Berita

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Turun?

Ada banyak produk dari berbagai brand yang turun harga, seiring berjalannya waktu dan berubahnya daftar produk baru pada pasaran. Salah satu produk andalan dari Xiaomi yaitu Redmi Note 9 Pro kini juga mengalami turun harga. Sebagian Mi Fans tentunya bahagia mendengar kabar tersebut, tetapi pasti ada sebab tertentu mengenai penurunan harga itu.

Mengingat masa Pandemi yang tidak menguntungkan masyarakat saat ini, penurunan produk tadi bertujuan untuk mendapatkan inovasi supaya pengguna menjadi lebih banyak. Untuk lebih jelasnya kali simak informasi yang sudah Teknodaim rangkum berikut ini.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro memang mempunyai daya tarik tersendiri sebagai smartphone kelas menengah. Dengan performa yang tidak kalah ketimbang Flagship, ponsel ini berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 720G, dan punya kapasitas baterai mencapai 5.020 mAh yang support fast charging 30 Watt. Spesifikasi ini sebenarnya sudah sangat bagus untuk ponsel dengan harga resminya sebelum turun.

Redmi Note 9 Turun 2
Wujud Redmi Note 9 Pro | my smart price

Baca juga : Spesifikasi dan Harga 2 Flagship Terbaru Xiaomi, Mi 10T Series!


Untuk tampilan, walaupun mengalami turun harga, Redmi Note 9 Pro sudah mempunyai layar yang elegan yaitu DotDisplay berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dengan rasion 20:9. Lalu panel layarnya menggunakan IPS LCD dan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang cukup tahan dengan benturan ringan.

Sementara itu pada bagian kamera, Redmi Note 9 Pro mempunyai empat sensor kamera belakang yang cukup impresif. Yang terdiri dari lensa utama 64 MP wide angle, lensa ultra wide angle 8 MP, lensa macro 5 MP dan lensa depth sensor 2 MP.

Sedangkan mengenai kebutuhan selfie atau kamera depan, ponsel tersebut memiliki kamera 16 MP yang tersemat pada lubang punch hole di bagian tengah layar ponsel. Kamera depan Redmi Note 9 Pro juga memiliki fitur slow-motion selfie yang membuat penggunanya dapat mudah menangkap video dengan gerakan lambat.

Beberapa fitur lain yang tersedia pada ponsel tersebut antara lain yaitu NFC, IR blaster, Audio jack 3,55mm dan port USB Type-C serta tersemat fitur pemindai sidik jari pada sisi bodi Redmi Note 9 Pro.

Harga Terbarunya! (Update Turun Harga)

Penurunan harga yang terjadi pada dua varian yang tidak beda jauh, namun tetap saja ini merupakan penurunan harga. Untuk saat ini, Redmi Note 9 Pro dengan RAM 6/64 GB turun harga dari 3,4 jutaan menjadi 3,2 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 8/128 GB mengalami penuruan dari 3,8 jutaan menjadi 3,6 jutaan. Kata mudahnya kedua varian tersebut mengalami penuruan harga sekitar 200 ribuan.


Itulah tadi pembahasan mengenai penurunan harga pada ponsel andalan Xiaomi yaitu Redmi Note 9 Pro. Jika kamu ingin berbagi informasi, bisa langsung aja tulis pada kolom komentar yang kami sediakan.


Sumber: Detik Inet, GSM Arena

Related Posts