan resolusi layar super tinggi 4K.

    Xiaomi Layar 4K

    Ilustrasi Xiaomi Layar 4K | Twitter: totltech

    Brand ternama Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan Smartphone terbaru dengan resolusi layar super tinggi 4K. Informasi ini berasal langsung dari bocoran daftar sertifikat Smartphone yang ada di TENAA.

    Melansir situs Tech Radar, ponsel tersebut memiliki nama CC11 Pro dengan nomor kode 210911BC. Bakal mengusung tampilan layar OLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi 4K ( 3840 x 2160 piksel).

    Bocoran Ponsel Xiaomi dengan Layar 4K

    Untuk saat ini belum diketahui pasti ponsel terbaru dengan layar 4K ini akan masuk seri mana. Tapi yang jelas akan masuk dalam jajaran Flagship Xiaomi soalnya Chipset ponsel ini sudah menggunakan octa core berkecepatan 2,4 GHz.

    Kemudian bocoran lainnya ialah kapasitas RAM yang mencapai 6/8/12/16GB dan memori internal 64/128/256/512GB. Jadi kemungkinan besar akan ada beberapa varian seperti Pro dan Pro Max.

    Xiaomi Siapkan Smartphone Terbaru dengan Resolusi Layar 4K
    Ponsel Xiaomi dengan Layar 4K | TENAA

    Lalu sudah mengemas kapasitas baterai besar 4.400 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 11. Dalam hal kamera, ponsel ini akan mempunyai 3 kamera belakang dengan sensor 64MP wide, 8MP ultra wide dan 8MP 5x optical zoom.

    BACA JUGA:  Mi 10 5G Adalah Varian Tergahar Ponsel Terbaru Xiaomi, Spesifikasinya?

    Sayang sekali tidak banyak informasi bocoran yang tersedia untuk ponsel terbaru Xiaomi yang akan memiliki resolusi layar 4K ini.


    Baca juga:


    Semoga informasi yang Teknodaim berikan kepada kalian semua kali ini bisa bermanfaat. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts