Teknodaim.com

Siapkan Budget! Xiaomi Note 10 Akan Segera Mendarat ke Indonesia

Xiaomi Note 10
Xiaomi Note 10

Salah satu ponsel kelas menengah andalan Xiaomi yakni Note 10 tampaknya akan segera hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Soalnya terdapat sebuah perangkat dengan nomor model M2101K7AG dengan nama Redmi muncul di situs situs TUV Rheinland. Meskipun Xiaomi belum memberikan informasi lebih lanjut, tapi diduga kuat kalau perangkat tersebut merupakan Xiaomi Note 10.

Melansir dari situs Kompas Tekno, pada sertifikat FCC sebelumnya juga sempat ada perangkat dengan model dan nama yang sama. Walaupun tidak banyak bocoran spesifikasi yang diberikan, tapi yang jelas Note 10 akan menjalankan MIUI 12.

Spesifikasi Xiaomi Note 10

Menurut beberapa rumor yang beredar, ponsel Xiaomi dengan nama Note 10 tersebut kabarnya akan menggunakan Chipset Dimensity 720 5G. Sesuai namanya Chipset tersebut telah mendukung penggunaan Jaringan berbasis 5G. Dipadukan dengan kapasitas RAM 4/6/8GB dan memori internal sebesar 64/128/256GB yang masih bisa pengguna perluas dengan menggunakan kartu Micro SD.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi dan Harga Black Shark 3 Pro di Indonesia
Xiaomi Note 10 3
3 Varian Xiaomi Note 10 | Gizmochina.com

Soal display layar, diduga kuat kalau Xiaomi Note 10 akan menggunakan jenis panel IPS LCD yang berukuran 6,57 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada aspek ratio 20:9. Dengan refresh rate standar 60 Hz dan Sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian samping bodi ponsel.

Xiaomi Note 10 2
Kamera Belakang Xiaomi Note 10 | Mi.com

Nantinya akan punya 3 jenis kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 8MP Ultra Wide dan 2MP Depth sensor. Kamera belakangnya juga sudah diklaim mampu merekam video dengan resolusi 4K 30fps. Sementara untuk kamera depan hanya ada single sensor 16MP Wide yang mampu merekam video pada resolusi 1080 30fps.

Baterai dari Note 10 juga telah dikonfirmasi akan berkapasitas 4.800 mAh Support Fast Charging berkecepatan 33 Watt. Yang diklaim langsung oleh Xiaomi melakukan pengisian baterai dari 0-100% hanya memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit. Ponsel ini juga punya teknologi Reverse charging yang bisa dipakai untuk mengisi baterai perangkat lain.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Dan Harga Infinix S4

Harga HP Xiaomi Note 10 Pro

Xiaomi Note 10
3 Varian Xiaomi Note 10 | GSM Arena

Untuk saat ini Xiaomi belum memberikan informasi pasti mengenai kapan Note 10 varian Reguler ataupun Pro dirilis ke Indonesia. Namun yang pasti dalam waktu dekat, kemungkinan terbesarnya akan mereka perkenalkan pada bulan Februari atau Maret mendatang.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sampai sini saja informasi yang dapat Teknodaim sampaikan kali ini, mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang punya informasi mengenai Harga hp xiaomi note 10 pro. Jika memang demikian, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

JANGAN LEWATKAN •
Tutorial Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Mudah